Awal pacaran, Jinyoung selalu ngejutin gue dengan hal-hal baru yang belom pernah gue rasain atau lakuin sebelumnya.
Dimulai dari motornya yang selalu nongkrong didepan gerbang komplek gue setiap jam 6 kurang 15 menit, padahal sebelom pacaran dia selalu dateng telat sama Felix. Setiap ditanya kenapa bisa bangun bagi, jawabannya pasti, "kan mau jemput tuan putri. Masa telat??"
Ya karena gue emang selalu suka dateng pagi disaat sekolahan masih sepi-sepinya. Dan Jinyoung usaha banget biar bisa jemput gue pagi-pagi, sampe gue harus putar otak buat cari alasan biar Kak Seulgi atau kakak gue yang lain gak nganterin gue.
Bukan cuma itu, tapi Jinyoung yang gue tau kecanduan banget sama rokok, bisa gak ngerokok kalo ada gue.
Pernah sekali gue datengin dia di warkop samping sekolah buat kasih jaketnya yang ketinggalan. Dia yang lagi asik sebat sama Felix langsung injek rokoknya begitu sadar ada gue.
"Kenapa dimatiin?" Tanya gue, karena sebenernya gue gak masalah kalo Jinyoung ngerokok. Itu hak dia juga kan?
"Aku kira kamu gak suka?"
"Gapapa, terserah kamu. Aku gak larang."
Bukannya seneng, Jinyoung malah lesu. "Yaaaaaaaaah."
"Kenapa yaaaah?"
"Marahin kek, apain kek, rokok kan gak baik?? Aku tuh berharapnya kamu larang-larang loh."
Waktu itu gue cuma senyum tipis doang. Ya kenapa juga gue harus larang apa yang Jinyoung suka??
Dan dia juga bisa girang banget waktu gue bawain bekal. Kaya yang semuanya bakal diabisin sendiri, sekalian sama kotak bekalnya malah.
"Ini enak Han!!!!" Puji Jinyoung.
"Masa sih?" Gue ragu, padahal kata Kak Daniel gue kalo masak selalu keasinan.
"Beneran ih!"
"Aku mau cobain dong??"
Jinyoung langsung narik kotak bekalnya. "Gak! Gak boleh! Ini punya aku, gaboleh ada yang minta!!!"
Tapi begitu Jinyoung dipanggil Felix, gue iseng icipin makanannya.
Dan YA AMPUN INI TUH ASIN BANGET SUMPAH??
Tapi kok......
"Kamu boong." Lirih gue begitu Jinyoung balik lagi. "Gak usah dimakan lagi, ntar kamu sakit perut."
"Ih kata siapaaa? Makanan kamu enak kok!" Dia mau lanjut makan, tapi gue narik tangannya. Langsung pengen nangis gue nya, ngerasa bersalah.
"Jangan,"
"Yaaaaaaah kok nangis sih?" Jinyoung langsung panik. "Aku salah ya? Aku harusnya gimana??"
Gue gajawab. Karena emang dia gak salah, tapi gue yang salah.
Dan Jinyoung langsung berenti makan. Dia natap gue, awalnya keliatan bingung. Terus jarinya ngapus air mata dipipi gue.
"Jangan sedih dong. Makanan kamu bukannya gak enak, tapi cuma kebanyakan garam."
"Sama aja Young."
"Beda tau! Kalo gak enak tuh gabisa dimakan, tapi ini masih bisa!"
"Bisa bikin kamu sakit perut maksudnya??"
"Hehehehehehe." Jinyoung nyengir. "Yaudah jangan nangis, nanti kita belajar masak bareng ya??"
Gue langsung berhenti nangis. Jinyoung..... gimana caranya gue gak jatuh cinta makin dalam kalo cara dia perlakuin gue kaya gini??
Terus satu lagi, waktu gue mau banget dateng ke meet n greet penulis favorit gue tapi kebentrok sama jadwal les. Gue udah pasrah, karena Kak Seulgi pasti marah kalo gue berani bolos les buat alesan yang menurut dia kurang penting.
Tapi begitu gue selesai les, gue liat Jinyoung dan motornya udah nongkrong ganteng, nungguin gue. Tangannya dimasukin ke kantong jaket kulit kesayangannya, terus dia senyum lebaaaaar banget kayak orang abis menang lotre.
"Kamu lagi seneng?"
Jinyoung ngegeleng. "Kayanya kamu deh yang bakal seneng."
"Hah gimana maksudnya?"
Jinyoung gak ngejawab, tapi dia ngeluarin sesuatu dari dalem jaketnya. Ternyata.......
Buku dari penulis favorit gue. Lengkap dengan tanda tangannya.
"Ini...... kamu dapet dari mana?"
"Aku dateng sendiri ke tempat meet n greet nya. Ternyata penulis kesukaan kamu cantik juga ya? Hahahaha."
Gue cengo dong?
Seorang Bae Jinyoung, dengan penampilan kaya gini....
..... dia mau-maunya datengin acara yang isinya cewek-cewek doyan baca kaya gue??
"Tapi tetep cantikan kamu. Apa lagi kalo kamu mau bales perjuangan aku hari ini."
"Bales gimana maksudnya?"
Jinyoung ngerentangin tangannya. Tapi gue cuma natap dia bingung.
Dia minta pijetin? Tapi masa sih posenya gitu??
"Itu...... kamu ngapain??"
Jinyoung ngedecak, terus tau-tau narik gue kepelukannya.
Ya tuhan. Jantung gue..........
"Tadi aku didesek-desek cewek pas minta tanda tangan, sebel deh." Gue sempet membeku denger Jinyoung manja begini. "Iya tau aku ganteng, tapi kan aku udah punya kamu?? Apa perlu aku tulis dijidat yang gedeeee 'YANG PUNYA JUTEK', gitu?"
Gue mau gamau ketawa dan tanpa sadar, tangan gue ngebales pelukan Jinyoung. "Makasih ya Young."
"Ih dipeluk balik. Gapapa deh aku didesek ibu-ibu sekalian, asal sering dipeluk kamu."
Dan lagi-lagi, gue cuma bisa senyum tipis.
Ternyata gak gampang ya jadi pacarnya Bae Jinyoung?
Tbc
Hepi nyu yir sayang sayangnya jinyoung💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI - BAE JINYOUNG
Fanfiction"Kita putus aja ya." "Kenapa?" "Kamu terlalu baik buat aku." "Jadi aku harus jadi orang jahat dulu biar kamu mau tetap sama aku?" "Gak. Cukup aku aja yang jahat. Kamu jangan." Start: 171226 End: 180620