- Author point of view -
Sesuai arahan Changbin, mereka semua berpecah tanpa terkecuali. Jinyoung boncengin Felix dan Changbin sendirian. Jeongin Hyunjin masih mantau basecamp The Boyz.
Sampe ketika...... mereka bertiga ketemu gerombolan cowok asing bermasker yang nyegat mereka. Jinyoung sama Felix udah panik, tapi Changbin malah cengar cengir.
"Bang, kabur ayo!"
"Woy Sung!" Tapi Changbin malah ngedeketin tuh gerombolan. "Apa kabar nih? Makasih ye udah mau dateng jauh-jauh dari Bandung."
Jinyoung main liat-liatan sam Felix.
Jangan bilang yang nyegat mereka ini tukang peyeum? Mau jualan peyeum tapi kenapa harus pake masker gitu??
"He eh Bin, santai aja atuh. Masa iya genk sepupunya Yedam butuh bantuan, tapi kita gak bantu?? Kan we are one lur!"
"OH!" Felix langsung konek, tapi nggak dengan Jinyoung. "Raesung kan nih?"
Pas buka masker, bener dugaan Felix.
"Seratus buat maneh! Tapi kalo lebih mirip Liam Hemsworth ya mohon di maklum hehehehe."
Choi Raesung, ketua YG, genk motor paling famous di Bandung yang kebetulan se genk juga sama sepupunya Bangchan, si Yedam. Sekarang bocahnya udah nyusulin Chan sama Minho.
Jinyoung gak kenal karena dia terhitung anak baru di Stray. Beda sama Felix Changbin yang udah kolot.
"Emang si siluman kobra adu domba maraneh jeng genk mana dah?"
"MMO." Jinyoung yang jawab.
"Oh genk si Kang Daniel eta." Raesung ngangguk paham.
Changbin terpaksa minta bantuan Raesung sama temennya. Soalnya anak genk motor Jakarta yang dia kenal udah gak bisa dipercaya, takut diem-diem khianat ke The Boyz. Maklum, hidup ini keras bos. Semua cara dihalalkan buat saling menjatuhkan. Manusia akhir jaman memang.
Back to topic.
"Sekarang mana si eta barudak yang mau kita jadiin bergedel? Asli ini mah aing udah gemes pisan!!! Bisa-bisanya gangguin maraneh ih dasar siluman kobra!" Hyunsuk tau-tau ikutan ninbrung, terus diikutin sama dua anak lainnya.
"NIH NIH, JEONGIN NGABARIN GUE SI HAKNYEON SAMA HYUNJAE UDAH KELUAR!!" Tau-tau si Felix teriak heboh.
"Si Sunwoo gimana?" Tanya Changbin
"Bentar," terus si Felix ketik-ketik hapenya, diem bentar, eh teriak lagi. "SUNWOO JUGA, TAPI MENCAR MEREKA TUH!!"
"Bagus! Sekarang lo kabarin Minho," perintah Changbin dan Felix nurut aja. "Oiya kenalin, ini Jinyoung. The Boyz mau ngancurin Stray tapi kayanya target utamanya dia. Biasa, urusan lama terus jadi dendam-dendaman."
Jinyoung nya ngangguk kalem, anak-anak YG juga bales ngangguk. Yakali mau cipika-cipiki? Emang acara arisan ibu-ibu???
"Lo semua sembunyi. Serangan fajar aja, biar mereka gabisa antisipasi." Lagi-lagi Changbin mengomando. Tapi karena ini emang rencananya, semua nurut aja. Dia doang udah yang paham, yang lain mah tinggal gerak doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI - BAE JINYOUNG
Fanfiction"Kita putus aja ya." "Kenapa?" "Kamu terlalu baik buat aku." "Jadi aku harus jadi orang jahat dulu biar kamu mau tetap sama aku?" "Gak. Cukup aku aja yang jahat. Kamu jangan." Start: 171226 End: 180620