Begitu sampe rumah sakit, gue langsung hampirin ruang rawat Jinyoung yang letak nya udah gue hapal saking sering nya gue kesini.
Didepan ruang rawat nya udah rame banget. Semuanya nunduk, terutama Kak Jihoon yang nyender dibahu Oca. Mukanya keliatan hopeless banget.
Gak.
Jangan bilang...........
"Jinyoung kritis......" jelas Felix tanpa gue tanya.
Gue mau nerobos masuk, tapi bahu gue ditahan sama Felix.
"Gue mau liat dia!"
"Didalem ada dokter sama suster yang lagi usaha buat Jinyoung Han. Plis lo sabar dulu aja ya??"
Gue akhirnya pasrah aja waktu Felix dudukin gue disebelah temen nya yang namanya Hyunjin.
"Jangan sedih, kita doain yang terbaik buat Jinyoung." Kata Hyunjin dan gue mau nangis aja.
Gimana caranya gue gak sedih??? Coba kasih tau gue.
Liat orang yang kita sayang ada dibatas hidup dan mati, apa yang orang-orang harapin dari gue? Gue bisa biasa aja?? Gue bisa seneng??
Dan Jinyoung harus kaya gini karena gue.
Kenapa mereka gampang banget minta gue gak sedih padahal emang udah seharusnya gue sedih??
"Dok gimana?"
Gue berenti ngelamun waktu gue denger Kak Jihoon nanyain dokter yang baru aja keluar dari ruangan Jinyoung.
"Tuan Bae sudah melewati masa kritis nya, tapi kita harus banyak berdoa."
Semua kompak menghela napas lega.
Gue juga, tapi belum bisa sepenuhnya lega sebelum Jinyoung bangun.
"Terima kasih dok."
"Oh ya, kalo mau jenguk usahakan jangan sekaligus dan jangan lama-lama ya." Pesan suster yang diangguki oleh kita semua.
Gue ngebiarin Kak Jihoon sama Oca masuk duluan, terus gantian Hyunjin sama Seungmin. Felix sengaja mau nemenin gue jadi yang terakhir, mungkin sampe Mama nya Jinyoung datang kesini.
Ngomong-ngomong Mama nya Jinyoung....
"Si tante lagi nemuin Papa nya Jinyoung di Bandung. Tadi sih dititipin ke Kak Jihoon sama Bangchan, tapi sekarang gantian sama gue." Jawab Felix waktu gue tanya.
Kita berdua masuk ke ruangan rawat Jinyoung. Gue cuma bisa senyum liat tubuh Jinyoung yang masih diam ditempat. Udah gak ada lagi bekas luka atau lebam. Jinyoung beneran kaya orang yang tidur, bukan koma.
Gue duduk disamping Jinyoung, Felix didepannya. Gak tau kenapa tapi tangan gue jadi megangin tangannya Jinyoung, padahal kalo dalam keadaan sadar mana berani gue?
Btw tangannya Jinyoung kok hangat yaa??
"Gue gak nyangka playboy kabel kaya dia bisa takluk sama cewe modelan lo." Felix ngomong lagi, sambil liatin Jinyoung sedih banget.
"Modelan gimana??"
Felix berdehem sebentar, sadar kalo omongannya bisa bikin salah paham. "Ya lo tau dia kan?? Keras kepala, seenaknya, kasar, gak pedulian sama orang. Tapi lo?? Lo kebalikannya banget tau gak?"
"Itu berarti gue gak cocok ya Lix sama dia??"
"Kalo orang yang awalnya gatau sih mungkin bakal berpikir kaya gitu. Tapi kalo diliat lagi nih, justru kalian itu saling melengkapi. Asikkkk."
Gue senyum tipis sambil mandangin Jinyoung. Jadi inget dulu waktu kita masih pacaran, gue sering bilang kalo kita sebenernya gak cocok. Tapi Jinyoung selalu ngeyakinin gue kalo berbeda bukan berarti gak cocok, justru yang ada jadi saling melengkapi.
Anjir kok gue jadi pengen nangis lagi ya? Kangen Jinyoung yang dulu.
"Han, kalo Jinyoung bisa bangun lagi...... kalian bareng-bareng kaya dulu lagi ya??"
Gue ngelirik Felix. "Tapi kalo Jinyoung benci gue??"
"Kenapa dia harus benci lo?"
"Karena gue penyebab semua keadaan ini lah, emangnya apa lagi?"
"Jinyoung gak akan benci lo, percaya deh."
"Hmm...... gue gak yak---"
Gue berenti ngomong karena gue ngerasain tangan gue diremas.
Gue langsung liat kearah tangan Jinyoung yang lagi gue pegangin, dan beneran tangan gue diremas sama...
JINYOUNG?!
"Lix, liat!!! Tangan Jinyoung!!!!" Gue teriak heboh, tapi respon Felix jauh lebih heboh.
Dia sampe loncat terus nunjuk-nunjuk tangan Jinyoung, matanya melotot. "EEEE SI ANJIR, JADI DARI TADI LO NGUPING KITA LAGI GIBAHIN LO YAAAA?? NGAKU LO??"
"Felix ih! Panggilin dokter!"
"EH IYA BENER JUGA!!"
Begitu Felix keluar, gue ngedeketin wajah gue ke Jinyoung, mau mastiin kalo ini beneran jawaban dari doa gue selama tiga bulan terakhir.
Kelopak mata Jinyoung yang masih terpejam gerak-gerak pelan, terus.......
Kebuka.
"Han........."
Tangis gue pecah detik itu juga.
Tbc
Tuh jinyoung nya udah bangun........ tapi harus banget ya happy ending? Gak mau cobain sad ending gitu?????
Nanya dulu sih, siapa tau kan...........
Hehehehehehehehehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI - BAE JINYOUNG
Fanfic"Kita putus aja ya." "Kenapa?" "Kamu terlalu baik buat aku." "Jadi aku harus jadi orang jahat dulu biar kamu mau tetap sama aku?" "Gak. Cukup aku aja yang jahat. Kamu jangan." Start: 171226 End: 180620