Love? Again?

10 2 0
                                    

Cinta.. Jatuh cinta..
Ini masih tentang cinta.. Tapi bukan aku. Ini tentang mereka yang jatuh cinta..

Duuh entah kenapa, setiap aku melihat orang lain jatuh cinta, aku merasa senang. Perasaan itu, rasanya juga turut aku rasakan..

Deg-degan, malah aku sangat ingin mengikuti kisah cinta mereka. Ugh, rasanya sangat bangga bisa jatuh cinta.

Memang tidak dipungkiri, cinta tak selamanya indah dan bahagia. Akan ada rasa sakit, atau menderita. Tapi.. Tapi, bukankah harusnya itu dinikmati..

Sakit karna tak terbalas, sakit menahan luka, cemburu, rindu, bahagia, tertawa, tersenyum, saling balas chat, dll..

Hanya bisa dirasakan semuanya dalam satu paket, cinta. Ada lo, di sana.. Orang, beberapa orang..

Yang tidak bisa jatuh cinta, tidak pernah percaya cinta, atau bahkan yang ingin tapi tak sempat jatuh cinta..

Semoga itu bukan kamu..
Ayolah guys, kalau memang cinta tak bisa kau temukan.. Jangan menyerah.

Mari bersama, kita buat cinta sendiri. Ciptakan cinta itu sebaik yang kau bisa. Kenapa?

Ada tempat, orang, atau waktu yang bisa kau miliki. Hanya kau saja, bukan orang lain. Uhm, sebut saja satu contoh, keluarga, mungkin?

Ya, kan ayah ibumu hanya milikmu, kelurgamu hanya milikmu. Waktumu hanya milikmu. Iya gak sih, aku benar ga sih..

Jangan marah, aku hanya bicara benar. Jadi, bagimu yang nggak punya semua itu sama sekali, pliiis jangan marah. Kenapa?

Yaaah, setidaknya jati dirimu, tubuhmu, masih milikmu kan.. Jadi..
Mari kita bersama, belajar mencintai diri sendiri. Cintai semua kekurangan dan ketidakmampuan dirimu. Yup, ga semua orang bakal bilang dia punya kelebihan. Makanya aku ajak cintai kekurangan aja dulu, Hehe..

Karna ku harap, melalui kekurangan itu, semoga kamu bisa menemukan setitik dua titik kelebihanmu..

Mari kita sama-sama berdoa..

Cinta.. I'am comiiiiing :-)

Diari Hati RaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang