Lauren sedang tiduran di kasurnya, ia lagi tidak mood hari ini. Tiba-tiba suara aplikasi Line membuatnya bangun dari posisi tidurnya.
Line
Ezra: "Hai, lagi apa?"
"Hah! Kak Ezra?" Tanya Lauren dalam hati.
Lauren: "Hai juga Kak. Lagi tiduran aja."
Ezra: "Ooh. Oh iya, add back yaa."
Lauren: "Oke"
"Kok dia bisa tau ID Line gua. Dia tau dari siapa?" Tanya Lauren dalam hati.
"Ooooh, jangan-jangan dia tau pas dia ngambil HP gua di cafe tadi?"
"Hmm, yaudah deh biarin aja."
Lauren mengambil laptop miliknya dan mulai menonton drama korea kesukaannya, dan ditemani oleh beberapa makanan ringan kesukaannya.
Tidak terasa, Lauren sudah menonton 2 episode kdrama kesukaannya. Ia memutuskan untuk menyudahi menonton. Ia segera mematikan laptop miliknya dan pergi menuju kamar Dimas.
'tok tok tok'
Lauren mengetuk kamar Dimas."Hmm, masuk aja." Jawab Dimas. Lauren segera membuka pintu kamar Dimas, dan segera masuk ke kamar Dimas.
"Bang"
"Hmm"
"Gua masuk ekskul basket."
"Yaudah, terus kenapa?"
"Ya gapapa sih, gua cuma ngasih tau doang."
"Hmm"
"Oh iya Bang, gua mau nanya."
"Apaan?"
"Temen lu yang namanya Ezra itu orangnya gimana? Masa tadi gua diajakin pulang bareng, terus dia ngajak ke cafe." Tanya Lauren.
"Ya gak gimana-gimana. Dia famous di sekolah gara-gara dia bad boy, dia juga sering gonta-ganti cewek."
"Ooh, beda kayak lu ya. Lu aja sampe sekarang masih ga punya cewek. Hahaha"
"Anjir lu. Tapi lu hati-hati aja kalo deket sama dia."
"Emang napa?"
"Ya karena dia sering mainin perasaan cewek. Udah banyak yang jadi korbannya."
"Ooh, lagian gua juga males pacaran."
"Lu harus ngelupain mantan lu yang dulu. Lu mulai semuanya dari awal, jangan karena orang kayak dia, masa depan lu jadi hancur."
"Hmm. Udah ah, gua males kali ngebahas dia. Gua ke kamar." Lauren kembali ke kamarnya.
Sampai di kamar, Lauren merasa bosan. Ia kembali melanjutkan menonton kdrama yang tadi ia juga tonton.
🐇🐇🐇
'tok tok tok'
Ada ketukan pintu dari luar, ternyata itu Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR [END]
RomanceKetika masa lalu menjadi sebuah penghalang untuk menjalin hubungan baru.