41

5.5K 142 84
                                    

Kini Lauren dan Ezra sudah tidak ada status, mereka putus walau Ezra sudah berusaha memperjuangkan hubungan ini agar mereka tidak putus, tetapi Lauren tetap bersikeras mau putus.

Ini sudah berjalan kurang lebih 1 bulan jadi kejadian mereka putus.

Ezra mulai kembali seperti dulu, mulai memainkan perasaan cewek. Dengan cara seperti ini membuat Ezra tidak ingat dengan kenangan dirinya dan Lauren. Tetapi tetap saja, sangat susah menghilangkan Lauren dari pikiran dan hatinya. Sudah banyak korban dari modusan Ezra, dia memang memainkan perasaan cewek, tapi tidak ada yang dipacarinya. Asal ceweknya sudah baper, lalu Ezra pergi begitu saja. Begitu seterusnya.

Sedangkan Lauren, Ia kembali dekat lagi dengan Bintang. Salah gak sih kalau mereka dekat lagi? Engga kan? Kan Lauren sama Ezra juga sudah putus. Tapi tenang, mereka berdua belum balikan kok cuma dekat saja.

Sedangkan teman-teman yang lain bahkan Dimas, mereka menghargai keputusan Lauren dan Ezra.

Bintang jelas sangat senang dan merasa menang, karena cewek yang ditaksirnya dapat dengan mudah ia dekati.

🐇🐇🐇

Ezra POV

Hari ini adalah hari terakhir kelas XII melaksanakan Ujian Nasional. Sedangkan kelas X dan XI diliburkan. Eh bukan diliburkan, lebih tepatnya belajar di rumah.

Hanya butuh waktu kurang lebih 30 menit untuk Ezra menyelesaikan soal itu.
"Saya udah selesai Bu" -Ezra sambil berjalan mengarah meja pengawas. Teman-teman yang lain sudah tidak heran kenapa Ezra bisa secepat itu.

"Sudah dicek ulang?" -Bu Shinta, dan Ezra hanya menjawab dengan anggukan. Ezra pun meninggalkan ruang ujian. Tak lama kemudian disusul dengan Dimas, Farrel dan yang lainnya.

"Alah, soal kayak gini dijadiin buat UN" -Rafael

"Susah gini anjir" -Farrel

"Ya lagian semalem bukannya belajar malah nonton azab indosiar" -Rafael

"Jaman belajar?" -Farrel

"Sialan" -Rafael

"Eh pada langsung mau cabut emangnya?" -Dimas

"Ayo nongski dulu" -Bryan

"Pada bawa baju kan lu?" -Ezra

"Ga gua bawa, tapi udah gua pake" -Rafael

"Renang kuy, siapa tau dapet cewek" -Ezra

"Eh gua ga bawa daleman woy" -Farrel

"Udah ntar beli aja, gua juga ga bawa" -Ezra

"Kuy" -Dimas

Akhirnya mereka berangkat menuju minimarket untuk membeli daleman.
"Eh ini kan isinya ada 3, jadi beli 2 aja ya" -Bryan

Setelah itu mereka dengan semangat pergi menuju kolam renang yang dimaksud oleh Ezra.

Tak disangka, ternyata kolam renang yang mereka datangi lumayan cukup ramai. Untungnya bukan ramai dengan ibu-ibu arisan, tetapi ramai dengan anak muda.

🐇🐇🐇

Lauren POV

Line
Bintang
08.14

Sha, udh bngun?

Udah, knp?

Gabut ga?

Lumayan sih

Jalan yu

Ke?

Terserah

Renang aja yu, ajak yang lain juga

Oke, jam set 11 otw ya

Oke

Lauren mengabari temen-teman yang lainnya, siapa lagi kalau bukan Kelly, Cindy, Darell, Bimo, dan Rendy. Setelah mereka setuju, Lauren merapihkan pakaian yang akan dia bawa.

Jam 10.32 Bintang datang menjemput Lauren. Sedangkan yang lain memilih untuk ketemuan saja langsung di kolam renangnya.

Lauren dan Bintang sampai di parkiran kolam renang, Lauren melihat sekeliling dan berhenti pada beberapa motor sport yang terparkir rapih di sana. Mengingatkan Ia pada seseorang. "Itu motor ezra?" -Tanya Lauren dalam hati.

"Ah engga mungkin" -Lauren tiba-tiba

"Kenapa Sha?" -Bintag bingung

"Ha? Eh engga papa" -Lauren. Dan datanglah Cindy, Kelly, Darell, Bimo, dan Rendy.

"Langsung masuk aja, gua udah beliin tiketnya" -Bintang

"Anjay, tumben" -Darell

"Yaudah lu beli sendiri" -Bintang sambil pergi meninggalkan Darell.

Ketika mereka sudah masuk ke dalam area kolam renang "Anjir rame juga, Gua kira bakal sepi" -Lauren

"Gapapa udah, lumayan ketemu cogan" -Cindy

"Inget dah punya cowok" -Kelly

"Oiya lupa, maafin aku ya by" -Cindy menghampiri Darell.

"Mulai deh" -Kelly

Mereka menaruh tas bawaan mereka, setelah itu bergantian untuk mengganti baju.

Saat Lauren ingin ganti baju, tak disangka Ia bertemu dengan Dimas, diikuti oleh teman-temannya di belakang. "Loh, Lu ngapain Dek?" -Dimas

"Lah Lu kok di sini? Bukannya lagi UN?" -Lauren bingung.

"Udah selesai dong, Gua kan pinter" -Rafael

"Ooh, kirain bolos" -Kelly

"Engga lah gila, sama siapa aja Lu?" -Dimas

"Biasa" -Lauren

"Woy Gua cariin juga lu, Gua ada inceran nih" -Ezra datang tanpa melihat Lauren.

Lauren diam memantung "Em, kita duluan ya" -Cindy

Ezra diam, bingung, cengo kayak orang abis lihat setan, padahal itu mantan.

"MAMPUS KETEMU MANTAN" -Rafael

"Bacot" -Ezra

🐇🐇🐇

Udah detik-detik ending nih :v
Jangan lupa voment yaap
Oh iya, kalau ada yang typo tolong koreksi yaa, makasih 😘✨

3 Mei 2020

SENIOR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang