12

7.5K 196 3
                                    

"Gua ga takut yaa." Langsung aja gua tinggalin tuh cewek.

Gua langsung aja ke lapangan.

Sesuai yang dibilang sama Pak Agus minggu lalu, materi hari ini tentang permainan bola voli.

Tapi, berhubung hari ini Pak Agus lagi ada rapat sama kepala sekolah, jadi Pak Agus digantiin sama guru olahraga kelas XII. Namanya Pak Dadang.

Pak Dadang manggil beberapa orang dari kelas gua buat main voli lawan kelas XII.
"Darell Wirasuara, Galang Raditya, Lauren Anastasha, Lutfhy Dwi Aryanda, Amelia Cantika, Purti Amelia." Pak Dadang manggil nama gua sambil ngeliat buku absen. BTW itu nama yang di panggil engga sesuai absen. Terserah Pak Dadang mau manggil siapa aja.

"Ah elah, napa nama gua dipanggil si? Gua kan lagi males main." Gua ngomel-ngomel ke Kelly, Cindy.

"Yeeh, jangan salahin kita laah. Kan yang manggil nama lu Pak Dadang, bukan kita." -Kelly.

Gua maju tuh ke lapangan voli.
Habis itu, Pak Dadang manggil yang kelas XII. Ternyata yang dipanggil sama Pak Dadang kelasannya Abang gua. "Dimas, Rafael, Malika, Anggun, Ezra, Cassandra." Pak Dadang cuma manggil nama panggilan, karena udah kenal.

"Kenapa harus si Ezra yang main si?" -Batin gua.

Nama-nama yang panggil sama Pak Dadang udah maju semua ke lapangan voli.
"Kelas XI akan bertanding melawan kelas XII. Kalian siap?" -Pak Dadang.

"Siap Pak"

"Mulai!" Sambil niup peluit.

Beberapa menit kemudianPertandingan udah selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa menit kemudian
Pertandingan udah selesai. Yang menang kelas gua, karena dari nama yang tadi dipanggil sama Pak Dadang di kelas gua, banyak yang ikut ekskul voli.

Selesai pertandingan, Pak Dadang langsung ngebubarin semuanya. Karena gua abis main voli, jadi gua ngajak Kelly, Cindy langsung caw ke kantin. Biar ga keburu rame juga sama kelas lain.

Pas mau jalan ke kantin, Ezra nyamperin kita.
"Lu jago main apa aja ya ternyata."

"B aja" Gua lanjut jalan. Eeh, si Ezra malah ngikutin sampai ke kantin.

"Kayaknya gua harus ngejauhin Ezra nih"

🐇🐇🐇

Jangan pelit vote sama coment

19 JUNI 2018

SENIOR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang