14

7.6K 166 0
                                    

Hari Kamis

Gua dikejar-kejar sama orang, dia kayak pake jubah item gitu terus pake topeng warna putih. Lumayan serem si. Ralat bukan lumayan, tapi emang serem.

Gua dikejar-kejar tuh, dah sampe mau nangis. Disitu gua manggil Mama, Papa sama Bang Dimas. Tapi mereka semua engga pada dateng buat nyelamatin gua.

Gua lari sambil merem karena gua emang udah bener-bener takut. Eh pas gua lari, tiba-tiba gua jatoh.

'bruk' Ternyata gua jatoh dari atas kasur.

"Anjir gua mimpi serem amat yaa." Pas gua liat jam, ternyata masih jam 2 pagi. Yaudah gua lanjut tidur ae.

Susah si buat tidur lagi. Gua bangun lagi aja buat minum, eeh ternyata minum di kamar gua udah abis. Jadi gua harus ke dapur buat ngambil minum.

"Ah elah, mager bat jalan ini." Dengan sangat terpaksa gua ke dapur.

Gua ngambil minum di dispenser, abis itu gua minum airnya. Pas gua mau balik ke kamar.
"Itu apaan dah item-item?" Disitu gua ngomong sendiri, dah kaga orang gelo.

Karena gua penasaran jadi gua samperin tuh. Gua samperin ke deket meja makan, dia kayak lagi duduk di meja makan. Pas gua samperin.
"Anjir, lu ngapain disini malem-malem?" Ternyata itu Dimas guys. Dia lagi makan, pake baju serba item. Bikin orang takut ae.

"Gua laper. Tadi gua kaga makan, langsung tidur. Lu ndiri ngapain?" Dia ngomong dengan santainya, sedangkan gua dah ketakutan njir.

"Ngambil minum. Lu makan apaan? Emang masih ada makanan?"

"Tadi gua bangunin bibi buat bikinin gua makan. Habis itu bibi gua suruh tidur lagi."

"Ooh" Karena itu, gua tambah engga ngantuk. Gua malah duduk di meja makan juga. Karena gua gabut nungguin Dimas makan ga selesai-selesai, jadi gua balik ae ke kamar.

Tapi nyampe kamar gua ga tidur, gua nonton drakor. Kalo nonton drakor gua jadi lupa waktu njir. Pas gua udah agak ngantuk, tiba-tiba alarm gua bunyi, dan sekarang udah jam 5 pagi.

Mau engga mau, gua langsung ke kamar mandi aja.

Gua mandi cuma 5 menit, buat gua si itu udah cepet banget. Biasanya gua mandi bisa sampe 15 menit lebih.

Sebenernya mager banget sekolah hari ini, tapi karena gua murid yang teladan, jadi gua ga mau bolos. Boong njir.

Dan pas gua udah selesai mandi sama pake baju. gua engga langsung turun ke bawah. Gua malah tiduran lagi di kasur. Gua tiduran sambil dengerin lagu.

Gua ngantuk banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua ngantuk banget. Pas gua mau meremin mata, ada line yang masuk.

Line
06.30

Dimas: "Turun woy cepetan, gua ada rapat OSIS nih."

"Napa engga ke kamar gua ae si?
Rapat mulu lu."

Dimas: "Jangan ngomul, gc!"

"Bawel lu"

Untung Dimas ngechat, jadi gua engga ketiduran.
Gua langsung aja sisir rambut, ngambil tas, langsung turun ke bawah.

"Kok kamu turunnya lama? -Mama.

"Hmm" Karena gua lagi males ngomong, gua cuma jawab gitu.

"Kamu kenapa si?" Sekarang gantian Papa yang nanya.

"Gapapa Pah" Gua minum beberapa tengguk susu.

"Ayo Bang"

"Kamu engga sarapan?" -Papa.

"Engga Pah."

Dimas nurut sama gua, dia langsung diri, ngambil kunci mobil.

Gua jalan ke depan rumah, engga lupa buat pamit sama ortu.

Mobil dinyalain, gua langsung masuk. Karena gua masih sangat amat ngantuk, jadi gua langsung tidur di mobil.

"Nih anak kebiasaan, kalo di mobil tidur mulu." Dimas langsung jalanin mobilnya.

🐇🐇🐇

"Bangun woy!" Dimas ngebanguninya engga santai banget.

"Hoaaam. Emang dah sampe Bang?"

"Hmm"

Gua turun dari mobil.

Di koridor gua ketemu si Darell.
"Rel lu mau ke kelas kan?"

"Iye, kenapa?"

"Gua minta tolong bawain tas gua dong ke kelas."

"Lah emang lo mau kemana?"

"Mau ke kantin, tadi gua lupa bawa minum."

"Yaudah sini tasnya."

"Makasiih Darell yang ganteng dan baik hati."

"Gua emang udah ganteng dari lahir, dan orang-orang juga udah tau."

"Hmm, serah lu ae ah."

Gua jalan ke kantin sendirian.
Sampe di kantin gua ngeliat kakel cabe yang waktu itu ngelabrak gua. Entahlah mereka lagi pada ngapain di kantin.

"Bu, Aqua 1 ya."
"Makasih"
Selesai beli minum, niat gua mau ke kelas, tapi tuh cabe ngalingin jalan gua.
"Misi" Sebenernya gua males banget ngomong misi ke dia.

🐇🐇🐇

Haiii, i'm back

Jangan lupa voment, okaay?

28 JUNI 2018

SENIOR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang