32

6.8K 142 10
                                    

Setelah acara di kamar inap Ezra selesai, semua pulang ke rumah masing-masing. Mama, Papa, dan Lauren pulang bersama menggunakan mobil, sedangkan Dimas pulang sendiri menggunakan motornya.

Saat di perjalanan menuju ke rumah, Lauren sudah sangat penasaran dengan apa isi dari kado yang diberikan oleh Ezra. mungkin bisa lebih dari 10 kali Lauren berniatan untuk mencoba membuka kado terebut di perjalanan. Tetapi keinginannya ia urungkan demi Ezra.

Dimas sampai rumah lebih dahulu, lalu disusul oleh Papa, Mama, dan Lauren. Dengan cepat Lauren langung masuk ke dalam rumah dan langsung menuju kamarnya. dengan perasaan yang sangat penasaran, dibukalah kado dari Ezra, isi kadonya adalah sepatu yang sangat ia inginkan, beberapa batang cokelat, beberapa bungkus permen, dan 1 kertas yang berisi surat.

Tanpa disadari, Lauren mengeluarkan air mata ketika membaca surat yang ditulis oleh Ezra. Ia merasa dirinya sangat beruntung memiliki seorang pacar seperti Ezra. Seorang yang kadang dingin, namun sangat perhatian, yang selalu membuat dirinya tak bisa marah kepada Ezra, yang selalu peka dengan kenginan Lauren. "Enak ya jadi Lauren" -Author.

Selesai ia membaca surat yang Ezra berikan, Lauren langsung mencoba sepatu yang diberikan oleh Ezra. "Ih gila, bagus parah" -Lauren

Lauren langsung menelfon Ezra untuk mengucapkan makasih kepada Ezra dan Mamanya.

Halo

Iya kenapa lau?

AAAAAAA makasih banget kadonya. Kok kamu tau kalau aku lagi pengen sepatu yang ini?

Hehehe tau dong, suka ga?

Suka bangettttttttt. Tapi kamu jahat ah

Loh kenapa?

Kamu ngasih cokelat sama permen banyak banget, kamu mau aku gendut?

Hahahaha, aku pikir kenapa. Ya makannya dikit-dikit, jangan dimakan lansung. Lagian enamngnya kenapa kalau kamu gendut? Kamu tuh mau kayak gimana aja tetep gak bakal bisa ngubah perasaan aku ke kamu

"Aduh mampus gue terbang" -Batin Lauren

Hemmmm, iyaiya. Sampein ke Mama kamu ya, aku ngucapin makasih banget

Oke siap. Tidur sana udah malem

Iya bentar lagi. BTW suratnya itu kamu yang nulis sendiri? Kamu yang bikin kata-katanya? Atau jangan-jangan kamu searching ya?

Ya Allah, engga lah. aku mikir dulu itu 7 hari 7 malam

Buset lama banget

Hahahaha, udh sana tidur. Good night By

Too

Setelah selesai menelfon Ezra, Lauren segera mengganti pakaiannya dan mencuci wajahnya. Lalu ia pun tidur dengan perasaan yang sangat senang.

🐇🐇🐇

Yahhhh pendek banget ya part ini? Maafin

Buat yang nunggu kelanjutannya, dimohon Bapak dan Ibu untuk bersabar. Karena membuat cerita di wattpad tidak semudah apa yang saya bayangkan :(

Jangan lupa VOMENT yaaaaa!!!!

23 November 2019

SENIOR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang