"Yaudah lu ikut gua dulu aja."
Ezra menarik agak paksa tangan Lauren. Agak sakit sih, tapi ya lumayan juga ditarik ama cogan.
"Mau kemana si Kak?"
"Lu naik sini" Ezra menyuruh Lauren sambil mepuk pundaknya.
"HAH?! Ngapain?"
"Kita manjat tembok belakang."
"Gila lu, ga ah." Lauren meliat temboknyasampai atas, ternyata tinggi. Sedangkan ia takut dengan ketinggian.
"Lu ga mau masuk emangnya?"
"Mau si"
"Yaudah makanya naik cepetan, keburu ada guru yang lewat."
"Tapi gua takut tinggi, gimana dong?"
"Hmm, yaudah lu naik dulu aja. Abis lu naik, gua yang naik. Gua turun duluan baru lu. Giamana?"
"Hmmm yaudah. Jangan ngintip lu. Ngintip matanya bintitan, AWAS AJA DAH!"
Lauren naik ke pundaknya Ezra, agak ga enak juga si. Tapi ya mau gimana lagi, daripada ia enggak masuk sekolah.Pas Lauren sudah di atas. Anjiiir tinggi bat.
"Cepetan lu naik, tinggi bat wooy. Takut nih gua." Ezra langsung naik. Keliatannya dia kayak udah sering manjat, masa cepet banget manjatnya. Jangan-jangan dia monkey makanya jago manjat."Gua turun duluan, lu diem-diem di sini. Jangan gerak, kalo gerak ntar jatoh gua yang ribet."
"Iya bawel" Ezra loncat ke bawah, untung belakang sekolah banyak rumput-rumput gitu. Jadi kalo jatoh ngurangin rasa sakit.
"Ayo loncat!" Ezra nyuruh Lauren loncat ke bawah.
"Gua takut, gimana dong?"
"Lu loncatnya sambil merem aja."
"Emang ada efeknya kalo gua merem?"
"Engga tau si, yaudah merem aja."
Lauren mengikuti kata Ezra. Ia menutup matanya, sehabis itu baru ia loncat. "Tapi kok gua ga jatoh ya? Kaki gua juga ga nepak di tanah. Apa iya gua mati gara-gara loncat dari tembok? Kan ga lucu." Ucap Lauren dalam hati.Akhirnya Lauren membuka matanya pelan-pelan.
Kalian tau apa yang pertama Lauren liat pas matanya kebuka? Ezra cuuy, muka Ezra deket banget sama muka Lauren. Ternyata Ezra nangkep Lauren biar engga jatuh."Masih mau kayak gini? Berat niih."
"Eeh, iyaa-iyaa" Lauren langsung berdiri, kasian juga si Ezra ngegendong Lauren.
"Anjir gua salting niih" Batin gua."Terus kita kemana?" Lauren bertanya kepada Ezra, tetapi ia malah langsung menarik tangan Lauren. "Nih anak hobinya narikin tangan orang mulu apa yaa?" Batin Lauren
"Eeh mau kemana ini?" Orang yang ditanya malah diem aja.
Ezra ternyata narik Lauren ke kantin.
"Lah bocah ngapa narik gua ke kantin?""Lu emang mau kemana lagi? Mau ke lapangan? Yang ada lu malah di jemur sampe ntar siang. Emang lu mau?"
"Hehehe, engga"
Ezra jalan kan ke arah meja yang agak jauh dari jangkauan cctv, dan Lauren ikuti.
Sudah berapa menit Lauren sama Ezra saling diem, sibuk sama hp sendiri-sendiri. Tiba-tiba ada suara orang lagi jalan. Ketika Lauren menengok ke belakangnya Ezra.
"Anjiir Pak Budi" Pak Budi itu guru BK yang kliier :)Ezra yang denger langsung nengok ke belakangnya. "Mati dah"
"Hei kamu berdua! Ngapain pacaran di kantin bukannya upacara?"
"Siapa yang pacaran si Pak, kita aja engga pacaran." -Lauren.
"Otw kok Lau." -Ezra.
"Apaan si Kak." Pipi gua merah dah niih.
"Terus kalau engga pacaran kalian ngapain di kantin?" -Pak Budi.
"Telat Pak" Jawab Lauren barengan dengan Ezra.
"Kamu Ezra, sudah kelas XII bukannya nyontohin yang baik buat adik kelas kamu, malah gini. Kalau gitu ayo ikut Bapak!"
"Kemana Pak?" -Lauren.
"Ke lapangan." Akhirnya Lauren dan ezra nurut ikut ke lapangan.
Ketika sampai di lapangan orang-orang yang lain pada ngeliatin. Gua tau gua cantik, tapi ngeliatinnya gak usah sampe gitu si. Lauren dan Ezra barisannya di pisah dari yang lain.
"Selesai upacara kamu berdua tetap di sini. Jangan ada yang ke kelas." -Pak Budi
"Iya Pak" Gua jawabnya barengan mulu sama Ezra.
🐇🐇🐇
Akhirnya upacara selesai, gua sama Ezra masih setia di lapangan.
"Sama lapangan aja gua setia, apalagi sama dia"-author."Kamu berdua, sini!" Pak Budi manggi kita berdua. Lauren dan Ezra langsung nyamperin ke arah Pak Budi.
"Kamu bedua Bapak hukum, hormat ke bendera di lapangan upacara sampai jam istirahat." -Pak Budi.
"Hah?" Lauren keget, sedangkan Ezra biasa saja. Sudah kebiasaan mungkin ya.
Alhasil, Lauren dan Ezra hormat ke bendera.
"Panas banget gila, matahari ada berapa si ini?" Lauren ngeluh sambil ngapus keringat di keningnya."Satu lah. Lu cakep doang, pinter kaga." Jawab Ezra.
"Eeeh, gua pinter yaa." Lauren kesal gara-gara dibilang enggak pinter.
"Iyain"
🐇🐇🐇
Kriiiiiiing.....
Akhirnya bel istirahat bunyi.
"Akhirnyaaa" Lauren langsung duduk di tempat."Duduk di pinggir sana, di lapangan kan panas." Suruh Ezra sambil ngulurin tangannya.
Lauren meterima uluran tangannya Ezra. Jadi Lauren dan Ezra duduk di kursi yang ada di pinggir lapangan.
Karena tali sepatu Lauren ikatannya lepas, ia langsung ikat. Tatapi ketika ia selesai ikat sepatu Ezra sudah engga ada. Yaudah lah ya, palingan ke kelas dia.
Lauren masih duduk di pinggir lapangan, tiba-tiba di depan matanya ada botol minum yang lagi dipegang sama tangan. Pas ia lihat, ternyata itu tangan Ezra.
"Nih minum dulu" Lauren mengambil botol minumannya. Karena Lauren haus, ia langsung buka dan langsung ia minum.
"Makasih" Selesai minum, Lauren langsung ke kantin, karena ia tahu pasti Cindy dan Kelly sudah langsung ke kantin.
Sampai di kantin Lauren langsung ngeliat Cindy sama Kelly ada di meja yang biasa kita dudukin.
Lauren langsung menghampirinya "Kalian bukannya nyamperin gua dulu ke lapangan malah langsung ke kantin!" Lauren ngomel-ngomel sampai anak yang lain pada ngeliatin."Eeet, jangan ngomel dulu. Nih makan." Jawab Cindy sambil memberi makanan dan minuman yang udah merekan pesan buatnya.
"Hehehehe, makasiiih."
"Hmm"
🐇🐇🐇
Pengen
Rasanya
Update
Setiap
Hari
Tapi
Selalu
Engga
BisaJangan lupa voment yaaa
12 JUNI 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR [END]
RomanceKetika masa lalu menjadi sebuah penghalang untuk menjalin hubungan baru.