Selesai beli minum, niat gua mau ke kelas, tapi tuh cabe ngalingin jalan gua.
"Misi" Sebenernya gua males banget ngomong misi ke dia."Heh! Lo itu budek apa gimana si?! Kan gua udah bilang, lo jangan ngedeketin Ezra lagi. Lo gak denger? Hah?!"
Disitu gua males buat ngejawab pertanyaan dia. Gua langsung ninggalin mereka.
"Engga jelas banget tuh cewek, setiap dateng pasti ngomel-ngomel. Udah kayak mak-mak kosan yang lagi nagih utang." Gua ngomong sendiri.Sampe di kelas, gua liat tas gua ada di bangku tempat gua duduk.
"Makasih Darell" Gua nyamperin Darell yang lain main game di handphone nya."Hmm, sana lu jangan gangguin gua. Lagi seru nih."
"Galak banget sih, kayak anjing tetangga gua."
"Emang tetangga lu ada yang punya anjing?"
"Ada, namanya Darell."
"Anjing lo!"
"Anjing kok teriak anjing. Hahaha"
"Ah elah, kalah kan tuh gua. Lo si!"
"Dih, kok jadi gua, kan lo yang main."
"Elu ngajak ngomong gua mulu, gua jadi ga konsen."
"Jangan galak-galak, dah kayak anjing tetangga gua lo."
"Hahahahahahaha" Teman gua yang lain ternyata denger. Dan si Darell mukanya udah kayak orang pengen ngegigit orang. Gua langsung kabur ae ke bangku tempat gua duduk.
Pas banget gua baru duduk, bel masuk bunyi. "Ah elah, baru pengen tidur."
"Lo si ngobrol mulu sama si Darell."
Cindy dateng buat duduk di samping gua."Aaah, ngantuk banget gua ini."
"Tahan lah tahan."
"Hmm"
Pelajaran dimulai.
🐇🐇🐇
Sepulang sekolah, gua langsung cepet-cepet pulang ke rumah.
Gua ke parkiran buat nyamperin Bang Dimas.
"Bang ayo pulang, ngantuk berat nih gua.""Ntar dulu, gua lagi nungguin temen gua. Dia mau ke rumah."
"Yaudah si kita duluan aja, ntar temen lo nyusul."
"Temen gua lagi engga bawa motor, jadi dia nebeng sama gua."
Gua masuk aja ke dalem mobil. Baru beberapa menit, gua langsung tidur :)
🐇🐇🐇
Dimas POV
Line
14.15Cepetan woy
Adek gua udah di mobil nihBryan: Iyaa², lagi otw parkiran nih.
"Bro, sorry lama." Bryan udah dateng ke parkiran.
"Yaudah ayo, lo di belakang duduknya. Di depan ada si Lauren udah tidur."
"Oke"
Dimas POV off
Sampai di rumah, gua langsung ke kamar buat tidur :)
🐇🐇🐇
Jangan lupa voment yooo
7 JULI 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR [END]
RomanceKetika masa lalu menjadi sebuah penghalang untuk menjalin hubungan baru.