Ezra POV
Besok adalah hari pelepasan kelas XII karena mereka semua 100% dinyatakan lulus. Ezra mulai bingung ingin datang ke prom night dengan siapa, karena teman-temannya pasti membawa gandengan semua.
"Gua ngajakin siapa ya, kan gak mungkin ngajak mantan." -Eza yang sedang bingung. Ia hampir lupa kalau dirinya sedang dekat dengan seseorang yang waktu itu ditemuinya di kolam renang.
"Oh iya, gua ngajak Salsa aja ya, bego banget emang." -Ezra yang akhirnya memiliki gandengan untuk datang ke prom night.
🐇🐇🐇
Akirnya hari yang ditunggu-tungu oleh semua kelas XII telah tiba. Pagi harinya diawali dengan acara wisuda.
Dimas yang memang siswa kelas XII datang bersama Mama, Papa, dan juga Lauren. Dimas yang memakai setelan jas memang terlihat jauh lebih tampan dari biasanya. Mereka berempat sudah sampai di sekolah, lalu Dimas langsung pisah dengan yang lain untuk bertemu teman-temannya.
"Lauren ikut Bro?" -Rafael
"Ikut noh, napa emang?" -Dimas
"Itu si Ezra, kali aja pengen ketemu" -Rafael cengengesan.
"Yeh sialan, napa jadi Gua?" -Ezra
Tidak disengaja, mata Ezra dan Lauren saling bertemu, Ezra yang pangling melihat kecantikan Lauren dn juga sebaliknya, Lauren yang pangling melihat ketampanan Ezra. Tapi Ezra langsung tersadar bahwa Lauren sudah punya pacar. Yaaap, Lauren dan Bintang balikan gais.
Wisuda pun dimulai, semua acara yang dipersiapkan berjalan dengan mulus. Waktunya menunggu untuk prom night. Kali ini Lauren tidak ikut, karena Dimas tidak mengajaknya. Dimas malah mengajak Kelly.
Selesai acara wisuda, Lauren diminta datang ke rumah Kelly untuk membantu Kelly siap-siap. Kelly yang daritadi kebingungan mau make up seperti apa membuat Lauren kesal sendiri.
"Lu ngapain si daritadi? Tuh muka udah di make up, terus apus lagi. Ini udah yang keberapa kali Kel?" -Lauren kesal sendiri.
"Hehehe, sorry gua bingung soalnya mau make up kayak gimana." -Kelly cengengesan.
"Udah nanti gua banuin. Cindy ga ke sini?" -Luren
"Ih baik banget calon adek ipar gua, HAHAHA. Si Cindy mah ngebucin anjir, setiap hari juga dia jalan sama Darell." -Kelly.
Sekarang pukul 15:30 yang artinya 1 jam lagi Dimas akan menjemput Kelly untuk ikut dengannya ke acara prom night. Kelly mulai bersiap-siap. Tak terasa 1 jam telah berlalu, dan Dimas sudah lagi OTW ke rumah Kelly.
Dimas sampai di rumah Kelly "Anjir Lau, Abang Lu cakep banget sumpahhhh" -Kelly melihat Dimas. Dan Lauren hanya senyum-senyum, merasa bahagia akhirnya sahabat baiknya bisa dekat dengan Abangnya. Tanpa diduga, mereka memakai warna pakaian yang senada. Kelly dan Dimas pun berangkat ke salah satu hotel yang sudah disiapkan oleh sekolah untuk prom night.
Sampainya mereka di sana ternyata sudah lumayan banyak teman Dimas yang lain. Seperti yang Ezra rencanakan, Ia datang dengan Salsa cewek barunya. Belum pacaran sih masih proses.
Mereka menghabiskan waktu di sana dengan senang-senang, sampai acara selesai pun mereka tidak bisa lepas dari canda dan tawa.
🐇🐇🐇
Beberapa bulan kemudian, Ezra dan Salsa berpacaran. lalu Dimas dan Kelly menusul.
Terpintas di pikiran Dimas, Ia mau teman-temannya berkumpul seperti dulu karena sekarang mulai susah diajak kumpul bareng. Dimas berniat untuk menyewa 1 vila dan berlibur bersama teman-temannya di sana.
"Dek mau ikut Gua gak?" -Tanya Dimas kepada Lauren.
"Kemana?" -Lauren
"Liburan, ajak temen-temen lu sana. kita nginep" -Dimas
"Kalo gua ajak Bintang gimana?" -Lauren
"Ya gapapa, kita have fun aja di sana" -Dimas, Ia memang sudah memaafkan Bintang karena ini pilihan Lauren, dan Dimas tidak bisa melarangnya.
"Oke dehh" -Lauren
Seperti yang direncanakan, mereka berlibur bersama dengan membawa pasangan masing-masing. Mereka luburan ke Pulau Bali karena meang ini yang mereka mau.
Saat disana tidak ada rasa canggung, semuanya menikmati liburan ini. Eitss jangan nething ya kawan, kamar mereka terpisah kok. Yang perempuan dengan yang laki-laki dipisah.
Pulangnya dari liburan kali ini, mereka mulai sering berkumpul bareng. Bahkan terkadang Bintang ikut.
🐇🐇🐇
Halo gais, udah selesai nih ceritanya. Maaf banget udah bikin kalian nunggu lama karena jujur aku bingung mau bikin ending kayak gimana.
Maaf ya kalau cerita kayak gini pasaran banget, namanya juga baru pernah bikin cerita, hehehe harap maklum ya.
Kira-kira pada mau aku bikin part 2 nya gak nih?
Kalau kalian pada mau, insyaalah nanti aku buat.
Makasih banyak semUnuanya udah mau baca cerita aku yang updatenya gak jelas ini. Makasih banya yang udah mau ninggalin vote dan comment. makasih banyak-banyak. jujur aku gak nyangka bakal banyak yang baca cerita aku, hehehe.
love you gaiss
14 Agustus 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR [END]
RomanceKetika masa lalu menjadi sebuah penghalang untuk menjalin hubungan baru.