5 : First Snow

1K 39 2
                                    

Chapter 5

Satu bulan belakangan ini merupakan neraka bagi Ahreum.Lupakan tentang obsesinya debut menjadi penyanyi dibawah naungan SM entertainment,atau bahkan mimpinya untuk akhirnya tinggal dengan tenang di Korea.Hidup Ahreum di Korea begitu berat sampai wanita itu sempat berpuluh-puluh kali berfikir untuk menyerah.

Seakan bully  yang dialaminya dari trainee  SM entertainment tidak cukup ia harus mengalami hal yang sama buruknya dari trainee Jellyfish entertainment bahkan saat ia tidak terdaftar secara resmi menjadi trainee disana.Kabar tentang kelas ‘spesial’nya dengan Sung Sikyung menyebar begitu cepat hingga ke telinga para trainee dan jangan tanya bagaimana marahnya mereka.

Ahreum bisa mengerti kenapa ia dibully  di SM entertainment,apalagi dengan segala perkenalan berlebihan Soojung di hari pertamanya,tetapi ia sama sekali tidak mengerti mengapa ia harus mengalami hal yang sama di Jellyfish entertainment.Bukankah dia tidak mengancam siapapun disana?Kalau mereka marah karena trainee lain bisa berlatih dengan guru besar mereka bukannya mereka harusnya marah pada si guru besar yang menerimanya?

Seperti hari ini,ia baru saja akan beranjak pulang setelah mendapat pesan dari Sung Sikyung yang mengatakan kalau pria itu tidak akan sempat kembali ke gedung Jellyfish karena urusannya ternyata memakan waktu lebih lama dari yang diprediksikannya.Ahreum merutuk kesal dalam hati,kalau memang tidak bisa kenapa tidak memberi kabar lebih awal?Misalnya,sebelum jam 11 malam seperti sekarang.

Shit shit shit shit shit!”umpat Ahreum beribu-ribu kali ketika mendapati sepatunya tidak lagi berada di tempatnya.Ia berani bersumpah kalau ia tadi meletakkannya di depan pintu seperti biasanya.

Sambil terus mengumpat Ahreum mulai mencari sepatunya diseluruh koridor itu,tidak lucu kalau dia harus pulang tanpa sepatu di cuaca sedingin ini.Tapi harapannya tinggal harapan,ia tidak menemukan sepatunya dan malah harus menabrak seseorang.Entah mengapa ia sering menabrak orang akhir-akhir ini,masih jelas di ingatannya bagaimana ia menabrak Jin di hari pertama trainee nya dulu di gedung SM entertainment,

“HANTU!TOLONG AKU!”teriak seseorang berbadan kurus histeris.

“HYUK-AH,DIAM!”teriak yang lainnya,yang kini sudah tersungkur bersama Ahreum.

Ahreum berusaha berdiri dalam diam,sedikit terguncang sebenarnya.Ia tidak mengira kalau masih ada orang lain dalam gedung itu selain dirinya.Apa mereka berdua juga trainee yang latihan sampai larut malam?

Orang yang ditabraknya menggeram kesal,”Kau sudah menabrak orang seenaknya dan kau tidak minta maaf?”

Ahreum yang sudah muak dengan gertakan-gertakan dari orang lain itu berbalik dan menundukkan badannya sekilas.Ia punya masalah yang lebih besar dari sekedar ditabrak orang,tidak bisakah orang itu mengerti?

Tiba-tiba saja badan Ahreum dibalikkan oleh tangan besar orang itu,“Begitukah caramu minta maaf?”kata orang itu sambil menatapnya tajam.

“Ma…maaf…”ujar Ahreum terbata-bata,sedikit takut dengan tajamnya tatapan mata orang itu yang sanggup membuat seorang mafia sekalipun bergetar.

Teman orang itu sepertinya mengucapkan sesuatu,namun Ahreum tidak bisa mendengar dengan jelas.Kepalanya terasa begitu penuh dan ia bahkan tidak tau apa yang difikirkannya.Terlalu banyak masalah yang datang silih berganti dan sepertinya tidak ada satupun yang berjalan dengan mulus sejak ia datang di Korea.Seharusnya ia tetap berada di Los Angeles,jauh dari semua masalah ini.

Setelah beberapa menit mencari Ahreum menyerah juga.Ia sudah kehilangan banyak pasang sepatu di SM dan ia tidak pernah beruntung menemukannya kembali.Sambil menahan air mata yang siap keluar dari kedua matanya ia membungkus kedua kakinya dengan plastik hitam bekas belanjaan yang ditemukannya di dalam ruang latihan.

Secretive EtoileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang