7 : Guardian Angel

929 38 2
                                    

Chapter 7

“Tapi sunbaenim,aku punya banyak urusan yang harus diselesaikan…”ujar Leo yang sedang berusaha mengatur ekspresi wajahnya.Ia harus melakukan usaha ekstra untuk menahan matanya tidak menatap Sung Sikyung tajam.

Sikyung yang sedari tadi tidak memperhatikan Leo akhirnya mengangkat wajahnya dan menatap langsung kedua mata Leo.Sikyung mungkin bukan orang yang suka meledak-ledak dan penuh emosi,tetapi ia memiliki karisma yang sangat kuat dan selalu hadir disaat yang dibutuhkan.Bahkan dengan tatapan biasa dari mata sayu pria tersebut mampu membuat Leo—pria yang kedinginannya terkenal sejagat Korea Selatan,menyesal sudah mengatakan tidak pada permintaannya.

“Jung Taekwoon,apa itu yang diajarkan agensi padamu?Untuk menolak seorang sunbae  yang membutuhkan pertolongan?”kata Sikyung sambil menggelengkan kepalanya pelan.

Leo memegang belakang lehernya yang tiba-tiba terasa dingin,”Bu…bukan seperti itu sunbaenim…Maksudnya…eum…aku sedang sibuk menyiapkan album baruku.Kau tau kan kalau VIXX baru saja menyelesaikan konser pertamanya?”

“Lalu?Konsernya sudah selesai kan?Tidak ada masalah kalau seperti itu.”

“Tapi…”

“Hongbin dan N sibuk shooting drama mereka,Hyuk menjadi panelis di banyak talkshow,Ravi memiliki radio show  setiap minggu,Ken harus tampil di acara bernyanyi setiap minggu.Katakan,apa kegiatanmu sekarang?”ucap Sikyung dingin.

Leo menahan emosi yang meluap dalam dirinya ketika mendengar sindiran tajam seniornya tersebut.Memangnya pilihannya untuk lebih fokus mengerjakan album baru VIXX adalah ide yang buruk?Seharusnya mereka berterima kasih pada Leo karena sudah mempercepat produksi album itu ketika yang lain sibuk dengan kegiatan individu mereka.

“Tidak ada,sunbaenim.”jawab Leo akhirnya.

“Kalau begitu gantikan tugasku mengajari anak itu,apa yang susah?”kata Sikyung sambil memberikan tatapan tidak percaya pada Leo sebelum kembali fokus pada pekerjaannya.

Tidak lama berselang pintu studio milik Sung Sikyung terbuka dan muncullah Ahreum.Wanita itu berhenti di depan pintu untuk mengatur nafasnya yang tersengal-sengal seperti baru saja mengikuti lomba lari maraton.Dengan cepat wanita itu mendekati Sikyung dan Leo lalu membungkukkan badannya 90 derajat.

“Maafkan aku terlambat!Latihan hari ini selesai lebih lama daripada biasanya.”ucap Ahreum cepat tanpa menegakkan badannya kembali.

Sikyung mengangguk kecil,”Heum.”

Ahreum kembali berdiri tegak sambil tersenyum lega,selama perjalanan ke kantor Jellyfish ia sudah membayangkan ribuan hukuman yang akan ia daparkan dari Sikyung namun ternyata pria itu menerima permintaan maafnya begitu saja.Tetapi senyum itu langsung menghilang ketika ia menyadari kehadiran seseorang selain mentornya itu.

“Oh!Kau yang waktu itu…”gumam Ahreum sambil menunjuk Leo dengan telunjuknya.

Dengan geram Leo menyingkirkan telunjuk Ahreum,”Tidak sopan.”

Ahreum menyembunyikan telunjuknya sambil memasang wajah cemberut.Ia baru bertemu sebanyak 2 kali dengan orang itu namun entah sudah berapa teguran yang diucapkan oleh pria itu padanya.Rasanya semua yang dilakukannya salah di mata pria itu.

“Alexandra,dia Jung Taekwoon.Taekwoon-ah dia Alexandra.”ucap Sikyung singkat.

Ahreum terlihat sedikit kebingungan dengan perkenalan tiba-tiba itu namun tak ayal juga ia memberi salam singkat sambil terus menatap orang itu waspada,”Annyeong haseyo.”

Secretive EtoileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang