Chapter 11.5
Untuk beberapa alasan Ahreum enggan masuk kedalam gedung Jellyfish.Hari-harinya di SM entertainment semakin berat karena rumor akan didebutkannya girlgroup baru,tiba-tiba saja semua trainee wanita berusaha keras sekuat tenaga mereka untuk dilihat oleh para petinggi SM. Harapannya sudah membumbung tinggi,tapi dibanding dirinya yang baru menjadi trainee selama satu tahun,masih banyak trainee lain yang sudah melewati masa training selama 5 tahun lebih.
Kedua,kepalanya benar-benar dipusingkan dengan Jin yang kelihatan menghindarinya sejak ia datang ke apartemennya beberapa minggu lalu.Disaat seperti ini,saat ia perlu seseorang yang bisa memberinya semangat dan nasihat tiba-tiba saja pria itu menghilang bak ditelan bumi.Bahkan ponsel pria itu hampir tidak pernah aktif ketika Ahreum mencoba menghubunginya.
Ketiga,masalah paling krusial sekarang adalah tentang Leo.Masih jelas di ingatannya bagaimana pria itu berhasil mengusirnya dengan kekerasan.Saat ini ia harusnya membenci pria itu,tapi yang ada malah ia khawatir dengan keadaannya.
Ketika Ahreum baru saja akan membuka pintu studio milik VIXX,sebuah suara memanggilnya dari belakang.
“Oh,Alexandra.Kau sudah datang.”
Ketika berbalik,Ahreum melihat Sung Sikyung sedang berdiri didepan studio miliknya sendiri yang berada disebelah studio VIXX.
Ahreum membungkukkan badannya sembilan puluh derajat,”Lama tidak bertemu,songsaenim.”
“Hmm…sudah lumayan lama juga.Kau disini untuk kelas vokalmu?”kata Sikyung sambil tersenyum samar.
“Iya…aku baru saja akan masuk.”kata Ahreum sambil menunjuk pintu studio VIXX.
“Taekwoon tidak bisa hari ini.Akulah yang akan mengajarimu hari ini.”kata Sikyung.
Kerutan di dahi Ahreum terbentuk,”Apa yang terjadi pada Leo sunbaenim?”
Ada sedikit keraguan di wajah Sikyung sebelum ia membuka pintu studionya,”Masuklah dulu.”
Ketika keduanya sudah masuk di dalam studio milik Sikyung,pria itu tidak duduk di singgasananya—kursi depan audio mixer.Untuk pertama kalinya pria itu duduk bersebelahan dengan Ahreum di satu-satunya sofa panjang ruangan itu.
Bukannya menjawab pertanyaan Ahreum,pria itu malah langsung memenuhi ruangan itu dengan alunan sebuah lagu.Ahreum diminta untuk mendengarkan lagu itu dengan seksama dan mencoba menyanyikannya dengan gayanya sendiri.Walaupun sedikit kebingungan dengan hal yang super langka itu,Ahreum mematuhi setiap perintah Sikyung.
Tidak seperti kelas-kelasnya seperti biasa,kali ini Sung Sikyung benar-benar menjadi gurunya.Perhatian pria itu seratus persen tercurahkan pada Ahreum,dan untuk beberapa alasan Ahreum tidak bisa mempercayai apa yang terjadi.
“Songsaenim,apa yang terjadi pada Leo sunbaenim?”tanya Ahreum yang sudah tidak tahan lagi dengan semua keanehan di depan matanya.
Sikyung menggelengkan kepalanya,”Aku kan gurumu,kenapa kau bingung kalau aku yang mengajarmu?Sudah kubilang kalau Taekwoon hanya mengajarimu sementara.”
“Tapi—“
“Alexandra…aku gurumu.”
Ahreum berkeras kepala,”Apa ini ada hubungannya dengan nodul pita suara Leo sunbaenim?”
Pria di depannya tiba-tiba mematung seperti es,sama sekali tidak menyangka kalau hal itu akan meluncur dari mulut Ahreum,”Darimana kau tau tentang itu?”
“Aku ada disana,saat dia mendengarnya untuk pertama kali.”jawab Ahreum.
“Dan kau masih bertanya padaku apa yang terjadi padanya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretive Etoile
FanfictionIni adalah sekuel dari Love Jinx,namun jika kalian ingin membaca cerita ini tanpa lebih dahulu membaca Love Jinx kalian tetap bisa membaca ceritanya karena cerita ini pada dasarnya memiliki fokus karakter yang berbeda.tetapi sebagai pengarang tentu...