20. Whoz That Girl?

614 68 17
                                    

Sejujurnya Jaegyoung sangat berat meninggalkan adik nya sendiri setelah kepergian sang ibu. Tapi adik nya terus memaksa dengan iming iming Jaegyoung bisa menjenguknya kapan pun ia mau dan terus memantaunya. Sungguh, Yein tidak ingin bersedih terlalu lama karna akan membuat dirinya maupun ibunya semakin tersiksa.

Setelah kembali ke apartemen milik Tao, tak lama ia mendapatkan sebuah pesan dari sosok yang ia fikirkan

'Aku tidak pulang malam ini, jangan menungguku ya? Aku pulang besok malam. Oh ya besok akan ada pertemuan dengan beberapa relasiku. Tolong persiapkan dirimu dan 19.30 kau sudah harus berada disana di hotel xxx kita bertemu disana ya?'

'Baik kapten! Laksanakan! xD'

Ya hari ini Zi Tao nya tidak pulang, dia harus bersih bersih di apartemen nya ini dan membersihkan dirinya, masih jam 2 siang, ini masih lama untuk besok. Jaegyoung kemudian mengerjakan pekerjaan rumah, seperti menyapu mengepel, mencuci.

Setelahnya Jaegyoung mandi dan ke supermarket untuk berbelanja beberapa keperluan untuk di apartemen.

.
.
.
.
.

Benar saja semalam ZiTao tidak pulang dan sekarang Jaegyounn tengah memilah baju untuk dipakainya nanti malam. Semoga dirinya tidak salah kostum untuk malam ini.

awalnya Jaegyoung memilih gaun panjang hingga mata kaki, tapi kemudian ia menggelengkan kepalanya.

"Tidak tidak Jae kau harus memilih baju yang tepat!
Pertama, dirimu bukan nyonya besar, jangan berlebihan!.
Kedua, jangan gunakan gaun dengan warna yang terlalu mencolok, itu menjijikan.
Ketiga, jangan menggunakan yang terbuka! Okay cari lagi!!" monolog Jaegyoung mengingatkan dirinya.

Setelah 2 jam memilih baju, akhirnya pilihannya pada dress berwarna pink sangat muda seperti pastel mungkin.

Tidak terlalu terbuka dan mencolok. Hanya saja di bagian pinggang dan bokongnya itu mengetat. Jaegyoung mengambil anting, kalung dan belt yang cocok dengan gaunnya. Setelah itu heels dan tas nya.

Setelah memilih, Jaegyoung memakainya satu persatu dan memoles wajah nya dengan make up natural dan lipstik merah agar tidak pucat.

Jaegyoung milirik jam dinding yang masih menujukkan jam 7 kurang 15 menit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaegyoung milirik jam dinding yang masih menujukkan jam 7 kurang 15 menit. Kemudian ia mengambil ponselnya lalu selfie dan beberapa kali mengambil mirror selfie.

Setelah jam menunjukkan pukul 7, Jaegyoung langsung bersiap dan turun dari apartemen nya lalu memesan taxi.

20 menit perjalanan akhirnya ia sampai pada tempat tujuan, hotel bintang 5 dengan lampu lampu besar tergantung berwarna keemasan. Jaegyoung melangkahkan Kakinya pelan pelan sampai seseorang bertanya.

Love Me Like You Do(Zi Tao) DISCONTINUE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang