21. Tell Me

414 52 7
                                    

Jaegyoung mengerjapkan matanya, melihat jam dinding yang sudah menunjukkan pukul setengah enam pagi. Dan ia harus cepat mandi dan berganti pakaian yang tak ia ganti sejak semalam.

-
Saat Jaegyoung keluar kamarnya, bermaksud untuk memasak, tapi indra penciumannya menangkap aroma lezat makan.

'Siapa yang memasak?' batinnya

Jaegyoung terus berjalan kearah dapur, memperlihatkan sosok tinggi besar yang sedang memasak sesuatu.

Hanya berbalut celana hitam dan tanpa baju diatasnya.

"Zi Tao?" panggil Jaegyoung pelan. Dan yang di panggil menoleh kan kepalanya

"Sudah bangun? Ahh duduk dulu sebentar lagi matang" Tao menunjukkan senyum kucing nya.

"Bikin apa?" tanya Jaegyoung

"Hanya pasta" lalu tak ada percakapan lagi.

Sarapan pun hanya diliputi keheningan, Jaegyoung yang terlalu larut karna perutnya belum diisi dari semalam dan ZiTao yang bingung bagaimana membuka percakapan hingga...

"Aku selesai, terimakasih sarapannya" lalu Jaegyoung bangun dan membersihkan piring kotor lalu berlalu ke kamarnya.

Hari ini Jaegyoung berangkat duluan dengan bis. Ia masih takut jika nanti emosinya meledak ledak di hadapan ZiTao

Saat sampai di kantor pun seakan akan dunia nya benar benar menjadi dunia ZiTao karna beberapa karyawan kantor sedangan membicarakan ZiTao

"Jaegyoung!!" Seongso sedikit berteriak

"Ada apa?" jawabnya malas

"Kurasa Presdir kita akan segera menikah!" jelasnya senang

"M-maksudmu?"

"Lihat foto ini, ini mantan nya presdir beberapa tahun lalu, dan foto ini baru keluar pagi ini"

Kemudian Jaegyoung langsung membuka majalah yang di berikan Seongso dan melihatnya serta artikel yang terkait.

Kemudian Jaegyoung langsung membuka majalah yang di berikan Seongso dan melihatnya serta artikel yang terkait

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Businessman ZiTao kembali berkencan dengan mantan kekasih nya. Apakah ini akan menjadi pelabuhan terakhirnya bersama Song Qian? Simak ceritanya bersama artikel di bawah ini"

Mata Jaegyoung memanas namun tak mengeluarkan airmata "Seongso, aku pinjam majalah mu ya?"

"Ambil saja, di lobby banyak majalah seperti ini" kemudian mereka kembali bekerja.

~~~~~

"APA KALIAN SEMUA BODOH?! KENAPA BERITA INI SAMPAI MENYEBAR LUAS BEGITU SAJA HAH?! LENYAP KAN SEMUA INI"

ZiTao berteriak sambil melemparkan beberapa berita tentang dirinya kepada orang orang yabg ada di hadapannya, nafasnya terengah karna emosi, tangannya mengepal. Untung saja sekarang mereka bertemu di ruangan Tao.

Love Me Like You Do(Zi Tao) DISCONTINUE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang