"Tak bisa kah kau disini dalam waktu beberapa lama?"
•
•
•
•
•Keduanya saling bertatapan. Baru kali ini dia merasa sedekat ini dengan Jiyoung. Bahkan sebelumnya sangat jarang karna kesibukan Jiyoung yang terlahir sebagai anak orang kaya.
"Apa kau tak sibuk?" tanyanya pelan.
"Hmm tidak. Justru aku sedang berlibur disini. Bagaimana? Mind to spent your 24 hours with me?" minta Jiyoung.Jaegyoung berfikir sejenak. Sedetik kemudian dirinya mengangguk cepat. "Aku rasa aku bisa" Jaegyoung menampakkan senyum manisnya.
"Yasudah cepat habiskan ini lalu mandi. Biar aku yang mencarikan baju untuk kau pakai. Mengerti?" Jiyoung mengacak-acak rambut gadis itu pelan setelah itu ia berjalan keluar kamarnya.
Jaegyoung mengangguk kemudian membersihkan dirinya. Rasanya seperti keberuntungan memihak padanya. Jiyoung kembali dan menawarkan waktu senggangnya untuk bersama dirinya.
Saat Jaegyoung berjalan kearah ranjang, ia melihat sebuah dress pink yang kira kira sampai lututnya, kemeja ungu kecil dengan corak kotak kotak serta satu set pakaian dalam telah menyambut dirinya.
'Astaha bagaimana bisa?'
Tanyanya dalam hati. Tanpa bicara lagi, ia ambil semua yang tersedia dan memakainya. Terlihat indah saat terpasang ditubuhnya.
Ia melangkahlan kakinya keluar dan melihat Jiyoung tengah menunggunya sambil memakan sandwich yang tersedia.
"Ah, sudah selesai? Bagaimana? Apa kekecilan atau kebesaran?"
"Hmmm, entah bagaimana semua terasa pas ditubuhku. Terimakasih. Nanti akan ku bayar bajunya."
"Aish... Tidak perlu. Untuk apa kau ganti hum? Anggap saja ini hadiah ku karna aku sedang berlibur. Paham?" tekannya.Jiyoung mengajak Jaegyoung keluar dari kawasannya. Sudah lama Jiyoung tidak berjalan jalan seperti ini. Mobil nya terasa hangat ketika Jaegyoung terus saja berceriwis ria di dalamnya.
"Hmm Jae, apa kau sudah punya seorang pacar?" tanya Jiyoung pelan pelan.
"Ahhh belum... Aku masih sendiri. Kenapa oppa?" dia masih saja tersenyum sambil menatap kearah Jiyoung.Memang, Jiyoung lebih humoris dibanding Tao yang terlihat begitu serius. Ahh lagi lagi dirinya mengingat panda itu lagi.
Ternyata Jiyoung membawa Jaegyoung kesebuah taman. Entah dimana. Jaegyoung pun baru pertama kali kesini.
Terlihat banyak yang mengunjungi tempat ini. Tidak begitu padat namun ramai pengunjung. Pedagang kaki lima, sebuah kolam, sungai, taman bermain dan ada sebuah hamparan rumput hijau yang tumbuh tinggi hingga mencapai pinggulnya.
Mereka berjalan beriringan mencari tempat duduk untuk mereka singgahi. Tak lupa segenggam permen kapas dibeli untuk menemani mereka.
"Jae, apa kau senang?" tanya Jiyoung.
"Tentu saja! Ini menyenangkan di antara kesibukanku bekerja." Ia menampakkan puppy eyesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Like You Do(Zi Tao) DISCONTINUE
FanfictionSeorang Gadis bernama Jaegyoung, rela mengorbankan segalanya untuk kelangsungan hidupnya bersama ibu dan adiknya, mulai dari kuliahnya sampai kehormatannya sebagai wanita. Cast; Huang Zi Tao Warning : NC,Mature+ Some parts will be private Highest Ra...