( ˘ ³˘)❤
Semenjak kejadian itu, kejadian dimana Tao telah berjanji padanya, berjanji bahwa Jaegyoung hanya satu satu nya, hanya miliknya, tanpa ada orang lain diantara mereka, sejak saat itu kedua nya semakin terlihat dekat.
Bahkan Tao, sudah tak segan segan lagi memamerkan hubungan nya, menggenggam tangan gadis mungil itu ketika berjalan di lobby kantor, saat pulang dan di saat saat mereka bisa bersama berdua.
Tapi dua minggu setelah itu, tepatnya hari ini, wanita itu kembali, wanita di foto itu kembali. Jujur saja ada rasa cemburu di hatinya, lelaki yang ia sayangi sedang berdua di dalam ruangannya.
Jaegyoung tau karna desas desus gosip mudah menyebar di kalangan wanita. Karna belakangan ini Tao tak segan segan memamerkan hubungan mereka, jadi tak sedikit yang penasaran bagaimana kejelasannya
"Hei Jaegyoung-ssi! Tidak ingin lihat Presdir di dalan eoh? Aahh! Apa belakangan ini kalian terlihat bersama untuk mengelabui wartawan? Hei mana mungkin Presdir dengan mudahnya jatuh pada wanita seperti mu? Kau tau, kau itu—"
"YAH CHOI SULLI!" potong Seongso menghampiri mereka sambil mengaitkan kedua tangan nya di depan dada.
"Kau fikir siapa dirimu? Apa karna kau merasa terlihat lebih berkelas? Lebih cantik? Lebih rupawan? Lebih seksi? Hei sadarlah, dadamu saja hanya tumpukan silikon sampah tak berguna! Sana pergi bekerja jangan hanya mengganggu!" sarkas Seongso yang kemudian hanya di balas dengusan oleh Sulli
Ketika Seongso melihat kearah temannya, Jaegyoung hanya terdiam dengan pandangan kosong.
Jaegyoung takut kalau tiba tiba Tao khilaf dan melakukan— tidak tidak, dia tidak boleh berfikir seperti itu.
"U-uh Seongso, aku rasa a-aku harus pergi, jam menunjukkan makan siang, aku... Aku lapar hehehe" setelah itu Jaegyoung berlari ke arah lain, kakinya membawa tubuh nya ke ruangan Tao, dia penasaran apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang mereka lakukan di dalam sana.
.
Jaegyoung terlonjak ketika seseorang keluar dari ruangan Tao, matanya membola, dia terlihat seperti ketahuan mencuri sesuatu
"Oh- ada apa Jaegyoung?" tanya Wonho, salah satu karyawan bagian Direksi.
"A-ah itu... Humm..."
"Ada apa Wonho? Kenapa.masih diam di situ?" tanya suara dari dalam.
Wonho berbalik dan menundukkan badannya "Maaf Presdir, nona Jaegyoung sepertinya ingin bertemu anda"
Dahi Tao berkerut kemudian tersenyum "Suruh dia masuk" perintahnya
Wonho membuka lebar pintu ruangan Tao dan mempersilakan Jaegyoung masuk.
Disana Tao sedang duduk dengan tangan kanan menyangga tubuh nya, dan disebelah kiri, ada wanita itu, Victoria yang duduk sambil 'sedikit' menyender kan tubuh nya di lengan Tao
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Like You Do(Zi Tao) DISCONTINUE
FanficSeorang Gadis bernama Jaegyoung, rela mengorbankan segalanya untuk kelangsungan hidupnya bersama ibu dan adiknya, mulai dari kuliahnya sampai kehormatannya sebagai wanita. Cast; Huang Zi Tao Warning : NC,Mature+ Some parts will be private Highest Ra...