Males ah rame diawal doang, ayok dong spam vote dan komennyaaaaaa a a a:(
==========
Chinen udah di dalem kelas sekarang. Padahal jam aja baru nunjukkin pukul 5.45 pagi. Gelaseh. Rajin banget emang ni bocah pagi-pagi buta gini udah di sekolah:(
Langitnya aja masih rada gelap. Bahkan temen sekelasnya juga pada belom dateng sama sekali. Iya. Chinen dikelas ngejomblo.
Yaiyalah, siapa juga yang mau dateng sepagi ini sedangkan bel masuk aja baru bunyi jam 6.45?!
Akhirnya karna gabut, dia cuma bisa duduk-duduk manis aja sambil baca novel di dalem kelas. Tapi lama-lama bosen juga kalo sejam cuma dipake buat baca novel.
Jadi ya Chinen nyoba keluar aja sekalian nyari udara seger diluar kelas. Mumpung masih pagi yakan.
Baru aja Chinen nginjekin kakinya keluar kelas, tiba-tiba ada anak cowok yang nabrak Chinen dari arah yang berlawanan.
"WOI ANJー"
Tadinya Chinen mau marah-marah, cuma pas dia dongak buat ngeliat yang nabrak itu siapa, dia langsung diem.
"AH- sorry, sorry.. Sumpah gua gak liat, maaf ya!" kata cowok yang nabrak tadi sambil nunjukin raut muka bersalahnya.
"Elo..?" selidik Chinen waktu ngeliat siapa orang yang nabrak. Mukanya gak asing soalnya.
"Hehe iya, lu pasti pernah liat gua 'kan? Gua temennya Yamada. Kita pernah ketemu kok, pas ditangga." jawabnya.
Chinen diem sebentar. Lagi mikir kejadian waktu ditangga itu.
"Ooh! Iya-iya gue inget." pekik Chinen sambil manggut-manggut.
"Kok pagi-pagi gini lo udah dateng? Bukannya geng kalian itu langganannya telat?" tanya Chinen sambil naikin alisnya sebelah.
"Emang gaboleh kalo gua dateng pagi?" Doi malah nanya balik.
"Y-ya gagitu sih.."
Cowok tadi ketawa tipis, "gak enak banget keknya ngobrol disini, ke kantin yuk?" ajaknya.
Yadhu modus si masnya:)
Eh, bukan modus sih. Doi kasian aja ngeliat Chinen yang diajak ngobrol ampe ngedongak gitu karna tingginya beda. Kan kalo lehernya tiba-tiba sengklek gak lucu.
Dan berhubung Chinen juga baru minum susu doang tadi pagi, jadi dia ngangguk setuju buat diajak ke kantin.
"Nama lo siapa deh?" tanya Chinen sambil duduk dikursi yang ada dikantin.
"Yuto Nakajima, panggil Yuto aja. Gua sepupunya Kento temen sekelas lu btw, hehe." jawabnya sambil nyengir lebar.
Gak nanya bang:(
"Oalah," Chinen manggut-manggut aja.
"Lo pasti belom sarapan 'kan? Mau gua pesenin bubur?"
Ugh abang peqa dech :*
Chinen malah cengar-cengir, "hehe tau aja gue belom sarapan"
Yuto si cuma ikutan senyum-senyum sambil berdiri pengen ke tukang buburnya.
"Oke, tunggu ya,"
Yuto baru pengen ngacir ke tukang bubur yang ada dipojok, cuma Chinen langsung teriak.
"Gausah pake kacang sama daun bawang, Yut!"
Akhirnya Yuto berenti sambil noleh, trus manggut ngerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy • YamaChii [√]
FanfictionGara-gara gak sengaja mergokin Yamada Ryosuke yang kebetulan lagi ngebolos di kantin, setiap harinya Chinen Yuri malah jadi terlibat masalah terus bareng Yamada. Dan dari situlah, benih-benih cinta mulai tumbuh. uHuK. warning; bxb area! ーfujoshi onl...