Adakah yang masih inget alur cerita ini??? :">
Kalo lupa baca ulang lagi gih WKWKWKWK .g
Etapi masih pada nungguin cerita ini gak sih? Gak ya???
Keknya readers gue pada pensiun deh:((
Yawdalaya langsung aja koey(з'⌣'ε)
=========
Setelah Chinen keluar dari UKS, Yamada bener-bener nyusulin sampe depan ruang guru sambil lari-larian demi nahan Chinen biar gak banyak gerak dulu. Yamada khawatir kalo Chinen bakal pingsan lagi soalnya. Dangdut bat emang.Eh bentar.
Apa katanya tadi?
Khawatir?
( ͡° ͜ʖ ͡° ) ( ͡° ͜ʖ ͡° ) ( ͡° ͜ʖ ͡° )
"Napasi? Gue pengen ke kelas, udah lo balik aja sono ke kelas lo sendiri!" omel Chinen waktu Yamada nyoba nahan tangannya.
"Batu ya lo dibilangin, lo tuh abis pingsan harusnya di UKS aja, ngapain si emang ke kelas? UKS lebih dingin daripada kelas, udah ayok balik lagi," Yamada lagi-lagi nyoba narik tangan Chinen buat ngajak ke UKS lagi, tapi langsung ditepis sama Chinen.
"Gak! Lo siapa si emang ngatur-ngatur gue mulu?"
"Gue tuh peduli ya sama lo! Tadi juga yang bawa lo ke UKS gue, lo gak berterimakasih gitu sama gue?" kali ini Yamada ikutan ngegas sampe-sampe bikin Chinen langsung diem.
"Tapi gue gak mau ke UKS.." jawab Chinen lirih.
Yamada ngernyitin dahinya, "kenapa?"
"Bau obat, gue gasuka."
Jadi ini alesan kenapa Chinen gak betah di UKS? bilang atuh dek dari tadi, gausah segala pake ngegas :(
"Yaudah, lo tunggu di kelas, gue mau beliin lo makanan dulu. Jangan kabur lo ya!" belom sempet Chinen ngejawab, Yamada udah keburu kabur duluan ke arah kantin.
Padahal jam istirahat kedua belom juga bunyi, greget banget emang anaknya bapak Yabu dan ibu Inoo yang satu ini.
"Kenapa si dia?" gumam Chinen.
Chinen balik badan pengen langsung ke kelas, tapi tiba-tiba ada yang bikin dia kaget. Soalnya ada cewek yang muncul tiba-tiba dibelakangnya, kan horor.
"Lo Chinen 'kan?" tanyanya.
Chinen manggut patah-patah, "i-iya, kenapa?"
"Gue boleh minta tolong gak sama lo?"
"Minta tolong apa?"
"Ayok ikut gue dulu, sebentar doang kok,"
Awalnya Chinen ragu buat ngikutin tuh cewek, tapi dia kan lagi minta tolong. Masa iya Chinen malah kabur bukannya bantuin? Jadi sebagai anak yang sholeh dan rendah hati Chinen mau ngikutin cewek tadi buat ngebantuin.
Setelah beberapa menit mereka jalan, akhirnya cewek tadi berhenti di salah satu ruangan.
"Mau ngapain ke aula?" tanya Chinen penasaran.
"Hehe gue cuma mau minta bantuin beres-beres aula doang kok, soalnya minggu depan mau dipake buat pentas drama anak teater"
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy • YamaChii [√]
FanfictionGara-gara gak sengaja mergokin Yamada Ryosuke yang kebetulan lagi ngebolos di kantin, setiap harinya Chinen Yuri malah jadi terlibat masalah terus bareng Yamada. Dan dari situlah, benih-benih cinta mulai tumbuh. uHuK. warning; bxb area! ーfujoshi onl...