Belom pada tidur kan? Udah gue dabel apdet nic. Komen dong yang banyak biar gue semangad hehe :(
=====
Kelasnya Chinen sekarang lagi freeclass. Chinen yang emang dasarnya kalo gabut pasti lebih milih ngerjain soal-soal dibuku paket walaupun itu gak disuruh sama guru.
Ya gapapa, buat nambah-nambah ilmu apa salahnya?
Tapi yang namanya bocah-bocah laknat, gak bakal afdol kalo gak ngehasut Chinen buat ikutan ngegabut bareng mereka. Ya masa freeclass gini masih belajar? Bagi Daiki dan Keito mah haram itu hukumnya.
Akhirnya Chinen terhasut dan sekarang mereka lagi asik maen uler tangga bareng fujo squad.
"NGAHAHAHAHA MAMPOS TURUN LAGI!" teriak Honda yang seneng ngeliat bidak punya Daiki daritadi nurunin uler mulu.
"DADUNYA LO TIUP YA TADI?!?" tuduh Daiki ke Keito.
"LAH APA-APAAN NUDUH GUE BANGSAT????" Keito gak terima dituduh-tuduh. Ngegas pula :(
Chinen sama fujo squad sih cuma bisa tawa-tawa doang liat mereka yang lagi maen uler tangga tapi bacotnya kek lagi adu debat. Suka malu Chinen tuh kalo ngakuin mereka sebagai sahabatnya:(
"AH SEBEL LAH GUE, MENDING MAEN BERBI-BERBIAN KERTAS AJALAH AYOK"
"APAAN, BERBI-BERBIAN KERTAS GUE KEMAREN LO PUTUSIN SEMUA KEPALANYA, OGAH, OGAH!" timpal Nana yang ikutan kesulut emosi.
Ya gimana gak emosi, kemaren Nana bawa barbie-barbie-an yang dari kertas eh dicoplokin semua palanya sama Daiki. Gara-gara waktu Daiki pengen masangin bajunya, lehernya kegedean, trus dia paksa eh malah putus palanya. Udah mana itu maenan udah jarang ada yang jual. Mau nangid aja Nana tuh.
"Nah gitu dong ribut!" kata Honda sambil asik ngocok dadunya.
"Ya lagi kalo punya maenan tuh jangan kasih tau Daiki! Udah tau tangan dia kek sepupunya spongbob. Apa yang dia sentuh pasti ancur," saut Chinen, ikut ngomporin. Dan langsung dibales dengan tawa receh sama yang lain.
"Ih ya maap atuh! Namanya gak sengaja,"
"Aduh anjir kebelet pipis lagi, jalanin dong punya gue," Honda beranjak dari duduknya karena daritadi gak tahan pengen pipis.
"Tuh Dai, jalanin gih," titah Keito.
Daiki nurut, dan mulai ngejalanin bidak biru punya Honda. Tapi bukannya dimajuin, bidaknya malah dia mundurin. Kebalik emang otaknya
"JANGAN LO MUNDURIN GOBLOK!"
"Yaela pake ngeliat lagi,"
"YAKAN GUE PUNYA MATA??? UDEH AH DAH DIUJUNG INI ANJER" setelah itu Honda langsung ngacir karna takut ngompol di kelas. Gak lucu banget tar kalo kelasnya bau pesing.
•●•●•
Waktu dah nyampe toilet, Honda asal masuk aja ke bilik toilet yang kebetulan banget toiletnya sekarang lagi sepi.
"Oh yesh good~" lega ceritanya.
Honda pengen ngambil gayung buat cebok, tapi tiba-tiba dia denger suara pintu bilik sampingnya kebuka. Trus dia denger ada suara cewek yang lagi meringis. Ya Honda parno dong.
"Ck, capek ternyata pura-pura patah tulang kek gini. Gipsnya bikin kaki gue sakit, bangsat!"
Honda yang denger suara orang ngomong gitu cuma bisa ngangkat alisnya bingung. 'Pura-pura patah tulang' katanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy • YamaChii [√]
FanfictionGara-gara gak sengaja mergokin Yamada Ryosuke yang kebetulan lagi ngebolos di kantin, setiap harinya Chinen Yuri malah jadi terlibat masalah terus bareng Yamada. Dan dari situlah, benih-benih cinta mulai tumbuh. uHuK. warning; bxb area! ーfujoshi onl...