24 ー ketemu camer

795 106 161
                                    

Ayo dong kasih vomment yang banyak, satu chapter lagi tamat niii:((

Chap ini panjangggggg
kuharap kelian tida mabok membacanya(з'⌣'ε)

=======

Hari ini Yamada mutusin buat belanja karena nanti sore dia mau ngajak Chinen buat makan bareng Mamih Papihnya di rumah.

Semalem juga Yamada udah nyeritain tentang semua masalah sekolahnya sama Mamih Papihnya. Dari masalah Hirona yang cuma pura-pura, sampe bebasnya dia dari anceman drop out. Bahkan kejadian waktu dia nyatain perasaannya sama Chinen di tengah lapangan juga Yamada ceritain dengan bangganya.

Belagu bat emang pori-pori spongbob.

Mamih Inoo sama Papih Yabu tentu seneng anaknya yang badung dan susah diatur ini tiba-tiba mau curhat tentang masalah sekolahnya. Biasanya tiap ditanya juga selalu males jawab dia tuh. Ya abis, menurut Yamada kejadian di sekolahnya gak ada yang menarik, jadi apa yang mau diceritain?

Dan kebetulan Mamih sama Papihnya hari ini lagi gak sibuk, jadi hari ini mereka cuma di rumah aja. Sebenernya Papihnya ada urusan sih soal masalah bisnis empangnya itu. Katanya pengen buka cabang empang bertingkat lagi di beberapa kota, tapi Yamada gak ngebolehin. Kan dia mau ngenalin pacarnya ke mereka, masa mereka-nya gak di rumah?

Jadi ya mau gamau Papih Yabu ngebatalin rencananya itu. Karena keluarga lebih penting dari kerjaan. Begitulah prinsip Papih Yabu. Hnggg pantes janda komplek pada kesemsem sama suaminya Mamih Inoo yang satu ini. Udah ganteng, sayang keluarga pula. Mau dong jadi istri kedua:( .g

Yamada sekarang udah sampe di Day Day Supermarket yang gak jauh dari rumahnya. Tinggal markirin mobilnya, trus masuk deh.

"Mau masak apasih emang?" tanya Mamih Inoo sambil ngeliatin rak yang berisi bumbu dapur.

Iya. Mamih Inoo ikut ke supermarket bareng Yamada. Soalnya takut Yamada ribet bawa belanjaannya nanti. Kan kalo ada Mamihnya bisa dijadiin babu ntar. Hehe ciri-ciri bocah durhaka gitu emang.

"Rencananya sih mau bikin gyoza, Mih" jawab Yamada santai sambil ngeliat-liat bumbu dapur yang dia perluin.

"Gyoza? Apaan tuh?" tanya Mamih Inoo.

"Mamih gatau? Itu loh, makanan Jepang yang dibungkus pake pangsit,"

"Batagor?"

"Bukan Mih, ih kuno banget si Mamih mah. Kebanyakan makan pecel lele jadi mabok lele nih pasti,"

"Ya Mamih mah taunya pas udah jadi, namanya mana Mamih tau,"

"Kan kita sering makan di restoran Jepang, Papih juga sering mesen itu. Masa Mamih forget?"

"Emang iyaya? Lupa Mamih. Kalopun inget ya bentuknya doang paling, kan tiap Mamih mesen makanan juga cuma liat gambarnya doang hehe"

Dah kek bocah baca komik yha cuma diliat gambarnya doang:(

Emang Mamih Inoo tuh jarang masak sebenernya. Makanya gak begitu tau kalo soal masakan. Biasalah ya, namanya juga orang sibuk. Apalagi Mamih Inoo lagi nyoba jual tas-tas branded di online shop. Ya makin sibuk aja dia tuh ngitungin money, jadi mana sempet buat masak.

"Yauda iya, Mih. Sekarang hayuk bantu Yama nyari bahannya yuk," ajak Yamada sambil nuntun Mamihnya ke arah deretan kulkas yang isinya daging ayam.

"Apa aja bahannya?"

"Bentar," Yamada ngeluarin kertas note kecil dari kantong jeansnya trus dia baca, "daging ayam cincang, daun bawang, bawang putih, minyak wijen, saus tiram, sama kulit pangsit"

Badboy • YamaChii [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang