bonus [1/3] ー penjelasan

578 87 43
                                    

Apa ada yang kangen sama cerita ini? :(

Ato kangen sama YamaChii? Ato malah kangen ako? ehe :^>

Baca sampe bawah ya gaes, acu mau ngasi tau tentang gipewei♡

=========


Ceritanya ini lagi flashback y.

Jadi waktu Yamada masih SMP, masih baru-baru begayaan, masih jadi anak baru digeng-geng begajulan, dan baru mempelajari ilmu-ilmu biar menang tawuran serta pertama kalinya juga dia ngelakuin pembolosan, ternyata dari kelakuan bobroknya dari dulu itu diem-diem ada yang sering merhatiin dia.

Kok mau aja merhatiin bocah bobrok cem Yamada?

yA GIMANA GAMAU NAKSIR KALO MODELANNYA BEGINI???

Sayang aja otaknya kemaren abis dia jual ditutuplapak bakal beli gorengan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sayang aja otaknya kemaren abis dia jual ditutuplapak bakal beli gorengan .g



Bisa dibilang yang naksir Yamada waktu SMP itu emang lumayan banyak. Mungkin karna ganteng trus keliatan betboi gitu kali yha. Makanya gak cewek, gak uke, bahkan seme pun pada ngefans semua euy. Memang mantup betul bibit mamih Inoo dan papih Yabu ini. Gak nyesel papih Yabu ngeluarin di dalem waktu itu

.eiy apanya tuch( ͡° ͜ʖ ͡°)

Tapi Yamada ini badungnya gak kek dahlan yang suka ikut geng motor, tapi Yamada lebih greget. Dia ikut geng bocah nekat yang suka nebeng dibelakang truk. Kurang badboy apa tu hm.

Siapa aja emang yang naksir Yamada?

Banyak.

Salah satunya Hirona Yamazaki.

Cewek culun yang suka dibully di kelasnya waktu SMP.

Kenapa bisa cewek culun kek dia naksir bocah berandalan kek Yamada?

Jadi, waktu kenaikan kelas delapan dulu, Hirona pernah sempet dibully sama salah satu geng cewek yang isinya anak hits gitu.

Alesannya? karena Hirona gak sengaja duduk ditempat duduk salah satu ketua geng itu. Iya. DUDUK DOANG.

Padahal kan Hirona kira tempat duduknya belom ada yang nempatin karena belom ada yang naro tas dimeja itu. Jadi ya Hirona duduk aja dong. Kan kursi juga punya sekolah. Eh tapi, baru aja Hirona mau naro tas diatas mejanya, tiba-tiba ada yang ngelempar botol ke arah kepala Hirona.

Hirona kagetlah bor. Pala orang maen ditimpuk-timpuk gitu aja. Begitu dia nengok, malah langsung dikepung sama temen-temen sepergengannya si oknum yang ngelempar botol minum tadi.

Sebut saja Mirei.

"Siapa yang nyuruh lo duduk ditempat itu hm?" tanya Mirei sambil nunjukin muka songongnya.

Badboy • YamaChii [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang