25 ー pensi [end]

922 115 160
                                    

Iya ini mumpung lagi taon baru makanya gue apdet tengah malem. Kali aja pada belom tidur h3h3

Betewe gais, bagi yang belom tau, mulai sekarang jangan panggil gue 'thor' lagi ea. Panggil aja Yoru. Biar makin akrab aja begituch, gue gak terlalu suka kalo dipanggil 'thor' soalnya, hehe:( makasih♡

Peringatan; sebelum mulai baca, siapkan kantong kresek.

==========

Sabtu pagi yang biasanya keadaan sekolah sepi, sunyi, dan tentram karena gak ada siswa-siswi yang bergentayangan, sekarang keadaannya berubah jadi 360° dibagi 2.

Tau gak hasilnya berapa?

Ya pokoknya keadaan sekolah sabtu pagi ini beda. Jadi kek pasar pagi. Rame. Bikin pusing.

Ditambah suara speaker yang berdengung sampe ke penjuru sekolah. Tapi udah tau berdengung, microfonnya malah ditiup-tiup sama si pembawa acara. Emangnya keong pake ditiup-tiup???

Iya. Jadi sekolah mereka ini lagi diadain pensi alias pentas seni. Makanya ramenya tuh udah kek orang hajatan.

Sebenernya sih anak-anak pada males dateng, cuma ya daripada di rumah malah dijadiin babu sama mamaknya sendiri mending mereka kabur kesini. Iya. Gitu emang ciri-ciri penghuni neraka .eh

Dan sebentar lagi acara music band bakal tampil. Yuto dan temen-temen satu bandnya yang kebetulan bakal tampil pertama lagi siap-siap di belakang panggung.

Sambil ngegenggam tangan Yamada, Yuto gak berenti-berenti ngegoyangin kakinya. Keknya sih lagi grogi.

"BISA GAK SIH GOSAH MEGANG-MEGANG TANGAN GUE?!" bentak Yamada yang risih tangannya dipegang-pegang mulu sama jelmaan portal disampingnya itu.

"Gue lagi gegana nih, sob. Si Keito daritadi gak bales chat gue. Masa iya dia gak dateng sih???"

Oke. Yuto bukan grogi karena pengen tampil. Tapi dia lagi gegana gara-gara nungguin kedatengan Keito. Iya. Gegana. Gelisah, galau, merana. Alay emang jakun piranha.

"Ya gausa megang-megang tangan gue juga kali, dasar homo!"

"Lo juga homo ya bgsd!"

"Yatapi gue gak doyan seme nying!"

"Yakalo lo sama gue, lo ukenya lah hehehehehe,"

"Astaghfirullah, gak uke, gak seme, gak cewek, lo gombalin semua ye. Dasar kerdus mamipoko!"

"Yaela canda brader. Gua mah laki-laki alim,"

"Ngomong sama ketek gue nih!" Yamada naikin tangannya trus nyodorin keteknya sendiri ke muka Yuto. "Hirup nih hirup! Bau cogan!"

"MINGGIR SEMPAK KETEK LU BAU MINYAK TAWON!"

"Lah anying sape yang pake minyak tawon?? Orang gue pake minyak wangi malaikat subuh,"

"Goblok! Umur lo berapasi bangsat????"

•●•●•

"Lo abis ngapain, Dai?" tanya Chinen.

Daiki yang baru aja dateng sambil bawa es jeruk sama paper bag yang entah isinya apa langsung duduk di samping Chinen. Mereka sekarang lagi ada dibangku koridor depan, deket gerbang sekolah. Katanya sih Chinen lagi nungguin Keito dateng.

"Abis lomba," jawab Daiki sambil nyedot es jeruknya.

"Lah tumben lo ngikut gituan? Lomba apaan?"

"Lomba memenangkan hati dia, jiAAAA"

"Idih kek punya gebetan aja si marimar"

"Lomba debat tadi gue, lo sih gak nongton!"

Badboy • YamaChii [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang