Hari ini anak kesayangan mamih Inoo sama papih Yabu ulang tahun.
Sebagai anak dari pemilik empang terbesar se-Asia Tenggara jelas dong Yamada bakalan ngadain pesta besar-besaran di rumahnya.
Tadinya pengen ngundang temen satu angkatan buat dateng, tapi janganlah. Kebanyakan. Ntar istana Yamada jadi sumpek.
Dan akhirnya Yamada cuma ngundang temen-temen terdekatnya aja.
Pestanya gak mewah-mewah banget kok, paling cuma ngundang band Satu Ok Rock aja sama biduan rikuesan si papih. Mamih Inoo gatau btw.
Berhubung pesta ulangtahunnya malem, jadi siangnya Yamada mau ngajakin Chinen jalan-jalan dulu.
Dia mau ngerayain ulangtahunnya berdua sama pacarnya dulu, ya maklum namanya juga bucin.
Mereka sekarang lagi ada di taman kota yang ada dipinggir danau. Lagi piknik ceritanya.
Tempatnya sepi banget coy, cocok buat orang pacaran ehe.
Tapi yang bikin Yamada ngerasa aneh, selama diajak jalan, pacarnya itu hari ini kaya lebih jutek banget gituloh. Terus kebanyakan diem. Biasanya kan ngebacot mulu.
Mau mikir kalo mungkin Chinen lagi pms, tapi Yamada baru inget kalo pacarnya itu cowok:(
.yha
"Eumー Yam," panggil Chinen tiba-tiba.
"Hmm?" bales Yamada sambil ngunyah stroberi.
"A-aku pengen ngomong," kata Chinen dengan raut muka yang gabisa ditebak.
Keliatannya serius banget, bikin Yamada bingung.
"Itu udah ngomong," canda Yamada sambil senyum jail.
Biar gak tegang lur.
Chinen malah cemberut. "Seriusan ih!"
Yamada cengengesan, "hehe iya iya, mau ngomong apasih hm?"
Bukannya jawab, Chinen malah nunduk terus mukanya mendadak murung gitu.
"Mau ngomong apasih? Keliatannya serius banget?" tanya Yamada sebelum Chinen jawab. "Kamu ada masalah?"
Chinen ngegeleng, setelah itu natap Yamada lumayan lama.
"A-aku.. mau minta putus." kata Chinen akhirnya.
Yamada langsung melotot dong. Bahkan itu stroberi yang udah nyampe ke kerongkongannya hampir aja dimuntahin lagi. "hAH?? KOK????"
"Maaf..." lirih Chinen.
Yamada jelas shock dong. Hubungan mereka sebelumnya gak kenapa-napa. Gak ada masalah juga yang bikin mereka berantem kaya orang pacaran lainnya. Tapi kenapa Chinen tiba-tiba minta putus??
Apa Chinen udah mulai bosen sama Yamada?
"T-tapi kenapa...?" tanya Yamada sedih.
yA JELAS SEDIH DONG, MASA IYA YAMADA DIPUTUSIN DI HARI SPESIALNYA INI???
"Gatau. Aku ngerasa kita udah gak cocok lagi," jawab Chinen.
"Gak cocok gimana??? Chii, kita udah ngelewatin semua bareng-bareng selama hampir setahun, kenapa kamu baru ngerasa gak cocok sekarang coba?" Yamada natap mata pacarnya itu dalem-dalem.
Huhu Chinen mau nangis rasanya ditatap begituㅠㅠ
"Maaf..." kata Chinen lagi.
Yamada mendengus, "jujur aja Chii, kamu pasti udah bosen kan sama aku? Aku berubah ya? Atau aku kurang perhatian? Kenapa coba bilang, biar aku bisa intropeksi diri,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy • YamaChii [√]
FanfictionGara-gara gak sengaja mergokin Yamada Ryosuke yang kebetulan lagi ngebolos di kantin, setiap harinya Chinen Yuri malah jadi terlibat masalah terus bareng Yamada. Dan dari situlah, benih-benih cinta mulai tumbuh. uHuK. warning; bxb area! ーfujoshi onl...