Tolong jangan hujat gue karna disini gue bikin Yamada beneran jadi anak bandel dan bobrok:(((
========
Sekarang lagi jam pelajarannya Pak Nino. Pelajaran kesukaannya Chinen, yaitu Matematika. Tapi berhubung Pak Nino lagi gak masuk, jadi kelas Chinen sekarang free class.
Guru piket udah ngasih soal sih buat kelas Chinen biar gak berisik. Tapi ya namanya anak bobrok, kalo gak diawasin guru pasti ada ajalah yang gak ngerjain tugasnya dan memilih buat ngisi kegiatan free classnya dengan kegiatan yang gak ada faedahnya sama sekali.
Dan sebagai anak yang teladan, Chinen lebih milih buat ngerjain soal yang disuruh guru piket tadi. Daripada gabut gak jelas ‘kan?
Jadi sekarang Chinen lagi serius banget ngerjain soalnya. Walaupun duo temen laknatnya yang daritadi nyerocos ampe muncrat-muncrat, Chinen tetep fokus sama soalnya.
Iman Chinen kuwat gengs:)
“Udahlah Chii gausa dikerjain, gak bakal dinilai juga” emang ya setan banget ini bocah satu :)
“Anjir setan!” Saut temen sebangkunya Chinen, namanya Keito Okamoto. Nah, kalo yang abis ngehasut layaknya syaiton tadi itu Daiki Arioka.
“MANA SETAN?!” jerit Daiki sambil nengok kanan-kiri depan-belakang atas-bawah.
“Elu bego yang setan.” Jawab Keito datar. Dan langsung dibales pake tojosan pelan dari Daiki. “bangsat.”
“Berisik anjir, gue sumpelin pulpen juga lo bedua!” bentak Chinen judes sambil melototin mereka berdua, trus matanya balik fokus lagi ke soal-soal yang lagi dia kerjain.
Ya namanya Chinen mah, kalo lagi serius diganggu galaknya bisa ngalahin macan abis beranak boi.
Abis diancem gitu mereka berdua langsung diem. Chinen awalnya udah lega karna gak ada yang bacot lagi. Tapi pas lagi asik nulis ternyata pulpen dia abis, dan kebetulan itu sisa pulpen dia yang terakhir.
Tadinya Chinen mau minjem sama Keito, cuma dia gak biasa make pulpen orang. Chinen gak terbiasa minjem-minjem barang orang kecuali kepepet. Panutan sekali memang.
Akhirnya Chinen ngerapiin bukunya trus berdiri, mau ke koperasi buat beli pulpen.
“Mau kemana lo?” tanya Keito.
“Beli pulpen.”
“Nitip risolnya Mpok Minah dong!” saut Keito antusias.
“Gue juga mau, kentang sama cimol goceng!” kata Daiki ikut-ikutan.
Fyi, koperasi disekolah Chinen itu digabung sama kantin. Jadi udah sering banget anak yang alesannya mau beli alat tulis ke koperasi itu pasti pas balik malah bawa jajanan :)
“Ogah! Ntar kepergok sama Pak Jun berabe gue!” jawab Chinen ketus.
Tapi mereka berdua dengan gobloknya bilang, “yauda si, tinggal sogok pake cimol.” “tinggal sogok pake video bokep.” kata mereka barengan.
Hadeuh.
Heran Chinen tuh, otak temen-temennya terbuat dari apaan si:)
“Goblok!”
Abis ngomong gitu, Chinen langsung ngelangkahin kakinya buat keluar kelas. Tapi sebelum keluar, dia teriak dulu ke Marius selaku ketua kelas 11-2 buat ijin ke koperasi.
Pas udah diijinin Marius, Chinen langsung ngacir keluar kelas sebelum temen-temennya pada ribut buat nitip sesuatu. Males Chinen tuh kalo udah pada nitip-nitip gitu, mereka kan punya kaki, tinggal beli sendiri apa susahnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy • YamaChii [√]
FanfictionGara-gara gak sengaja mergokin Yamada Ryosuke yang kebetulan lagi ngebolos di kantin, setiap harinya Chinen Yuri malah jadi terlibat masalah terus bareng Yamada. Dan dari situlah, benih-benih cinta mulai tumbuh. uHuK. warning; bxb area! ーfujoshi onl...