Setelah 10 menit Honda nunggu, akhirnya Yamada dan temen-temennya dateng sambil ngos-ngosan.
Mereka langsung ngebelalakin matanya karna ngeliat ruang lab kimia yang udah ngebul karna asap dari dalem.
"C-CHINEN MANA???" tanya Yamada panik.
"JADI YANG DIDALEM ITU CHINEN?!" pekik Honda.
"CHINEN DI DALEM??!!" tanpa pikir panjang Yamada langsung ngedobrak pintunya dengan paksa.
Dan mereka makin dibuat panik karena Chinen udah gak sadarkan diri begitu pintunya kebuka.
Yamada buru-buru ngegendong Chinen buat keluar ruangan.
"LO SEMUA CEPET CARI AIR BUAT MADAMIN INI API SEKARANG!!" titah Yamada ke Top Squad.
"DAN LOー" Yamada ngelirik ke Honda.
"I-iya?"
"Cepet panggil pemadam sama ambulan!"
Honda ngangguk paham dan langsung ngeluarin hapenya disaku roknya buat nelfon pemadam dan ambulan.
"Trus kita ngapain?" tanya Daiki sambil nunjuk dirinya sendiri terus beralih ke Keito.
"Lo bedua cepet lapor ke ruang guru," jawab Yamada.
Mereka ngangguk paham. Terus ngacir ke bawah buat lapor ke ruang guru. Tapi gak berapa lama, ada salah satu guru yang kebetulan lewatin koridor lantai dua dan ngeliat ada asap dari arah ruang laboratorium.
"ADA APA INI???"
Iya. Itu suara Pak Jun yang tiba-tiba dateng dengan muka paniknya karna ngeliat ruang lab kimia yang hampir hangus.
"ADA DANGDUT PAK, AYOK SINI JOIN!" pekik Shori.
"Dangdut darimana? Jelas-jelas itu ada asap!" sangkal Pak Jun.
"YA UDAH TAU KEBAKARAN MASIH AJA NANYA, GIMANA SI BAPAK????" celetuk Shori kesel.
"Yang sopan dikit woi sama yang tua!" bisik Yuya ke Shori.
"Ya lagi udah tau kebakaran pake nanya ya kesel lah jir,"
"Ya gausa gitulah, Astaghfirullah,"
"Pak, dari pada bengong, mending bantuin kita nyari aer deh Pak. ini apinya gak padam-padam buset," tiba-tiba Yuto ikutan kesel ngeliatin Pak Jun yang cuma cengok ngeliatin apinya. Norak banget emang si bapak gak pernah liat kebakaran secara live.
Tapi bukannya marah, Pak Jun malah nurut disuruh sama muridnya. Beliau bener-bener ngacir buat ngambil air diember. Emang ya semua orang kalo panik keknya otaknya mendadak pindah.
"Bah, mau aja lagi disuruh," celetuk Fuma.
"Ya harus dong, sebagai guru harus patuh sama muridnya." kata Shori ngawur.
"Kebolak romli!"
•●•●•
Sebelum ambulannya dateng Yamada ngebawa Chinen ke UKS dulu buat dikasih oksigen. Dan kebetulan di UKS ada dokter magang yang nanganin, jadi Chinen bisa cepet-cepet dapet bantuan.
Selama dokternya nyiapin alat bantu pernafasan, Yamada cuma bisa ngegenggam tangan Chinen berharap dia gak kenapa-kenapa.
Aw soswit.
"Chinen, bangun dong! Jangan bikin gue khawatir!" gumam Yamada masih sambil ngegenggam tangan Chinen erat.
Ngeliat Yamada yang keliatan khawatir banget, dokter baru yang bernama Kento Yamazaki itu cuma bisa senyum tipis ngeliatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy • YamaChii [√]
FanfictionGara-gara gak sengaja mergokin Yamada Ryosuke yang kebetulan lagi ngebolos di kantin, setiap harinya Chinen Yuri malah jadi terlibat masalah terus bareng Yamada. Dan dari situlah, benih-benih cinta mulai tumbuh. uHuK. warning; bxb area! ーfujoshi onl...