07 ー fujo squad

1K 131 65
                                    

Warn; kalo ada tipo maklum. Mataku sedang siwer:(

======

“Temen-temen, yang hari ini jadwalnya piket, harus piket ya! Awas kalo ada yang kabur nanti Mari catet trus Mari kasih ke Pak Aiba biar didenda!” ancem si ketua kelas sambil melotot-lotot sok galaque.

Iya. Marius kadang suka gregetan sama temen-temennya yang tiap jadwalnya piket malah kabur. Kan kalo misalnya kelas kotor ujung-ujungnya pengurus kelas juga yang kena. Marius gak layk:(

Dengan kompak tapi gak niat, anak-anak sekelas pada ngejawab, “IYAAAA IBU KETUA…”

“HEH! MARI TUH COWOK YA! STOP PANGGIL MARI IBU KETUA! SEBEL IH!” omel Marius sambil kacak pinggang, gak terima dia tuh karna dipanggil Ibu Ketua.

Ya padahal mah tiap hari juga selalu bahas skincare atau masker wajah yang harganya ngalahin harga satu buah motor bareng ciwik-ciwik dikelas. Maklum, Marius termasuk anak orang kaya. Bapaknya punya kebun jengkol terbesar diberbagai kota. Jadi ya gausah terkejud bacanya:)

“MAR SI KENTO KABUR NIH MAR!” teriak Chinen sambil nunjuk-nunjuk keluar kelas. Ember banget emang ni bocah mulutnya minta disumpel kaenlap:)

“HEH KENTO MAU KEMANAAAA!” Marius ikutan kabur buat ngejar Kento yang udah keluar kelas. Gak rela kalo mangsanya kabur gitu aja.

Chinen yang abis teriak gitu malah langsung cengar-cengir. Masalahnya, Kento jadwal piketnya emang bukan hari ini. Yajelaslah dia langsung pulang:)

“Bego! Kento piketnya besok ngapaen lu teriakin?” bela Daiki yang muncul sambil bawa sapu.

“Eh? Emang iya?” tanya Chinen dengan tampang sok polosnya sambil nyengir-nyengir tablo.

“Makanya liat jadwal piket yang bener sayang..” jawab Daiki sambil senyum (terpaksa) sambil ngerangkul Chinen sok akrab. Biar apa coba?:(

“Ugh mata suciku..” gumam Keito yang gak sengaja lagi ngeliatin duo temennya lagi mesra-mesraan didepan pintu kelas.

“KYAAAAAAAAA COCORO AKU TOLOOOOONG” teriak salah satu ciwik yang lagi piket dan gak sengaja ngeliat adegan skinship dari DaiChii.

Tapi untungnya Chinen sama Daiki gak sadar kalo doi neriakin adegan mereka. Bisa-bisa itu bacot si dua cebol bakal menggelegar ke seluruh penjuru sekolah kalo sampe tau mereka dishipperin para ciwik-ciwik lucknut:)

“HEH LO YANG KONSISTEN DONG, KATANYA MAU NGESHIPPERIN CHINEN SAMA ANAK KELAS 11-4 ITU? GIMANA SIH!” saut satu orang ciwik lagi sambil nempeleng pala temennya yang abis teriak tadi.

“TAU WOI LIAT DONG MEREKA SESAMA UKE!” timpal satu orang lagi.

“Emang gabole ya kalo uke sama uke?” tanya salah satu dari mereka juga sambil masang muka polosnya.

Iya gais. Mereka itu perkumpulan cewek fujo yang aus akan moment para otpnya:)

“GECE PIKET! GOSIP BAE YA ETH” tiba-tiba Keito lewat sambil teriak ke perkumpulan ciwik fujo tadi sambil bawa-bawa pengki dipundaknya. Gatau dah ya doi denger obrolan mereka pa nggak:)

LINE

Chinen.yr: gue piket dulu, awas kalo lo kabur anu lo gue potong!

Yamada Ryoseme: ye bct

•●•●•


“Eh, lo berdua pulang duluan aja ya. Gue ada urusan.” Chinen ngeberentiin langkahnya pas mau keluar gerbang, Keito sama Daiki yang tadinya masih jalan juga jadi ikutan berenti.

Badboy • YamaChii [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang