"Eumー kalo gue gamau gimana?"
"Dih? Y-ya harus mau dong!"
"Lah kok lo maksa sih?"
"Emang kenapa? Lo udah suka sama adek kelas sekaligus tetangga lo itu?" tebak Yamada, bikin Chinen yang tadinya nunduk jadi ngedongak buat natap lawan bicaranya.
"Hah?"
"Siapa si namanya? Lupa gue. TaiーTaiー"
"NAMANYA TAISHI HEH!" sela Chinen.
"Iye dah ntuh! Gue tau Taishi emang suka sama lo, tapi masa iya lo juga suka sama dia sih?" Yamada masang muka jijik. Gatau kenapa dia muak aja kalo inget Taishi yang caper itu.
"Emang kenapa kalo gue suka sama dia?" tanya Chinen gak ngerti.
"Jadi lo beneran suka sama dia?!"
Chinen ngangguk ragu, "gue emang suka kok sama dia..." Chinen natap datar ke arah Yamada yang udah lemes banget dengernya.
Masa iya Yamada kalah sama si Tai Tai itu?! Gabisa dibiarin ini mah!
"ーtapi ya suka sebagai adek kelas," sambungnya.
Yamada yang tadinya lemes buru-buru natap Chinen dengan ekspresi lega sekaligus bingung. "Maksud lo?"
"Ya gue suka sama dia sebagai adek gue, gak lebih. Ya walaupun badan dia lebih tinggi dari gue.." nada omongan Chinen jadi rendah diakhir kalimat. Berharap kalimat terakhir gak didenger sama Yamada.
Yamada mendadak ngelebarin senyumnya, "jadi lo gak naksir dia?"
Chinen ngegeleng santai bikin Yamada ngucap syukur dalem hati berkali-kali. Tadinya si pengen sekalian sujud, tapi jangan deh. Emangnya acara bedah rumah.
"Berarti, lo mau dong jadi pacar gue?" tanya Yamada sekali lagi. Daritadi pertanyaannya belom dijawab-jawab, kan Yamada jadi kebelet pipis.
"Tunggu deh, sebelum gue jawab, gue mau tanya,"
"Apa?"
"Bukannya lo udah pacaran sama Hirona ya? Kok lo malah nembak gue..?"
Yamada yang denger pertanyaan dari Chinen, auto masang muka shock.
"..hah? KATA SAPA NJER?!"
"Lo gatau? Gosipnya udah nyebar ampe satu sekolah tau gak. Kuping gue panas denger orang ngegosipin lo sama dia mulu,"
Heleh, bilang sadja qm cembukor:(
"LA DEMI APASI?! SAPA COBA YANG NYEBAR GOSIP GAK BENER KEK GITU ANYENG!!"
Yamada nendang kerikil yang ada di depan kakinya kesel. Siapa coba yang udah nyebar gosip kalo dia sama si ratu uler pacaran? Kek lambe turah anjir.
"Tapi, lo beneran pacaran sama Hirona?" tanya Chinen hati-hati.
Yamada yang lagi frustasi jadi natap Chinen sambil dia pegang kedua pundaknya. "Jadi lo percaya gosip?"
"Engーnggak sih, cuma mau mastiin aja.."
Yamada ngehela napasnya gusar. "Yakali anjir gue pacaran sama nenek lampir kek dia, ogah banget idih!"
Jujur dalem hati Chinen, dia ngerasa lega karena gosip itu ternyata gak bener. Sebenernya dia mau jawab pertanyaan inti dari Yamada tadi, tapi dia masih gelisah karna mikirin gosip anak-anak tentang Yamada sama Hirona pacaran. Kalo gosip itu ternyata bener, brengsek banget dong Yamada? Udah punya pacar cewek, malah nembak uke seimut Chinen. Maruk bener masnya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy • YamaChii [√]
FanfictionGara-gara gak sengaja mergokin Yamada Ryosuke yang kebetulan lagi ngebolos di kantin, setiap harinya Chinen Yuri malah jadi terlibat masalah terus bareng Yamada. Dan dari situlah, benih-benih cinta mulai tumbuh. uHuK. warning; bxb area! ーfujoshi onl...