22 ー rencana

570 106 65
                                    

Monmaap ya apdet mulu dari kemaren. Gregetan abisnya mau cepet-cepet nyelesein konfliknya hehe:(

======

"Ayok, Chii, kok malah berー" Keito baru aja mau ngedorong badan Chinen biar jalan. Tapi waktu ngeliat apa yang ada di depannya, Keito ikutan diem.

"Yam?" panggil Keito buat mastiin.

Yamada sama Hirona langsung ngedongak. Keito mendengus, "Beneran lo ternyata?"

"C-Chii?" lirih Yamada waktu ngeliat ada Chinen yang lagi berdiri natap dia.

Chinen ngedehem dan buru-buru ngedarin pandangannya supaya gak kepergok lagi ngeliatin cowok yang lagi nuntun Hirona itu.

"Buruan, gue sama temen gue mau lewat," kata Chinen ke Yamada.

Yamada cengok, "hah?" dan beberapa detik kemudian dia langsung sadar kalo lagi nuntun Hirona. "Ohー"

Yamada buru-buru nuntun Hirona lagi supaya sampe ke atas. Setelah sampe dianak tangga terakhir, Chinen langsung ngelewatin Yamada tanpa ngomong apa-apa. Dan sebaliknya, Yamada juga gak berani ngomong apa-apa, bahkan sekedar manggil Chinen pun serasa susah banget.

"Pantes dia gak nyamperin lo, lagi sibuk menelin cewek toh?" kata Keito sambil nurunin tangga.

Chinen gak ngerespon, dia cuma diem aja daritadi.

"Sebenernya dia serius nembak lo gak sih, Chii?" kali ini Daiki yang nanya. Sekarang mereka malah jadi meragukan Yamada tau gak.

Padahal awalnya Keito sama Daiki udah setuju kalo emang sahabatnya itu pacaran sama seorang badboy modelan Yamada.

"Panjang ceritanya, dia udah ngejelasin kok tadi," jawab Chinen datar. Bener-bener datar tanpa ekspresi.

"Tapi pertanyaan gue tadi belom lo jawab, Chii. Lo beneran mau nerima Yamada?" tanya Daiki lagi. Tadi dia mau nanya serius malah dialihin karena lobang idungnya yang gak nyelon. Bangsat memang sahabat-sahabat Daiki ini.

"Engーgatau, masih gue pikirin,"

"Kalo emang lo ngerasa dia bener-bener serius sama lo, gak ada salahnya kan diterima?" kata Keito, sekedar ngasih masukan.

"Iya Ket, gue ngerti. Ini juga gue masih mikirin kalo gue terima dia kedepannya bakal gimana,"

"Bagus deh, pikirin dulu mateng-mateng. Takutnya lo malah nyesel nantinya,"

Chinen cuma ngerespon pake anggukan paham. Emang deh cuma Keto doang yang bisa diajak curhat secara normal. Berasa lagi curhat sama mama dedeh .g

"Apasih kok jadi dangdut gini????" celetuk Daiki mecahin suasana.

"Udah anak kecil mah gausa ikut-ikut,"

"Anak kecil palelo?????"

•●•●•

Yamada sama Hirona udah sampe dikelasnya. Setelah nuntun Hirona ke tempat duduknya, Yamada ngambil sesuatu ditas terus buru-buru buat keluar kelas lagi.

"Yam," panggil Hirona.

Yamada noleh males. "Mau kemana?" tanyanya.

"Boker. Napa, mo ikut?"

"Ohーkirain mau kemana hehe,"

Badboy • YamaChii [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang