10 ー jatuh cinta?

1K 142 66
                                    

Setelah kejadian gendong-gendongan dan makan malem bareng keluarganya Chinen kemarin, Yamada jadi keseringan bengong dan senyum-senyum sendiri kek bocah sawan. Entah karna mikirin Chinen atau justru mikirin bundanya? .g

Yha contohnya kek sekarang ini, selama pelajarannya Pak Hiromitsu doi malah senyam-senyum sendiri padahal matanya ngarah ke papan tulis yang isinya catetan sejarah yang bikin pala anak sekelas mumet.

Nah lho. Yamada kenapa coba?

Kata orang sih kalo kelakuannya kaya Yamada sekarang ini, itu tandanya lagi jatuh cinta. Masa iya...

Yamada jatuh cinta sama Chinen?!



Mari kita ucapkan? Alhamdulillaaaah(з'⌣'ε) .eh

"Heh kamu yang daritadi senyam-senyum!"

Yamada yang masih asik mesem-mesem sambil bengong langsung sadar begitu denger suara Pak Hiro.

"Coba kamu sini ke depan!" titah Pak Hiro sambil nunjuk ke arah Yamada.

Yamada nunjuk dirinya sendiri, "saya, Pak?"

"Iya, kamu!"

Yamada masih bingung, dia nyoba nengok kanan-kiri, dan anak sekelas pada ngeliatin doi semua. Kan Yamada makin parno.

"Udah buruan maju!" Yuto nyoba buat ngedorong badan semok temen sebangkunya itu biar maju.

"K-kenapa Pak?" tanya Yamada begitu udah di depan kelas.

"Coba kamu jelaskan Sejarah Peradaban Mesopotamia,"

Mam to the pus.

Yamada suruh ngejelasin begituan? Modar aja udah.

"Kok diem?"

Yamada makin grogi ditatap gitu sama Pak Hiro. Tatapannya berasa pengen nerawang gitu. Siapa tau gitu kan Pak Hiro juga bisa nerawang celana dalemnya Yamada kek kembarannya yang berinisial Roy Kiyoshit. Ituloh, yang katanya ngaku sebagai anak indihome.

"Anu Pak.." cicit Yamada sambil mainin dasinya.

"Anu saya kenapa?!" tanya Pak Hiro panik, terus matanya beralih ngeliat bawah.

Ngapain Pak?( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Bukan Pak! Bukan itu.. Maksud saya.."

"Apa? Ngomongnya yang jelas dong! Laki bukan?!" tegas Pak Hiro.

"L-laki dong Pak!"

"MINUM EKSTRAJOS!" saut Jesse dari pojok.

Bule kok minumnya ekstrajos? Teh sisri dong:(

"Kamu mau ikutan ke depan?!" tanya Pak Hiro sambil nunjuk Jesse yang lagi senderan dipojok kelas.

"No sir, sorry."

Shori tiba-tiba noleh ke Jesse sambil nunjuk dirinya sendiri, "gue?"

Tapi Jesse cuma masang muka tablo ke Shori.

Lalu terdengar suara gagak.

Apa c:(

"Oke saya ulangi lagi. Laki bukan?!" Pak Hiro balik ke Yamada.

"Laki!"

"LAKI BUKAN?!"

"LAKI!"

"Beneran laki?!"

"LAKI LAKI LAKI LAKI LAKI LAKI~" ujung-ujungnya Yamada malah nyanyi, sambil joget kek gini;

"LAKI LAKI LAKI LAKI LAKI LAKI~" ujung-ujungnya Yamada malah nyanyi, sambil joget kek gini;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Badboy • YamaChii [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang