Part ini mungkin agak lebih panjang dari biasanya ya ges. Semoga kelian gak bosen bacanya wkwk💖
Btw hari ini guwe switsepentin loch, gada yang mau ngucapin gitu? :( /g
====
Besoknya setelah pulang sekolah Yamada buru-buru mau ke rumah Chinen. Karena kebetulan hari ini Chinen gak masuk karena kondisinya juga belum bener-bener pulih. Tadi Yamada juga udah sempet ngechat Chinen, bilang katanya dia mau dateng seabis pulang sekolah.
Tapi baru aja Yamada mau pergi ke tempat parkiran motor, tiba-tiba ada suara cewek yang manggil-manggil dia dari belakang. Ganggu banget emang, padahal Yamada lagi buru-buru.
"Yam! Yamada!"
Yamada noleh tanpa berentiin langkahnya. Dan dia langsung muter bola matanya males sambil mempercepet jalannya setelah ngeliat siapa yang baru aja manggil-manggil dia.
"Yam, tunggu kenapasih!" Hirona berhasil nangkep lengan kiri Yamada.
"Apaansi!" bentak Yamada.
Setelah kejadian di aula waktu itu, Yamada jadi muak ngeliat sosok Hirona di depannya ini. Cantik sih, tapi hatinya kek iblis .eh
"Lo mau kemana?" tanyanya tanpa ngelepasin genggamannya dari lengan Yamada.
"Kepo lo." Yamada nyoba ngelepasin tangannya dari genggaman Hirona.
"Gue cuma mau tanya gimana keadaan Chinen," kata Hirona sambil masang muka sok sedih.
"Kenapa gak lo jenguk langsung aja?" jawab Yamada ketus.
"Gue tau lo pasti pengen ke rumah dia 'kan? Gue ikut ya?"
Yamada tiba-tiba naikin alisnya, "dih. Ngapain jir?"
"Ya jenguk Chinen..."
"Ogah, ogah. Pergi ae sono lo dewek!"
"Emang kenapa sih? Gue juga sekalian mau minta maaf sama dia,"
"Jangan sekarang, besok aja. Sono ah, gue buru-buru," Yamada ngusir Hirona sambil make earphone dikedua kupingnya sekaligus ngelanjutin jalannya menuju parkiran.
"Yam, please Yam.." mohon Hirona sambil ngikutin Yamada dari belakang.
Yamada masih tetep jalan tanpa meduliin Hirona yang lagi mohon-mohon.
Setelah sampe ditempat parkiran, Yamada naikin motornya trus make helmnya. Doi bodo amat walaupun daritadi si Hirona ngintilin dia mulu.
Yamada udah siap-siap ngestater motornya pengen keluar gerbang. Tapi Hirona malah ngalangin jalan, dia gamau minggir walaupun posisi motornya Yamada hampir nabrak Hirona.
Karena gregetan Yamada akhirnya ngebuka kaca helm fullface-nya.
"Minggir woy anying!"
Hirona malah ngerentangin tangannya. "Gak! Gue gak bakal minggir sebelum lo ngebolehin gue buat ikut sama lo."
"Idih apaansi!" Yamada ngedengus kesel. "Buruan minggir anjir, mau gue tabrak lo?"
"Tabrak aja coba!"
Yamada makin nahan emosinya aja ngadepin cewek batu didepannya itu.
Akhirnya Yamada ngehela napas sabar, dan nyoba ngebelokin stang motornya sambil ancang-ancang buat ngegas motornya kalo Hirona lagi meleng.
Tapi waktu Yamada baru ngegas motornya, Hirona langsung ke samping nyoba buat ngecegat motor Yamada supaya gak bisa lewat. Tapi yang ada bukannya ngehalangin, Hirona malah ketabrak motor Yamada lumayan kenceng sampe bikin dia jatoh tersungkur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy • YamaChii [√]
FanfictionGara-gara gak sengaja mergokin Yamada Ryosuke yang kebetulan lagi ngebolos di kantin, setiap harinya Chinen Yuri malah jadi terlibat masalah terus bareng Yamada. Dan dari situlah, benih-benih cinta mulai tumbuh. uHuK. warning; bxb area! ーfujoshi onl...