Bagi yang belom ikutan giveaway dichap sebelumnya,
silahkan ikutan ya gaes sebelum closed♡==========
Malem minggu.
Iya. Ini malem minggu.
Malem yang biasanya ditunggu-tunggu para remaja-remaja labil nan alay yang lagi kasmaran dan haus akan belaian.
Kelian mah para jomblo can't relate eHE.
Jadi malem ini rencananya Yamada sama Chinen mau malmingan kek orang-orang. Udah hampir 3 bulan mereka pacaran, tapi belom pernah tuh yang namanya jalan-jalan dimalem minggu.
Iya. Mereka jalan-jalannya selalu siang, kalo malem gak pernah. Paling ya Yamada yang nyamperin ke rumah Chinen tiap malming buat sekedar main, bukan jalan-jalan keluar.
Padahal mah bunda Mizuki sama ayah Hika ya ngizinin aja kalo emang anaknya itu mau jalan bareng pacarnya, cuma Chinen-nya yang gamau tiap diajakin malmingan. Waktu diajakin keluar pasti alesannya, "gak ah males, kalo malem jalannya penuh sama orang alay."
Padahal kan mereka juga alay:(
Kan Yamada jadi curiga, tiap pergi siang bolong mau, tapi giliran malem-malem selalu nolak. Apa jangan-jangan pacarnya itu siluman serigala? .g
"Kamu abis kesurupan apa deh, tumben ngajakin malmingan?" tanya Yamada yang matanya lagi fokus natap jalanan karna lagi nyetir.
Chinen yang lagi asik main criminal case dihemponnya cuma mendengus pelan dikursi penumpang.
"Gapapa. Lagi pengen aja," jawabnya tanpa ngelirik ke arah pacarnya di samping.
Iya. Jadi yang ngajakin malmingan emang Chinen. Yamada kan jadi terkejut terheran-heran, tumben banget doi ngajak jalan duluan, biasanya juga diajakin nolak mulu tu curut atu.
Yamada ngeluarin senyum simpulnya. Udah biasa tiap ditanya jawabnya gitu. Dasar uke:(
"Mau jalan kemana kita?" tanya Yamada lagi.
Bacanya jangan pake nada dora btw:( .g
"Pasar malem! Aku mau naek roda gede, apa da tuh namanya?"
"Bianglala?"
"Hah, bianggula?"
"Bianglala sayang.. bukan bianggula,"
"Emang itu ya namanya?"
"Ya trus apa dong?"
"Iya kali itu hehe gatau aku namanya, pokoknya itu dah! Yang bentuknya kek roda pokoknya mah, tapi gede trus tinggi gitu,"
"Iya itu bianglala sayang, astaghfirullah gemes ako"
"Yauda iya aku mau naek bianggula hehe"
"BIANGLALA MASHA ALLAH!"
🎡🎡🎡
"Kenapa ya, kok dinamain pasar malem?" tanya Yamada yang lagi asik makanin cilok sambil ngeliatin keadaan pasar malemnya yang cukup rame.
Sekarang mereka lagi duduk dibangku deket tukang permen kapas. Soalnya tadi udah sempet muter-muter, karena capek jadi mereka ngaso dulu.
"Yakan adanya malem, kalo namanya pasar malem tapi adanya disiang bolong ya gak lucu lah goblok." jawab Chinen sambil asik makanin permen kapasnya.
Udah jadi pacar masih aja ngegas:(
"Ih kok kamu ngomongnya kasar si???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy • YamaChii [√]
FanfictionGara-gara gak sengaja mergokin Yamada Ryosuke yang kebetulan lagi ngebolos di kantin, setiap harinya Chinen Yuri malah jadi terlibat masalah terus bareng Yamada. Dan dari situlah, benih-benih cinta mulai tumbuh. uHuK. warning; bxb area! ーfujoshi onl...