Chap ini keju parah, tiati jijiq:(
=======
Anak-anak beserta guru sekarang udah pada kumpul di lapangan. Mereka panik karena denger suara sirine yang bunyi tadi. Padahal mah mereka gatau aja siapa oknum dibalik ini semua.
Yamada sama Chinen juga udah ikutan kumpul bareng mereka. Setelah denger suara sirine tadi, Yamada langsung ngegandeng Chinen buat ngikutin anak-anak yang lari-larian ke arah lapangan. Ya namanya juga panik, Chinen mana sadar kalo tangannya jadi sasaran modus si pentol korek.
Dan tepat suara sirine-nya berhenti, suara Pak Jun kedengeran dari speaker sekolah.
"Dimohon anak-anak sekalian untuk tidak panik, suara sirine tadi hanyalah ketidaksengajaan. Tidak ada kebakaran dimanapun, jadi mohon anak-anak sekalian untuk kembali ke kelasnya masing-masing. Terimakasih."
Setelah denger pengumuman tadi, guru-guru pada masuk lagi ke kantor. Sedangkan anak-anaknya malah pada ricuh. Ada yang malah nyorakinlah, nendang-nendang batulah, ngabsen kebun binatang, dan segala macem.
"Sialan, gua udah bawa tas ini. Pulang aja napasih!" kata Jesse yang berharap abis insiden tadi anak-anak bisa langsung dipulangin.
"Eum, kayanya tadi ada yang panik banget gitu ya sampe-sampe lupa kalo kakinya lagi sakit?" tiba-tiba Honda buka suara, sekaligus ngelirik ke arah Hirona yang lagi berdiri diantara anak-anak yang lain.
Yamada sama Chinen yang denger itu langsung auto ngelirik Honda, dan beralih ngeliatin Hirona.
Mereka kaget, lah kok Hirona bisa berdiri tanpa bantuan tongkat kruk?
"Lo cewek yang daritadi pagi minta dituntun jalan sama Yamada 'kan?" tanya Honda ke Hirona.
"Hah?" cuma itu respon yang keluar dari mulut Hirona.
"J-jadi lo cuma pura-pura?" kali ini Yamada yang buka suara. Bikin Hirona langsung panik dan mulai aktingnya lagi.
Hirona pura-pura jatoh, "a-apasih, orang kaki gue beneran sakit, awー" dia megangin kaki kirinya dengan ekspresi kesakitan yang dibuat-buat.
"Kaki lo yang sakit sebelah kanan, kenapa megangin yang sebelah kiri?" tanya Yamada lagi. Dan kali ini Hirona bener-bener tertohoc. hng.
Semua orang yang lagi nyaksiin drama gratis di tengah lapangan ini cuma bisa nahan tawa. Mau ngakak juga kasian, takut dosa.
"Gausah akting lah bos, gue punya buktinya nih," Honda mulai nyetel video yang tadi dia rekam. Nyaksiin seorang Hirona yang kakinya patah, bisa nurunin tangga dan lari layaknya orang normal.
"Sepanik-paniknya orang, gak mungkin kalo emang kakinya patah bisa jalan selancar itu 'kan?"
Hirona nahan tangisnya. Kali ini dia bener-bener dibuat malu. Mana disaksiin sama semua anak angkatan pula. Rasanya mau operasi plastik aja dia tuh.
Tiba-tiba Yamada ngedeketin Hirona, ngerubah posisinya jadi jongkok buat nyamain Hirona yang lagi lesehan di lapangan.
"Kaki lo sekarang udah sembuh 'kan?" tanya Yamada. "Jadi mulai sekarang, gausah nganggep gue pacar lo lagi, oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy • YamaChii [√]
FanfictionGara-gara gak sengaja mergokin Yamada Ryosuke yang kebetulan lagi ngebolos di kantin, setiap harinya Chinen Yuri malah jadi terlibat masalah terus bareng Yamada. Dan dari situlah, benih-benih cinta mulai tumbuh. uHuK. warning; bxb area! ーfujoshi onl...