Gada yang kangen sama cerita ini y? Ywd d:(
========
"ABANG, GORENGANNYA GOCENG NIH YE!"
Abang gorengan yang lagi asik ngegoreng bakwan sambil joget karna lagi dengerin lagunya Siti Badriah yang judulnya Lagi Syantik pake headset hampir aja mukanya kecebur wajan yang isinya minyak goreng panas karna kaget.
Ya gimana gak kaget kalo Yamada teriaknya ngalahin volume lagu abangnya.
Boncel-boncel bacotnya kek klakson kereta ih heran.
Eh, emang kereta punya klakson?
"Iye tong eth gausa teriak napa," misuh abangnya sambil benerin headsetnya yang hampir ikut kegoreng.
"Hehe kirain abangnya budek gitu gegara kupingnya disumpel"
"Yauda ni duitnya," Yamada nyodorin duit gocapan ke abangnya.
"Kembalinye tong,"
"Kaga usah, buat abang aja. Duit saya masih secandi."
"Saik dah, makasih tong." Abangnya kesenengan dikasih duit lima puluh ribu, ampe duitnya segala dikepret-kepretin ke gerobaknya. Biar makin laku katanya.
"Iya bang. Laen kali gak usah pake headset bang. Pakein speaker aja, kalo perlu sekalian bawa boneka oppo yang udah diisi orang, biar banyak yang dateng."
"Dateng buat beli gorengan abang?"
"Bukan. Buat gebukin abang EHEHEHEHE"
Dan dengan kampretnya Yamada langsung kabur sambil cengengesan.
"UNTUNG LU BAYAR GOCAP TONG!"
•●•●•
"Kemana aja dah? Lama banget." tanya Chinen waktu Yamada baru aja buka pintu UKS.
"Jajan. Laper gue."
"Mau kaga?" Yamada nawarin bungkusan gorengan ke Chinen.
"Apaan?"
"Batu. Ya gorenganlah sayang,"
Caila. Udah maen sayang-sayangan ae ni si bowo:(
Chinen cuma natap Yamada judes, tapi gak berapa lama langsung ngelongok ngeliatin isi bungkusan gorengannya, "Ada risolnya gak?"
"Yah udah gue makan,"
Chinen langsung manyun, "yah, gausa dah makasih"
"Ini bakwannya ena si, kek pitja" Yamada nyodorin bakwan ke Chinen.
Chinen ngegeleng pelan, "Gak ah. Gasuka."
"Yauda kalo gamau." Yamada langsung ngelahap bakwannya pake satu suapin trus disusul sama cabe-cabean yang pedesnya ngalahin omelan emaknya.
"Najong dah kek kaga makan seabad bego lu." sindir Chinen.
"Yabiarin si, namanya juga hungry."
"Ha? Henri?"
"Suripto!"
●•●•●
Sekarang udah jam setengah enam sore. Anak-anak yang pada ekskul udah pada bubar. Jadi waktunya Chinen sama Yamada buat meluncurkan aksinya. Iya, mereka kan mau nyolong komik Chinen diruang guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy • YamaChii [√]
FanfictionGara-gara gak sengaja mergokin Yamada Ryosuke yang kebetulan lagi ngebolos di kantin, setiap harinya Chinen Yuri malah jadi terlibat masalah terus bareng Yamada. Dan dari situlah, benih-benih cinta mulai tumbuh. uHuK. warning; bxb area! ーfujoshi onl...