TOKOH CERITA (1)

4.5K 127 11
                                    

Maaf ya teman-teman, buat castingnya aku belum menentukan siapa yang cocok. Mungkin kalau ada masukan, silahkan tulis di kolom komentar. Terimakasih.

POV Tokoh

Avea Viasnika S.
Lahir 09 Maret tahun 2002, berarti usia gue sekarang, satu, dua, tiga, empat.. Oh ya 16 tahun gue sampai lupa. Gue suka banget sama yang namanya ayam ntah diapain aja gue seneng, asalkan dimasak ya. Kata temen-temen sih gue pendek, tinggi gue 162cm, berat badan gue tuh 45kg. Rambut gue tuh panjang, warnanya item, cocok kali jadi iklan shampo. Mata gue tuh kecil, tapi kata orang itu bikin muka gue imut. Pokoknya gue manusia.

Gladis Sovela A.
Gue lahir di rumah sakit jelasnya, 27 Februari 2000. Itu berarti tahun ini gue udah mau 18 tahun. Gue omnivora. Penampilan gue ya gitu deh. Tinggi gue 166cm. Gue 47kg. Selesai.

Savero Wicaksana P.
Lahirnya di Indo aja, 22 Maret 1999. Oke gue tua, tahun ini 19 tahun Oke. Tapi gue tetep kece dan ganteng. Gue paling suka kebab. Gue tinggi 179cm, gue berat 67kg tapi badan gue manly untungnya, nggak gembul intinya. Gue paling suka pelajaran fisika.

Jali Laksama W.
Lahirnya di Bandung, 15 September 1999. Usia gue 19 tahun, gue orangnya biasa aja, kayak manusia. Gue suka makanan yang bisa dimakan dengan aman, sehat, dan berkualitas. Gue 178cm, berat badan gue 66kg. Gue anak basket, gue nggak bego amat nggak pinter amat sih. Udah yaa.

Alvi Mahestro S.
Whatsapp Bro! Kembali lagi bersama Babang Alvi paling cakep sekebon nanas. Gue lahirnya bisa disombongin nih, karena gue lahir di London, 4 Juni 2000 tapi ntah kenapa gue nggak fasih bahasa Inggris. Gue manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah, namun dihatiku ada satu.. Eh kok malah nyanyi sih. Asal lo tau, gue bangga banget karena lebih tinggi dari tongkat pramuka UHUY! Gue 178cm, gue punya ABS loh, pamer nih gue, gue timbang badan 74kg gue shok banget ternyata waktu timbang gue masih bawa karung beras dipundak gue, setelah gue taroh ternyata berat gue 68kg. Udah ya, ntar gue dimarahin author, ntar bahaya kalau gue dipecat trus disurut jadi penyiar radio. BYE!

Reval Adiluyo S.
Gue lahir di Jakarta, 25 Juni 1998. Tinggi gue 182cm, gue anak basket dulunya, sekarang gue udah jadi anak kulihan, ya kalian tau sendiri susahnya kuliah gimana. Bobot gue 70kg, dan menurut gue itu standart.

Sandyo Argalrega S.
Oh ya ya ya.. Terimakasih tepuk tangannya, nggak usah heran gitu sama saya. Saya emang dokter muda cakep lagi. Hello guys! I will introduce my self. Nama gue kayak yang udah ditulis author diatas, gue baru-baru ini diangkat jadi dokter muda, setelah sekian lama gue jadi koas. Tinggi gue 181cm, berat gue 69kg. Gue suka olahraga, gue lahir di Indonesia tercinta ini, tetapi gue besar di negara lain. Gue 29 Februari 2000 (Iya gue tau gue ultah 4 tahun sekali). Intinya gue suka hidup sehat, gue nggak suka sakit hati.

Seva Valisa B.
  Gue lahir di Amsterdam, 10 Agustus 2000, gue besar di Indonesia. Gue tipe blesteran Belanda-Indo. Papa gue Belanda, mama gue Indo. Tinggi gue 164cm, berat gue 47kg.

Ferdy Gian S.
  Gue lahir di rumah sakit daerah mana ya gue lupa, pokok masih daerah Bogor. Lahir 22 Desember 1999. Gue atlet renang, tinggi gue sih 184cm, berat gue 69kg, keceng? Emang! Berat? Banget. Walaupun ada temen gue anak basket bobotnya 71kg dan lebih tinggi dari gue, dia tetep nggak bisa ngangkat gue. Udah ya. Gue mau cari cewek dulu.

- - -

Keluarga Avea :
(...)

Keluarga Savero :
Wilson Wicaksana, saya selaku papa dari Savero.
Ovi Rivanta Wicaksana, saya selaku mama tiri dari Savero.
(....), saya selaku mama kandung dari Savero.

Keluarga Reval :
Devanka Rara, panggil saja saya Rara, saya selaku mama kandung dari Reval dan mama-(mamaan) dari ananda Avea.

Keluarga Seva :
(...), saya selaku papa dari Seva.
(...), saya selaku mama dari ananda Seva.

- - -

POV Author

Tokoh figuran lainnya,
1. Mang Joko, sopir Avea.
2. Bi Inah, pekerja di rumah Avea.
3. Sita, teman sekelas Avea.
4. Rico, teman sekelas Avea.
5. Pak Aryo, pekerja di rumah Reval.
6. Dika, kekasih Gladis.
7. Ezra, teman sebangku Sandyo.
8. Luvia, teman sekelas Vero, Alvi, Jali.
9. Om Jesen, paman dari Jali sekaligus ahli psikologi.
(...)

Tokoh figuran selaku guru,
1. Bu Siti.
2. Pak Ronald, selaku guru matematika.
3. Bu Eko, selaku guru sejarah.
4. Pak Suryo, selaku guru BK.
(...)

- - -

Pembagian Kelas :

XII-IPA 1
1. Ferdy

XII-IPA 3
1. Savero
2. Jali
3. Alvi
4. Luvia

XII-IPS 2
1. Avea
2. Gladis
3. Sandyo
4. Ezra
5. Sita
6. Rico

Kalau si Reval udah kuliah, dia kuliah di UI ambil jurusan hukum. (...)

••••
.
.
.
.

Yeay, semoga suka baca part ini ya. Mungkin ntar bakalan ada "TOKOH CERITA" lagi entah sampe part berapa. Buat tanda (...) coming soon ya, ntar bakalan dihadirin diepisode selanjutnya dan juga "TOKOH CERITA (2)"

SAVEA - [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang