Randomtalk #1

2.5K 48 0
                                    

Langsung aja.

Readers : Harusnya si Jali sama si Evan tukeran visualnya, lebih cocok.

Author :  Gimana ya? Maaf ya, menurut aku sudah cocok begitu. Mungkin banyak juga yang berpikir si A visualnya gak cocok pantes visual si B atau D. But, aku nggak ngeharusin para pembaca berimajinasi dengan visual itu. Bebas kok, itu hanya gambaranku aja.

Readers : Kok Adnan, Nadia, Raka, Yola, dan Leona nggak kenalin diri kayak tokoh sebelumnya?

Author : Pengen banget masukin perkenalan diri mereka, tapi kalau aku masukin bisa-bisa aku uploadnya bulan depan hehe.. maaf ya tugas sekolah lagi banyak. :"

Readers : Kenapa tiap part itu panjang banget tapi juga ada yang pendek?

Author : Sebenarnya aku nggak bikin batasan tiap part aku harus nulis berapa kata. Aku cuma bikin minimal 1000 kata. Kalau kalian bosen dengan tiap part-partku maaf ya:"

Readers : Kenapa sering banget minta maaf diakhir chapter?

Author : Agak lebay sih ini. Bc I felt, I cant provide the best for u all.

Readers : Kok kadang ada yang gak nyambung ya?

Author : Karena kurang teliti dan jarak penulisan antara satu dengan lainnya yang cukup lama.

Readers : Banyak banget typo ya?

Author : I cant told anything, bc the right answer is yash! Tenang aja, aku bakalan revisi typo-typonya kok (not republish)

THE MOSTLY QUESTION FROM U.
Readers : Kenapa updatenya lama banget?

Author : Sekali lagi maaf, balik lagi keatas sebabnya adalah banyak tugas hehe.. bukan maksud menyalahkan kewajibanku sebagai siswa ya, tapi disaat aku ngerjakan tugas aku selalu nggak sempat bikin cerita :" bisa jadi karena aku belum pandai membagi waktuku.

Edith :
Avea took a picture when she had a black hair or dark brown. Idk :"D

Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca randomtalk part 1 ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca randomtalk part 1 ini. Semoga dengan ini bisa membantu menjawab pertanyaan yang ada.

SAVEA - [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang