Request : "The Truth Untold - BTS"
Sambil denger lagu itu mantep kali yaa, kalo kalian baca part yang sedih di wattpad. Lagu itu cocok banget, my favorite. Ehe:v.
.Jungkook masuk ke kamar itu, yang di temukannya hanyalah kasur yang tak berpenghuni.
"Apa ini benar-benar kamarnya?"
Jungkook keluar menemui suster yang tadi ia temui, dan bertanya padanya.
"Suster apa benar ini kamarnya?"
Suster itu merundukkan kepalanya.
"Iyaa, nona Shinhae sudah meninggal seminggu yang lalu"
Deg
Bunga baby breathe yang sedari tadi Jungkook genggam, terjatuh dari genggamannya.
"M-mworagoyo?"
"Ikut aku"
Suster itu membawa Jungkook ke tempat admninistrasi.
"Tolong surat nona Shinhae untuk Jeon Jungkook"
"Kau tau namaku?"
"Aku suster yang sering menyuntikmu, mungkin kau lupa"
Jungkook hanya mendengar arahan suster itu. Ia menatap lantai dengan tatapan kosong, Shinhae pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal. Bahkan Jungkook tak tau penyakit yang Shinhae alami sehingga ia meninggal.
"Ini surat dari Shinhae untuk mu"
"Terima kasih, ahh. Shinhae sakit apa?"
"Kau tidak tau? Kanker paru-paru stadium akhir"
Deg
Mendengar perkataan suster itu membuat Jungkook sekali lagi terkejut. Dia pergi ke tempat lain, ditinggalkannya bunga baby breathe itu disana.
Tanpa basa-basi Jungkook membuka surat dari Shinhae.
Untuk Jungkook
Uljima, kau menangis atau tidak? Terserah. Uljimayoo, jangan menangis! Aku tidak suka. Aku baikkan tak membiarkanmu mati penasaran Jeon Jungkook? Pertanyaanku padamu selama ini adalah, Apa kau mencintaiku?
Kang Shinhae
Jungkook terpaku menatap surat yang dituliskan oleh shinhae. Ia menangis meratapi kepergian Shinhae, mengingat kenapa yeoja itu ingin mengulurkan tangan baginya jika pada akhirnya uluran itu dilepaskan juga?.
Air matanya terjatuh.
"Shinhae yaa"
"Nado saranghaeyo Shinhae yaa" Jungkook menyesali dirinya yang terlambat jatuh cinta pada seorang Kang Shinhae.
Jungkook kembali ke rumahnya, didapati Yoongi menonton tv diruang tamu. Jungkook ingin berangsur ke pelukan Yoongi sekarang, siapapun Jungkook sedang butuh sandaran.
Author : aku rela kook:')
Jungkook duduk disamping Yoongi, dia melihat Yoongi. Wajahnya masam seperti biasa hanya kali ini lebih terlihat marah.
"Hyung ak-"
"Ahh diam kau, pergi sana" Yoongi mengacuhkan Jungkook sebelum Jungkook mengadu padanya.
Ada apa?
Readers pasti tau betul masalahnya, iyaa. Yoongi kesal dengan Jungkook ia menyalahkan Jungkook karena Hyeri meninggalkannya. Yoongi menganggap Hyeri berharga karena ia sudah berani menciumnya. Tapi apalah arti ciuman itu sekarang.