15. Hoseok, Jimin

176 14 0
                                    

"Jika aku sudah diberi kebahagiaan, harusnya aku bersyukur. Bukannya, terus meminta kebahagiaan itu untuk dijadikan beban orang lain"

.
.

Jimin susah payah menarik Hoseok keluar dari kamar mandi itu. Mengambil ponselnya dan menelpon Jin sesegera mungkin.

"Hyung, tolong aku!"

"..."

"Hoseok hyung tiba tiba terkapar di lantai, sekarang aku berada di apartement nya. Cepat kemari!"

Setelah menghubungi Jin, Jimin langsung mengompres Hoseok.

"Hyung ada apa denganmu? Apa yang terjadi?" Jimin berusaha keras membantu Hoseok.

.

Jin baru saja selesai mengerjakan skripsinya namun tiba-tiba handphone nya berdering.

"Yeob-"

"..."

"Mworagoyo? Baiklah aku akan segera kesana!" Jin menancap gasnya setelah mendengar kabar bahwa Hoseok baru saja terkapar dilantai.

Sesampainya di apartement Hoseok, mereka langsung membawa Hoseok naik kedalam mobil Jin.

"Apalagi ini?" gumam Jin.

Jimin merangkul Hoseok di jok tengah dengan masih merasa sangat khawatir.

"Hubungi yang lain, sepertinya kita akan menunda untuk pergi ke Ilsan dulu" Jin.

"Tapi, hyung" Jimin.

"Ada apa?"

"Ku dengar kabar Yoongi hyung makin buruk, sekarang Hoseok hyung tiba-tiba begini, Namjoon hyung pergi. Ada apa dengan mereka? Ada apa dengan kita hyung?"

"Jimin, sudahlah. Kau hubungi Jungkook dan Taehyung saja, aku punya rencana yang bagus"

"Baiklah hyung, bisa lebih cepat? Sepertinya Hoseok hyung semakin kedinginan"

Jin menancap gas nya lebih cepat, tak lama kemudian mereka masuk ke rumah sakit dan pihak rumah sakit tanpa basa-basi langsung menangani Hoseok.

Beberapa menit kemudian, Jungkook dan Taehyung datang dengan tergesa-gesa.

"Bagaimana Hoseok hyung? Apa yang terjadi?" Taehyung.

Jimin terduduk di kursi tunggu, dan menceritakan kejadian semalam antara dia, Hoseok, dan Hanna.

"Setelah itu aku kembali dan aku tidak tau apa yang terjadi pada Hanna noona, saat aku ingin menanyai kabar Hanna noona dirumah Hoseok hyung yang kudapatkan hanyalah dia yang terkapar tak berdaya. Aku curiga ini ada sangkut paut nya dengan Hanna noona"

"Bagaimana bisa itu berhubungan? Bukankah kita semua tau, Hoseok hyung bukanlah orang yang bertindak begitu hanya karena seorang yeoja? Lagipula, apa Hanna noona itu kekasihnya?" Jungkook.

Without You - BTS [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang