17. Yoongi, Jungkook

181 16 0
                                    

"Hyung, aku kembali. Bagaimana keadaanmu?" Jungkook masuk ke kamar Yoongi dan memastikan keadaannya.

"Hyung kau sering minum-minum? Botolnya tersebar dimana-mana tolong kendalikan dirimu. Kau bahkan merokok cukup banyak, hyung ayo ke dokter. Jangan menyiksa dirimu sendiri begini" Jungkook menarik selimut menutupi Yoongi yang tertidur.

Jungkook melihat sedikit jenggot dan kumis tipis di sekitar wajah Yoongi, wajah yang kusam dan juga kantung mata yang tebal. Jungkook yakin Yoongi bukan orang seperti ini, Yoongi orang yang sangat rapi dan bersih namun ada apa dengannya hari ini.

"Aigo, bau alkoholnya keterlaluan. Dicampur dengan asap rokok. Hyung bangunlah ayo ke rumah sakit" Jungkook sedikit menggoyangkan tubuh Yoongi.

"Hyung"

"Yoongi hyung"

Jungkook terus berusaha membangunkan Yoongi.

"AAHHH!! KAU BISA LEBIH TENANG TIDAK SIH?! TIDAK LIHAT ORANG SEDANG TIDUR?! DASAR KURANG AJAR!! KELUAR DARI KAMAR KU KELUAR!!!"

"H-hyung ada apa?" Jungkook terkejut dengan reaksi Yoongi.

"Kau mau apa hah? Mau berpura-pura baik? Yaa tentu saja, gadis jalang itu mendekatiku untuk menemuimu. Kau kira aku akan berterima kasih karena kau menjaga perasaanku?! Tidak! Aku bukan orang bodoh yang terus berpikir positif. Kau pasti menemuinya kan? KAU PASTI SANGAT SENANG KARENA DIA BEGITU MENGGEMASKAN HUH?!"

"Hyung apa yang kau bicarakan? Aku tidak mencintai Hyeri noona tentu saja aku menjaga perasaanmu hyung. Apa kau seperti ini karenanya? Dia brengsek hyung jangan begini karena seorang yeoja ku mohon" Jungkook menghentikan Yoongi.

"ARGHHH! KAU BILANG BEGITU KARENA KAU MERASA ISTIMEWA KAN? OMONG KOSONG! HARUSNYA AKU TAK PERNAH MENERIMAMU JIKA KAU MENGKHIANATIKU BEGINI!!!" Yoongi menjatuhkan barang-barang yang terususun diatas meja ke bawah dengan geram.

"Hyung hentikan! Itu melukai dirimu sendiri"

Bugh!

"KAU YANG SELALU MENERIMA CINTA BANYAK ORANG? MENGERTI PERASAANKU HUH?! APA MENGERTI?!!"

"hyung, kau juga merasakan hal yang sama seperti aku. Tapi kau terus menghindari mereka karena itulah kau merasa selalu sendiri" Jungkook menarik kerah Yoongi sambil menangis.

Namun Yoongi hanya terus mendaratkan pukulan padanya, tak tahan lagi dengan perlakuan Yoongi. Jungkook menonjok Yoongi hingga ia mengeluarkan darah dari mulutnya.

"Hyung! Gwaencanha?" Jungkook menyesali perbuatannya.

"Lepaskan! Mulai sekarang jangan pernah panggil aku hyung atau apapun itu! Aku pergi!" Yoongi mengambil kemejanya dan pergi meninggalkan Jungkook yang sudah digebuk tadi.

"H-hyung"

Jungkook mengambil hpnya dan menelfon Taehyung,

"T-taehyung, tolong aku"

"Kau dimana?!!"

"Aku di apartemen, t-tolong cepat" Jungkook mematikan hpnya.

Yoongi berjalan dengan gontai sampil menendang kaleng di depan jalan. Namun langkahnya terhenti saat tak sengaja berpas-pasan dengan Hyeri disana.

"Y-yoongi?"

Yoongi melihat kearah gitar Hyeri, biasanya disana ada gantungan korek api miliknya yang berinisial Y.K. yang dibuat oleh Hyeri namun sekarang. Yang Yoongi lihat adalah gantungan biasa dengan tulisan SWAG seperti yang biasanya Jungkook gunakan.

Without You - BTS [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang