Chapter 13

883 100 58
                                    

Sebuah penghargaan jenis apa yang pantas untuk chapter sepanjang ini??? 😂

Vote dan tanggapan tentunya 😂

Lebih bagus kalau kalain Follow akun Author dan masukin cerita ini dalam Reading list kalian.
Itu merupakan puncak dari kebahagian seorang Author😃😃
.
.
.

P

ara siswa-siswi riuh dengan kedatangan siswa baru itu terutama para Namja yang tak dapat mengedipkan matanya melihat paras cantik bak seorang Princess berada tepat dihadapan mereka, tak terkecuali Kai pandanganya berbeda bukan pandangan kagum tetapi keterkejutan dan kebingungan.

"Annyeong haseyo...Krystal Jung imnida." Kata Krystal membuat Kai membulatkan matanya sempurna.

Apa ini benar-benar kau Jungie?

Aku tak pernah menyangka kita akan bertemu lagi...

Bogoshipo...

"Krystal...Kau duduk di sebelah Kai." Kata Park Songsaenim membuat Kai bertambah terkejut. Krystal melangkah penuh percaya diri dan duduk disebelah Kai, kemudian is tersenyum hangat kepada Kai, senyum yang selalu Kai rindukan yang membuat jantung Kai berdegub lebih kencang dari saat bersama Sinb. Yeoja ini adalah cinta pertama Kai dan sampai sekarang ia belum bisa melupakannya dan saat ini perasaan Kai bahagia dan juga marah.

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Kai datar tetapi di dalam hatinya sesungguhnya ia sangat merindukan gadis ini.

"Tentu saja aku datang untukmu. Apa kau tak merindukanku?" Tanya Krystal santai membuat Kai mendesah.

Lisa terus memandangi mereka berdua dan seperti memikirkan sesuatu dan secara sembunyi-sembunyi ia mengambil handphonenya dan mulai mengetik sesuatu pada layar handphonenya. Ia sedang mengirim sms pada Chanyeol.

*Chat*

Lalisa : Oppa....Apa kau sudah ingat nama dari kekasih Kai?

Chanyeol : Kata Sehun namanya Krystal.

Seketika ekspresi Lisa berubah dan memandangi keduanya sambil mendesah. Kai dan Krystal serasa bernostalgia kembali, Parl Songsaenim yang sedang sibuk memaparkan beberapa materi di depan tak mereka gubris sama sekali mereka seolah-olah memasuki dunia dimana hanya ada mereka berdua.

"Kai..." panggil Krystal lembut.

"Hmmm...." jawab Kai sambil menatap jendela, entahlah Kai merasa tak nyaman memandangi Krystal.

"Apa kau membenciku?" Tanyanya.

"Menurutmu?"

"Mianhae...Saat itu aku harus meninggalkanmu demi orang tuaku." Katanya sedih, kemudian Krystal memegang tangan Kai membuat Kai seketika menatapnya.

"Beri aku satu kesempatan lagi eoh?" memohon Krystal kepada Kai. Kai diam sejenak dan kemudian namja itu tersenyum.

"Berjanjilah kepadaku kalau kau tak akan meninggalkanku lagi kan?" Kai mencoba memberikan satu kesempatan, ia tak ingin membohongi perasaannya karena sejujurnya ia masih begitu mencintai Krystal. Bahkan kali ini ia memandang Krystal mencari kepastian dikedua bola mata itu.

"Aku janji...Aku tak akan meninggalkanmu lagi." Krystal mencoba meyakinkan Kai, seketika senyum itu tergambar di bibir Kai dan kemudian Kai memegang tangan Krystal mereka saling berpandangan dan tersenyum bersama.

PROMISES | SEHUN, SINB, KAI | COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang