🎶Playlist🎶
BOL4 - Starlight
(Lagu ini sesuai banget sama suasana hati Sinb) 😉Happy Eid Mubarok
🙏🌝🎑🎑🎑🌝🙏Mohon maaf lahir dan batin ya semuanya 😁
Jazakallakhor untuk semua kebaikan kalian yang nyempetin buat baca cerita absturd ku 😂😂😂
.
.
.Sinb berjalan di belakang Sehun, tiba-tiba Sehun menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya menatap Sinb.
"Wae?" Tanya Sinb yang merasa kalau namja ini ingin mengatakan sesuatu.
"Aku tahu kau menyukai Kai."
Deg
Sinb membeku untuk sesaat. Kemudian mengerjabkan matanya beberapa kali mencoba menyadarkan dirinya.
"Lalu..." tanyanya ragu.
"Apa sudah tak ada tempat lagi di hatimu untukku?"
HAH? WAE? WAE? KENAPA TIBA-TIBA SEPERTI INI? AKU SEPERTI MENDAPAT SERANGAN BOM NUKLIR!!! Batin Sinb dengan segala kepanikan yang berusaha ia sembunyikan.
Disisi lain, Sehun sudah memikirkan ini beribu kali dalam fikirannya, tak mudah untuknya untuk mengatakan ini dan yang diharapakan darinya adalah jawaban Ya bukan penolakan. Oleh karena itu ia sudah menyiapkan banyak kata agar bisa meyakinkan yeoja ini dan mengesampingkan harga dirinya.
"Sehun-ssi..." Sinb bingung harus mengatakan apa?
"Aku tahu kau sangat terluka ketika Kai bersamanya. Bisakah kau memberiku kesempatan untuk mengobati lukamu dan membuatmu menyukaiku?"
Deg
ASTAGA KEGILAAN APA INI??? APA DIA SADAR DENGAN UCAPANNYA?
Semenjak awal mendengarkan perkataan Sehun yang serius, Sinb merasakan seperti akan mendapatkan serangan jantung mendadak. Bagaimana tidak? ini benar-benar diluar nalarnya seorang Oh Sehun mampu berbicara serius seperti ini dan juga ia tak pernah melihat Namja ini memohon seperti ini, bahkan disetiap kata-kata yang ia ucapkan tak ada nada kasar. ini benar-benar bukan seperti Oh Sehun yang kasar dan egois yang pernah ia kenal.
Lihatlah...Ini baru awal dan aku akan terus mendekatimu Hwang Sinb.
"Kau pasti menganggapku GILA bukan? tapi kali ini aku bersungguh-sungguh nona Hwang." Kata Sehun berusaha meyakinkan Sinb yang terlihat shock.
"Oh Sehun...Kapan kau akan berhenti untuk mempermainkanku? Apa tak cukup kau membuatku malu di depan keluargaku eoh?" Sinb berusaha berfikir secara rasional dan tak memakan mentah-mentah semua perkataan Sehun. Sehun hanya mendesah ketika mendengar ketidak percayaan gadis ini kepadanya.
"Jadi kau benar-benar tidak memberikanku kesempatan sama sekali?" Tanya Sehun, membuat Sinb bungkam karena bingung harus menjawab apa? Semuanya begitu rumit baginya.
"Baiklah kalau kau memang tak bisa...Aku tak akan memaksamu." Kata Sehun sambil berbalik hendak melangkah pergi.
Hanya begitu saja? Bukankah dia selalu mengancam dan memaksakan kehendaknya? Haruskah aku memberikannya kesempatan? Batin Sinb yang terlihat bingung.
"Tunggu...Kenapa kau tiba-tiba menyukai ku?" Tanya Sinb, membuat Sehun menghentikan langkanya dan berbalik menatap Sinb.
"Apa ada alasan khusus seseorang untuk menyukai orang lain?" Tanya Sehun, Sinb hanya diam. Ia menyadari ketika ia mulai menyukai Kai tak ada alasan yang kuat karena rasa itu datang begitu saja kepadanya. Sehun melihat kekhawatiran dari mata Sinb, karena itu Sehun memberanikan diri untuk mendekati gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISES | SEHUN, SINB, KAI | COMPLETE
Teen Fiction#Rank 269 in Sinb | 11-5-2018 Privat acak...Go Follow >< Memiliki masalah yang rumit, tidak lebih dari cukup bagi Hwang Sinb. Ia harus menghadapi satu hal yang lain, lingkarang setan sebut saja dengan itu karena ia harus berurusan dengan dua n...