🎶Playlist🎶
Stray Kids - Voices
.
.
.
1 Chapter lagi END
.
.
Bila kalian pengen lanjut atau ada chapter Extra?
.
Komen nanti biar aku buat 👌
.
.
Syaratnya
.
💣FOLLOW💣
💣VOTE💣
💣KOMEN💣
.
.Lisa masih berada dalam posisi yang sama ketika Hoseok berdiri. Ya, sejak tadi namja ini terus menemani Lisa tapi tidak dengan percakapan atau pun bertatap muka. Mereka larut dalam dunianya sendiri dengan pemikiran tentang banyak hal. Lisa menatap Hoseok seolah ingin mengatakan 'Mau kemana?', Hoseok tersenyum sesaat ketika tahu apa maksud dari tatapan Lisa.
"Kurasa dia sudah datang." Katanya penuh teka-teki membuat Lisa mengirutkan dahinya tak mengerti. Selang beberapa detik kemudian, Chanyeol muncul diambang pintu menatap Hoseom penuh amarah.
"Apa yang kau lakukan padanya? Lepaskan dia!" Pinta Chanyeol dan Hoseok tersenyum masam.
"Tentu...Kalau kau bisa mengalahkanku." Nada suaranya santai hampir tidak terlihat kalau itu adalah sebuah tantangan.
"Jadi kau menantangku?" Kata Chanyeol sambil tersenyum remeh.
Lisa menggigit bibir bawahnya, ia merasa cemas pada kedua namja dihadapannya ini dan semua ini terjadi karena dirinya. Lisa menghela nafas, ia merasa lelah dengan dirinya dan semuanya yang terjadi.
"Jangan banyak berbicara lagi mari kita mulai." Tantang Hoseok.
Tanpa banyak kata lagi Chanyeol mendekat dan menyerang Hoseok. Mereka benar-benar seimbang satu sama lain. Chanyeol mendapatkan cela ketika Hoseok berusaha memegangi kedua tangannya. Chanyeol menedang Hoseok cukup keras.
Duak
Membuatnya terjatuh.
BRUK
"Sunbae..." Pekik Lisa membuat Chanyeol menatapnya seolah mengatakan 'Apa kau mengenalnya?' seketika Lisa terdiam dan Hoseok memanfaatkan semua ini.
"Kenapa? apa kau terkejut karena dia mengenalku? Apa kau tidak tahu? Aku adalah cinta pertamanya yang membuatnya selalu menggagalkan perjodohan yang selalu orang tuanya rencanakan." Hoseok berusaha memprovokasi Chanyeol dan itu berhasil Chanyeol menatap Lisa marah.
"Apa kau bisa menjelaskan semua ini kepadaku?" Tanya Chanyeol kepada Lisa, Lisa menelan ludahnya tentu saja ia merasakan kalau Chanyeol sedang marah padanya.
"LISA!" Panggil Chanyeol dengan nada penuh penekanan, tubuh Lisa menegang dan darahnya berdesir. Ia memberanikan diri untuk menatap Chanyeol dan dengan ragu ia menganggukkan kepalanya dan Chanyeol tersenyum masam.
"Jadi, apakah aku benar-benar menganggu kebersamaan kalian sekarang?" Tanya Chanyeol dengan tak melepaskan tatapannya kepada Lisa. Lisa menggeleng, berusaha mengatakan kalau semua itu tidak benar. Hoseok terlihat kecewa dengan reaksi Lisa, tapi ia sudah melangkah sejauh ini dan akan meneruskan sampai akhir permainan ini.
"Apa kau tidak tahu kalau dia belum bisa melupakanku sampai detik ini?" Hoseol tak menyerah untuk memprovokasi Chanyeol. Lisa menatap Chanyeol dengan cemas dan takut kemudian ia melihat Chanyeol benar-benar mengepal kedua tangannya.
"Apakah itu benar?" Tanya Chanyeol kepada Lisa dan sialnya Lisa bingung harus menjawab apa? Benar atau salah karena sampai detik ini ia belum benar-benar tahu siapa yang ada di hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISES | SEHUN, SINB, KAI | COMPLETE
Teen Fiction#Rank 269 in Sinb | 11-5-2018 Privat acak...Go Follow >< Memiliki masalah yang rumit, tidak lebih dari cukup bagi Hwang Sinb. Ia harus menghadapi satu hal yang lain, lingkarang setan sebut saja dengan itu karena ia harus berurusan dengan dua n...