🌙Part 7. Ungkapan

13.8K 521 40
                                    

FOLLOW SEBELUM MEMBACA
TINGGALKAN VOTE & COMENT!!

Aku tak tau harus mengungkapkannya bagaimana lagi, ini yang aku rasakan kuharap kau pun juga rasa apa yang ku rasa.

*Mian Dirgantara*
________


Selama beberapa menit mencari kebohongan dimata Mian namun Ara tetap saja tak menemukannya melainkan yang ia lihat yang ada hanyalah ketulusan yang terpancar sedari tadi, dan akhirnya dia pun mengeluarkan suara.

" kak....ak..aku......" belum sempat Ara melanjutkan perkataannya namun jari Mian sudah berada tepat didepan bibirnya sekarang yang membuatnya berhenti untuk bicara.

"sssttttt....gue tau lo gak ada perasaan apa-apa sama gue, dan maka dari itu gue akan buat lo suka,sayang bahkan cinta sama gue. "

Mendengar apa yang dikatakan Mian yang terlihat tulus dari hatinya itu, seketika melelehkan hati gadis itu dan membuat matanya mulai berkaca-kaca.

"dan gue akan buat mata ini...cuma bisa liat kearah gue gak ada laki-laki lain yang bisa membuat lo berpaling dari gue. " saat mengatakan itu secara refleks Mian mengusap kedua mata Ara secara halus dan perlahan yang sudah terlihat berkaca itu.

Ara pun yang menerima sentuhan dari Mian, secara perlahan menutup matanya seirama dengan gerakan tangan Mian yang seakan membuatnya terlena akan buaian itu dan ia seakan terhipnotis akan perkataannya.

*****
Mian yang melihat Ara seakan ikut merasakan apa yang ia rasakan pun, menggapai tangan gadis itu dan mengarah ke dada kirinya yang tak lain adalah kejantung.

Melihat perlakuan Mian tersebut, itu pun tambah membuat Ara terbawa kedalam suasana yang menurutnya momen yang tak diduga oleh gadis ini,dan seakan merasakan pergerakan dari tangannya yang diakibatkan oleh pria itu, Ara pun mendongakkan kepalanya ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat perlakuan Mian tersebut, itu pun tambah membuat Ara terbawa kedalam suasana yang menurutnya momen yang tak diduga oleh gadis ini,dan seakan merasakan pergerakan dari tangannya yang diakibatkan oleh pria itu, Ara pun mendongakkan kepalanya untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

"sekarang apa lo bisa ngerasain detak jantung gue saat gue berada di dekat lo? " tanya Mian

Namun Ara hanya bisa diam tak bisa berkata apa pun. Memang benar bahwa detak jantung Mian sekarang sengat menggebu-gebu dan itu seakan mewakilkan perasaannya kepada Ara.

Gr banget sih ni si Ara
😂😂

Melihat Ara yang hanya diam, Mian tau mungkin dia masih ragu akan apa yang ai ungkapkan secara mendadak.

"gue tau mungkin ini emang gak masuk akal,sebab kita aja baru ketemu hari ini dan gue udah bilang kalo gue sayang sama lo dan gue masih bisa nerima mungkin lo sekarang masih syok akan apa yang gue ungkapkan tapi gue berharap lo percaya sama gue"

saat Mian mengatakan ini Ara dengan jelas dapat melihat bahwa apa yang dikatakan oleh Mian itu terlihat sangat bersungguh-sungguh. Namun,tanpa sadar Ara menggukan kepalanya dan itu membuat seukir senyuman di bibir Mian.

Story Of Mianara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang