Sunhee membersihkan wajah lelaki yang dia selamatkan di dalam ruangan gelap yang ternyata gudang tua. Sunhee benar-benar terkejut melihat lelaki dalam kondisi di pasung dan di rantai. Sunhee membuka rantai tersebut dengan bantuan alat yang mirip seperti capit yang di gunakan untuk memotong rantai besi.
" kau tak apa kan? " Tanya sunhee pada lelaki yang terlihat ketakutan dan menatap kosong kea rah dirinya
"noona ciapa? Kyeomi takut noona hiks.. Appa ingin mebunuh hyung" ucap lelaki itu tiba-tiba membuat sunhee terkejut siapa kakak nya? Bahkan sunhee baru di rumah ini. Tidak mungkin jika lelaki ini adalah pemabantu bukan ? dari wajahnya sangat tampan dan mirip tuannya sekilas dari hidung mereka yang sama-sama mancung dan perawakan wajah yang cukup mirip sekilas.
Sunhee agak aneh melihat lelaki yang memanggil dirinya kyeomi ini. Di lihat dari postur tubuh dia sudah sangat dewasa bahakan sunhee yakin usianya sama dengan teman tuannya yang bergigi kelinci itu.
" namu siapa anak manis? " tanya sunhee
" jung okyeom noona " sunhee nampak berfikir ketika mendengar marga lelaki itu
" jung? Apa hyung mu jung hoseok? " lelaki itu mengangguk mengiyakan rahang sunhee terjatuh saat mengetahui fakat ini dengan cepat dia membawa dokyeom ke dalam rumah.
Sunhee yakin dokyeom sudah di kurung bertahun tahun hingga mengakibatkan mentalnya terganggu. Meski sunhee tak masuk kuliah dia juga belajar sedikit tentang psikolog dari video dan juga buku yang sering dia baca .
Jhope berjalan mencari sunhee , dia baru saja pulang dari kantor namun tidak menemukan keberadaan sang gadis. Entah kemana gadis kecilnya itu, jhope yang melihat pelayan langsung bertanya kemana sunhee.
" nona tadi naik kea tap tuan " ujar pelayan membuat jhope mengangguk
Jhope berjalan ke arah atap dan melihat pintu itu terbuka. Memang sudah sangat lama dia tak pernah datang kesini. Semejak sang ibu dan sang adik meninggal jhope memilih mengunci pintu ini.
Jhope melihat gembok dari pintu ini rusak sudah di pastikan ada yang memukulnya atau lebih tepatnya merusaknya. Jhope masuk kedalam dengan tatapan datar . amarahnya tiba-tiba naik saat tau jika sunhee dengan lancing berani masuk ke dalam ruangan ini.
Sunhee yang mendengar suara langkah kaki, mendadak tegang bagaimana jika itu adalah tuan jhope. Sunhee tak mungkin membiarkan tuannya tau jika sang adik dalam kondisi seperti ini. Dengan pelan sunhee membawa dokyeom bersembunyi meski harus di bantu karena dokyeom yang kesulitan untuk berjalan.
" keyomi saying hyung tidak ?" Tanya sunhee membuat dokyeom mengangguk
" kyeomi harus sembunyi dulu oke nanti, kalau kyeomi sudah tampan noona akan mengajak kyeomi bertemu hyung bagaimana" Tanya sunhee membuat dokyeom mengangguk mengiyakan dengan antusias yang tinggi.
Jhope melihat jika sunhee keluar dari balik bunga. Amarah lelaki itu begitu membara, bahkan tatapannya menggelap saat melihat sunhee dengan lancang dan tanpa ijin masuk ke dalam ruangan pribadi ini. Jhope berjalan kearah sunhee, gadis itu menatap gugup tuannya . jhope yang datang dengan wajah keras seperti ini sangat menakutkan bagi sunhee.
" tu tuan " panggil sunhee
Nafas gadis itu tercekat saat jhope ada di depan matanya. Jhope menatap datar sunhee yang tak berani menatapnya.
" tatap aku kim sunhee! Siapa yang mengijinkanmu masuk kesini!" Tanya jhope
" sunhee menggigit bibirnya takut sangat takut. Memang dia sudah sering di bentak bahkan di pukul tapi sangat beda rasanya ketika tuannya yang melakukan ini padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
Ficção Geraljhope sosok yang dulunya adalah lelaki periang dan banyak memiliki teman. tapi sebuah kejadian membuatnya berubah menjadi sosokk yang dingin. genre : romance/nc21+/badboy