Saat tengah berada di super markert bersama sokyeom. Sunhee gadis itu berkeliling dengan troli yang membawa semua barangnya, dokyeom sendiri sibuk dengan es krim yang dia beli dengan mulut penuh es cream sesekali sunhee membersihkan mulut dokyeom dengan tisu.
" kyeomi ... siapa gadis yang bersama hyungmu kemarin? Sepertinya mereka sangat dekat " Tanya sunhee asal, pada dasarnya dokyeom yang tidak mengerti apa-apa hanya menatap sunhee lalu kembali sibuk dengan es cream nya
Saat sudah selesai berbelanja sunhee meminta tolong pada petugas untuk memasukan belanjaan nya ke bagasi mobil sambil menunggu sang supir. Sunhee meminta dokyeom untuk masuk terlebih dulu hingga saat sunhee mengitari mobil untuk masuk ke delam mobil seseorang berpakaian serba hitam membekap mulut gadis itu hingga hilang kesadaran.
Dokyeom yang menunggu sang noona tak kunjung masuk ke mobil melepas sabuk pengamannya dan keluar dari mobil. Pandangan dokyeom terkejut melihat supir dan beberapa bodyguard mereka terkapar dengan darah mengalir di dada mereka.
" hyung ... hyung " tangis dokyeom
Jhope yang sibuk di kantor dengan banyaknya dokumen yang harus di selesaikan. Bbelum lagi masalah ayahnya yang kini menjadi burunan mafia mexico . bagi jhope ayahnya sangatlah bodoh dalam urusan bisnis jadi tak heran jika kakeknya menyerahkan semua harta pada jhope.
Tring
Sebuah pesan masuk ke ponsel mahal milik jhope
08xxxxxxxxxxxxx
Sunhee di culik ,Loc jalan xxxxxxx
Rahang jhope mengeras saat mendapat pesan tersebut, dengan cepat dia keluar dari gedung perusahaan dan menancab gass mobilnya menuju lokasi yang tertera . entah siapa pengirim pesan tersebut jhope harus berterima kasih. Sampai disana jhope melihat dokyeom yang menangis dengan beberapa orang pengunjung yang mencoba menenangkannya.
" kyeomi " panggil jhope
" hyunbg... hiks... nunna....hiks...nuna ' tangis dokyeom memeluk hyung nya itu. Dengan segera jhope menghubungi seseorang untuk mencari tau siapa yang sudh berani berurusan dengan keluarga jung. Jhope membukuk mengucapkan termaksi pada orang-orang yang membantu adiknya dai.
Jimin yang baru tiba di lokasi , langsung membawa dokyeom pulang dan namjoon lelaki itu mulai meneliti dan melacak siapa gerangan orang yang melakukan itu. Dengan modal hacking namjoon mendapat gambaran seorang yang menggunakan baju serba hitam membekap sunhee dan menyeretnya keluar
Tak jauh supir dan juga bodyguard jhope di tembak dengan senjata tapi anehnya dokyeom sepertinya tak mendengar hal tersebut bisa di pastikan mareka sudah merencanakan semunya dengan hati-hati dan teliti.
Rahang jhope mengeras siapa orang itu. Dengan cepat jhope menghubungi beberapa mata-mata kepercayaannya unutk mencari siapa yang menculik sunhee. Hingga tanpa hitungan jam mata-mata jhope mengatakan dalang penculikan sunhee adalah pengusaha batu bara lee taeyong.
" mereka ada di pinggiran kota seoul tuan , apa kita langsung ke sana saja ?" Tanya mata-mata jhope
" tentu siapakan mobil aku pastikan lelaki tolot itu mati mengenaskan di tanganku " jelas jhope
5 mobil mewah khas billioneir meluncur membelah jalan kota seoul. Siapa mereka / tentu saja namjoon, jimin,taehyung,jhope dan jungkook. Sementara seokjin dan suga tak bisa ikut karena perjalanan bisnis.
Di tempat lain sunhee menangis saat tau jika lelaki yang menculiknya dalah lee taeyong . dia adalah orang yang sama yang datang ke pesta pernikahan namjoon dan mengacaukannya.
" jika kau menurut mungkin ini tidak akan terjadi manis " kekeh taeyong membuat sunhe muak
" apa maumu tuan lepaskan aku " lirih sunhee
' simple , menikahlah denganku maka semuanya akan menjadi mudah " sunhee menatap penuh benci kearah taeyong yang membuatnya muak.
Taeyong yang memang dasarnya bajingan mulai mendekati sunhee, gadis itu mulai was – was takut jika taeyong melakukan sesuatu yang tidak-tidak padanya. Dan benar saja dengan cepat taeyong merobek kemeja sunhee hingga memperlihatkan dalaman sunhee.
Tangisan histeris sunhee terdengar saat taeyong mulai mengeluarkan cambuk. Bukan tanpa alas an taeyong adalah sosok lelaki yang suka melakukan kekerasan pada lawan jenisnya, sebelum melakukan itu pada lawannya. Mirip psychopat sunhee sudah menangis histeris saat badannya menerima cambukan hingga kulitnya yang mulus mulai mengeluarkan darah.
Ctas
Ctas
" wow kau semakin sexy sayang aku suka melihatnya" ucap taeyong
Sunhee sudah tak sanggup, hingga dalam hitungan detik taeyong mulai mencium sunhee dengan kasar. Sunhee gadis itu tak mampu melawan, badannya sangat sakit. Taeyong mulai meninggalkan bekas merah di dada sunhee.
Sret
Plak
Sebuah tampara membuat sunhe terkejut. Hingga darah mengalir dari bibir gadis itu. Taeyong masih melakukan aksinya. Hingga sebuah dobrakan membuat dia mengalihkan atensinya. Disana berdiri jhope dan teman-temannya. Taeyong hanya menatap remeh kearah jhope lalu melepas jambakannya pada sunhee.
" wow lihat para pahlawan yang sudah tiba " kekehnya membuat jhope geram dan menatap kea rah sunhee yang sudah terlihat tak berdaya bahkan bisa di kategorikan buruk. Taeyong yang melihatarah pandang jhpe tertawa .
Sret
" heol gadis murahan ini apa milikmu ?.. ngomong-ngomong badannya lumayan apa kau mau berbagi tuan jung " pancing taeyong membuat jhope mengeraskan rahangnya.
Hingga sebuah pukulan mengantam taeyong lelaki itu mengerang kesakitan. Jangan lupakan yang lain yang juga berkelahi dengan beberapa bawah taeyong. Jimin yang lolos mengambil alih sunhee dan membawanya keluar dari gedung tersebut.
Jhope masih melayangkan pukulannya pada taeyong , bahkan wajah keduanya sudah babak belur. Karena saling menghajar
" kau hanya manusia tolol lee taeyong! Jadi jangan coba memancingku atau kau akan masuk ke dalam neraka" dingin jhope
' kalau begitu ayo kita buktikan " ucap taeyong
DOR
Taeyong mati dengan tembakan dari seseorang entah siapa itu. Jhope menoleh kebelakang namun teman-temannya juga tak tau. Dari pada sibuk memikirkan hal konyol ini jhope memerintahkan semua orang di sana untuk pergi tak lupa meminta bawahanya membereskan taeyong agar tidak ada jejak disna.
lelaki itu menatap jhope yang masuk kemobil dengan sunhee yang lebih dulu di bawa ke rumah sakit oleh jimin. Lelaki dengan M-16 di tanganya itu menatap dari atas bangunan gedung tua tersebut. Senyum terukir di bibirnya . sebelum ke tahuan oleh seseorang lelaki itu memilih untuk pergi meninggalkan tempat itu.
Jhope masih setia menunggu dokter yang memeriksa kondisi sunhee. Jimin yang memang lebih dulu pergi membawa sunhee hanya bisa menenangkan jhope saat ini.
Tbc
Sabar ya guys..... Next nya
Kamu tau dong apa yang bakal terjadi
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
Fiksi Umumjhope sosok yang dulunya adalah lelaki periang dan banyak memiliki teman. tapi sebuah kejadian membuatnya berubah menjadi sosokk yang dingin. genre : romance/nc21+/badboy