Eunwoo merasa kecewa karena sudah menunggu sunhee selama 2 jam di café. Namun siapa sangka jika gadis itu tidak datang sama sekali. Seokjin yang melihat lelaki yang bersama sunhee kamarin, mencoba menghampirinya. Sebenarnya seokjin tak tau apa hubungan sunhee dengan lelaki yang ah bisa di katakana sedikit tampan darinya ini.
" ekhm teman sunhee ?" Tanya seokjin
" ne.. apa tuan kenal sunhee?" Tanya eunwoo
" lebih baik urungkan niatmu menjadikan sunhee milikmu, dia hak paten seorang jung hoseok . lelaki yang kemarin menemuinya kau ingat ?" jelas seokjin
Setelah bercerita panjang lebar dengan seokjin lelaki itu , cha eunwoo sadar jika sangat kecil kemungkinan jika ingin mendapatkan sunhee kembali. Apalagi cerita jin tentang sunhee yang juga nyaris di jual ibunya sendiri. Andai saja dirinya lebih dulu bertemu dengan sunhee, mungkin saja mereka akn hidup bahagia dengan eunwoo yang mengajak sunhee tinggal di jepang. Tapi mungkin tuhan berkehendak lain hingga membuat dirinya dan sunhee berpisah dan mempertemukan sunhee dan jhope.
Dokyeom telah pulang ke rumah dengan yuju. Tapi yuju langsung pamit pulang karena harus menyelesaikan beberapa masalah di galeri lukisnya. Yuju memang seorang pelukis sejak dia masih kecil hingga kini dia menjadi salah satu pelukis terbaik dengan teman kontenporer, namun yuju juga bisa beberapa jenis lukisan lainnya.
" bagaiman jalan-jalan mu kyeomi ?' Tanya sunhee
" menyenangkan hoshi membelikanku banyak makanan , lalu yuju mengajakku ke pantai dan berenang " jelas dokyeom dengan nada yang begitu ceria sunhee yang mendengarnya hanya tertawa. Jhope yang memperhatikan mereka dari lantai atas hanya menghelah nafas panjang. Sunhee menghindarinya tadi bahkan enggan bertanya padanya, jhope hanya tak ingin sunhee mendapat maslah di luarsana mengingat begitu banyak yang ingin menyakiti dirinya. Tak menutup kemungkinan jika sunhee akan di jadikan target oleh mereka.
Malamya jhope mencoba meminta maaf kepada sunhee dengan mendatangi kamar gadis itu. Tapi yang ada sunhee malah berpura-pura tidur. Itu tandanya sunhee memang enggan untuk memaafkannya , dengan banyak cara jhope lakukan hingga akhirnya dia menyerah
" baiklah kau bisa menemui eunwoo mu itu , dengan syarat di rumah ini tidak ada kata keluar atau apapun itu " jelas jhope
Sunhee yang mendengar hal itu langsung bangun dan menatap jhope. Hingga persekian detik jhope terkejut saat sunhee memeluknya dengan wajah bahagia. Setidaknya jhope akan mengawasi lelaki itu besok di rumah ini. Tapi dia baru ingat jika besok dia harus rapat dengan perusahaan suga hyungnya dan namjoon sahabatnya mengenai beberapa proyek
" kau tau tak ada yang geratis saat kau meminta sesuatu " jelas jhope
Sunhee hanya mengangguk lalu menerima semua yang jhope lakukan padanya. Malam panas dan penuh dengan keringat jhope melakukannya lagi dengan sunhee bisa di pastikan. Dalam beberapa minggu kedepan sunhee akan berbadan 2.
Lee bona menatap tajam ke foto sunhee, sepeertinya gadis ini mulai menyukai jhope tidak lebih tepatnya terobsesi dengan jhope. Itu di mulai saat bona mengikuti jhope ke sebuah tempat yang ternyata adalah café. Wajah jhope dan sikap seorang jhope membuat bona mulai tertarik pada lelaki itu. Tapi masalahnya sunhee adalah sebuah ancaman bagi bona mendapatkan seorang jung hoseok aka jhope. Tapi bona menyeringai untuk membunuh seorang gadis lemah dan bodoh adalah hal yang mudah bagi bona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
General Fictionjhope sosok yang dulunya adalah lelaki periang dan banyak memiliki teman. tapi sebuah kejadian membuatnya berubah menjadi sosokk yang dingin. genre : romance/nc21+/badboy