18

3K 242 16
                                    


Di Sebuah club malam milik kim taehyung , ke 7 namja itu tengah menghabiskan waktu mereka dengan melakukan banyak kegiatan. Suga yang memang tak ingin bermain lebih tepatnya sudah tidak bermain karena takut jika hana akan mengamuk . apalagi adiknya si yoonji sudah pulang bisa-bisa kepalanya akan hilang dari tempatnya.

Jhope yang sedari tadi memikirkan perkara menikah hanya menghelah nafas panjang. Jimin yang menyadari raut wajah sang sahabat hanya terdiam . sementara namjoon sedang sibuk dengan ponselnya dan jin yang sibuk dengan celotehan khas jin dengan bartender di club adiknya.

" ada apa denganmu " Tanya namjoon tiba-tiba membuat lamunan jhope buyar.

" apa aku harus menikah dengan sunhee ?" Tanya jhope membuat jungkook menyemburkan minumannya. Taehyung menatap hyung nya ini dengan tak percaya bagaimana bisa hyung nya berpikir kesana padahal dulu jhope bahkan sempat mengatakan tak ingin menikah.

Suga hanya menatap biasa saja sementara seokjin hanya menatap datar jhope dengan penuh selidik. Jhope yang mendapat tatapan berbeda-beda seperti itu hanya terdiam saja lalu menghelah nafas panjang bagaimana bisa ucapannya yang seperti itu bisa mendapat banyak reaksi dari para sahabat.

" kau serius hyung ?" Tanya jungkook

" ku patahkan kakimu jika menyakiti adikku kuda sialan " jelas seokjin

" emmm tapi tidak di dalam waktu dekat. Aku ingin memastikan semua urusan kita selesai dan juga masalah ibu ku dan juga siapa yang berani menjadikan diriku target mereka" jelas jhope





Semua kembali sibuk dengan urusan mereka hingga jimin memilih pamit dengan yang lain. Tujuannya tentu mencari gadis cantik di club taehyung.

" hai aku par jimin " ucap jimin mengulurkan tangan pada seorang gadis

" roseana park " mereka berdua tersenyum lalu saling menerima satu sama lain. Biarkan jimin dengan gadis barunya mungkin itu akan membuat jimin mendapatkan jodoh dan bisa menikah lebih cepat.


Jhope menatap jungkook yang tadinya keluar lalu kembali lagi dengan seorang gadis. Entah siapa gadis itu yang jelas terlihat sangat cantik dan swag dimana para hyungnya.

" kenalkan hyung lalisa , gadis yang di jodohkan denganku " ucap jungkook

" lalisa manoba " jelas lisa lalu di jawab satu satu oleh para hyung beda cerita taehyung hanya sedang sedih sekarang hanya dirinya yang belum mendapatkan tambatan hati bahkan semua hyungnya sepertinya menemukan gadis bahkan dongsaenya jungkook sudah punya



" kenapa ? " Tanya jhope pada taehyung

" ani hyung hanya bosan saja " jelas taehyung

Kringgg


My lovely mom is calling........



Taehyung yang melihat jika ibunya Kim Irene menelpon langsung bergegas mengangkatnya. Siapa yang tak mengenal si ratu kecantikan bae Irene yang menikah dengan pengusaha ternama kim suho yang terkenal billioneir. Taehyung sendiri memiliki kakak bernama kim baekhyun sayangnya sudah menikah dan menetap di jepang.

" aku pamit hyung ibu ratu sudah mengamuk " jelas taehyung membuat para hyungnya tertawa. Memang benar jika ibu taehyung marah rasanya seperti kau di pertemukan dewa kematian . apalagi ayah taehyung suho yang juga takut dengan istrinya itu. Siapa yang berani ?

Fake Love ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang