Lama di udara jhope dan yang lainnya kini sudah tiba di bandara. Suga yang sudah stay dengan taehyung di bandara langsung memanggil jhope dan yang lainnya. Selama perjalanan menuju vila pribadi suga, jhope tak hentinya menatap datar sekaligus berfikir dimana kira-kira kang chu berada.
Jimin yang tau kecemasan hyungnya itu hanya berusaha membuatnya tenang. Dan meyakinkan jika bibi jung pasti akan selamat. Memang sudah di bertahukan oleh anak buah jhope jika ibu jhope masihlah hidup namun beliau di sekap di sebuah pulau bernawa Waikiki.
Memang mereka akan beristirahat sebantar, sebelum besoknya mereka akan melanjutkan pencarian mereka. Jhope melihat beberapa foto yang berisi lokasi dan bangunan yang di gunakan untuk menyekap ibunya, sebuah rumah kecil yang sempit dengan beberapa penjagaan di luar sana.
Dokyeom juga member tahu kang chu termasuk orang yang licik. Dialah yang membuat ayah jhope menjadi buronan orang mexico dan sang paman yang mati di tembak oleh anak buah kang chu di florida amerika serikat.
" menurut kalian apa mungkin kang chu tahu jika kita ada di sini ?" ucap jhope
" bisa iya bisa juga tidak " jelas namjoon
" tapi menurutku dia tahu mengingat sudah sangat lma dia mnyekap bibi jung, berkemungkinan besar jika kang chu memiliki banyak anak buah " jelas jungkook.
Tring....
08xxxxxx
Hai anak payah , bagaimana kabarmu? Cukup mengejutkan karena kau tahu jika aku menyekap ibumu Jika bukan karena ank sialan ku itu mungkin selamanya kau akan menganggap jika ibu mu sudah mati. Chaaa... mari kita bermain
Jhope yang mendapat pesan berantai itu langsung melempar ponselnya. Sepertinya kang chu memang tahu jika dirinya akan mencari lelaki itu. Sebuah guratan marah dan penuh emosi menguasai lelaki bermarga jung tersebut.
" kita ubah strategy hyung .. seperti kang chu tidak main –main " jelas jhope
" baiklah, kalau begitu kita percepat " jelas suga
DOR !
Sunhee sedang bermain dengan jihoon anak dari suga, entah kenapa anak ini begitu datar dan tak berekspresi sama sekali. Hana yang melihat hal itu hanya tertawa lucu menatap hana yang bersaha keras membuat jihoon kecil tertawa.
" maaf ya sunhee, jihoon memang begitu. Mengikuti ayahnya " senyum hana
" apa suga oppa juga begini ?" Tanya sunhee
" bahkan lebih parah " jelas hana
" dulu kami bertemu karena perjodohan, suga sangat membenciku karena memang dia tak pernah berminat untuk menikah, bahkan kerjaan lelaki itu hanya keluar masuk club malam. Saat kami menikah dia bahkan sedikitpun tak peduli padaku. Aku masih ingat ketika aku tertembak oleh salah satu pesaing nya, suga bahkan meminta orang lain membawaku ke rumah sakit. Hingga hari itu aku hamil anaknya, suga masih bersikap acuh " lirih hana membuat sunhee menatap tak percaya
" hingga aku mulai lelah saat itu, aku minta tolong pada yoonji untuk memalsukan kematian ku agar suga tak bisa menemukanku. Dan ya yoonji membawaku ke sebuah pulau terpencil yang tidak mmiliki koneksi inter dan yang lainnya. Selama aku di sana yoonji bercerita jika suga mengamuk dan membunuh semua orang yang membuatnya marah..." sunhee yang mendengar cerita hana hanya tersenyum perih
Sunhee berfikir dia masih beruntung karena jhope menerimanya meski di awal jhope pernah memukulnya, tapi setelah itu jhope kembali bersikap baik padanya.
" unni kau wanita yang hebat " ucap sunhee pada hana
" kau pun sama.. memang suli hee ya apalagi suga orang yang keras dari kecil. Beda dengan hoseok yang memang sifat bnya ini karena sebuah kesalah. Percayalah jhope pasti sngat mencintaimu " jelas hana
Setelah bercerita panjang lebar dengan hana, sunhee masuk kedalam kamar di tatapnya langit-langit kamar bernuansa putih.. entah kenapa sunhee sangat merindukan jhope apa mungkin itu hanya reaksi bayinya yang ingin bersama sang ayah. Helahan nafas sunhee membuat gadis itu merasa bimbang. Mendengar cerita sunhee apa benar jhope sangat mencintainya. Memang jhope sering mengatakan hal itu hanya saja, sunhee terlalu ragu untuk mengatakan jika dia juga mencintai lelaki itu.
Nara sudah begitu sangat lelah saat tadi kang chu datang dan kembali menyiksanya. Sudah ribuan luka yang nara dapatkan. Sayangnya tuhan masih memiliki banyak berkah untuk nya hingga dia masih hidup hingga sekarang.
" kau tau nara ... anak bodoh mu itu sedang dalam perjalanan kesini " ucap kang chu yang baru saja masuk ke dalam kamar nara
" lalu kenapa ?" Tanya nara lemah
" tentu saja membunuhnya .. aku ingin kau melihat ke matian putra tersayangmu itu " jelas kang chu
Nafas nara tercekat jika benar jhope kemari bisa saja anak nya akan terbunuh. Meski nara tahu jika jhope juka hebat sama seperti kang chu dan kakeknya tetap saja . tak aka nada yang tahu mengenai apa yang akan terjadi esok atau bahkan 3 detik yang akan dang.
" aku mohon jangan lukai putraku kang chu dia sudah sangat menderita karena kehilangan diriku dan adiknya " tangis nara
Namun kang chu hanya tertawa sinis memandang nara yang begitu menyedihkan. Dulu kang chu dan nara adalah teman satu kuliah, kang chu yang memang sudah jatuh cinta pada nara sejak awal perkuliahan berjuang untuk menjadikan gadis itu miliknya.
Tapi sayang nara malah di jodohkan dengan bajingan yang sayangnya adalah musuh dari kang chu sendiri, siapa lagi jika bukan ayah jhope yang sudah mati terbunuh karena ulah sang anak jung dokyeom. Ayah jhope adalah pria bajingan, suka dengan uang dan kekayaan. Kang chu berusaha keras membuat nara memilihnya tapi gadis itu menolak alih-alih karena ini perintah sang ayah.
Jadinya kang chu begitu membenci keluarga jung dan terobsesi dengan nara. Belum lagi dulu perusahaanya di hancurkan oleh anak nara yaitu jung hoseok. Hal itu membuat kang chu semakin membenci keluarga jung.
" nantikan saja yang ... " kekeh kang chu meninggalkan nara yang terus meneriaki namanya tanpa henti. Bahkan kang chu tertawa lebar saat keluar dari rumah tersebut.
" sial bagaimana bisa dia di sana !"
Tbc
Yang request long chap 😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✔
General Fictionjhope sosok yang dulunya adalah lelaki periang dan banyak memiliki teman. tapi sebuah kejadian membuatnya berubah menjadi sosokk yang dingin. genre : romance/nc21+/badboy